• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Setelah TV One, Kini Giliran Kompas TV, Ada Bocah Lagi Standing Saat Reporter Meliput

ayokitakemanaa
TS
ayokitakemanaa
Setelah TV One, Kini Giliran Kompas TV, Ada Bocah Lagi Standing Saat Reporter Meliput

instagram


Jujur ane heran dengan kelakuan abstrak penduduk negri ini. Sebenarnya apa yang terjadi pada penduduk sampai-sampai mereka bisa ngelakuin hal aneh-aneh dan tidak memperdulikan lingkungan sekitarnya. Barusan banget kemaren ane bikin thread tentang TV One yang ga sadar ada orang lagi ribut di belakang reporternya dan acara itu disiarin secara Live. Dan sekarang ada bocah lagi jumpingin motornya di belakang reporter Kompas TV yang lagi liputan.


Ternyata tidak hanya TV One yang hanya bikin lucu, bahkan sekelas Kompas TV pun bisa bikin ngakak penontonnya. Namun sebenarnya yang harus dipertanyakan adalah dua bocah yang ngelakuin jumping itu. Kenapa mereka jumping di belakang orang yang lagi ngeliput berita. Dan kenapa pula harus jumping, apakah mereka tidak bisa membawa motor dengan cara yang baik dan benar?




Kalo kali ini jelas Kompas TV ga salah, karena awalnya tidak terlihat latar yang mencurigakan. Hingga akhirnya ada dua bocah yang jumping dengan motornya lewat di belakang reporter Kompas TV. Beda kasus dengan TV One yang emang dari awal kelihatan dua orang di belakangnya lagi ribut.

Entah bocil-bocil ini lagi kepengen show off atau emang ga ada tempat jumping yang lain sampe akhirnya milih dibelakang orang ngeliput berita. Untungnya bocah-bocah itu berhasil jumping dengan selamat. Coba lagi jumping tau-tau jatoh terus masuk got, bakalan malu banget pasti. Mending kalo cuma masuk got, kalo nabrak reporternya? Bisa makin amsyong entar. Apalagi lagi di siarin Live.



instagram

Mungkin ini salah satu efek sekolah di liburkan. Bukannya diem di rumah dan belajar di rumah. Tapi malah main diluar dan mainan motor. Terus gunanya dilakuin libur sekolah itu buat apa kalo masih pada banyak bocah yang main di luar rumah. Orang tuanya juga pada kemana kok bisa-bisanya ngebiarin anak-anaknya keluyuran begitu aja.

Kini ane menyadari bagaimana susahnya menjadi seorang mendikbud. Di kasih UN protes, ga dikasih UN ga belajar. Di suruh belajar di sekolah males, di suruh belajar di rumah malah jumping pake motor. Lama-lama yang stres malah guru dan mendikbudnya bisa-bisa.

Sumber:Isntagram Halewwww + Opini pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 20-03-2020 08:21
sebelahblog4iinchinfinitesoul
infinitesoul dan 5 lainnya memberi reputasi
4
6.1K
33
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.