• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan Heran Kalo Nanti Di Tasik Banyak Yang Kena Corona, Orang PDP Aja Ditontonin!

ayokitakemanaa
TS
ayokitakemanaa
Jangan Heran Kalo Nanti Di Tasik Banyak Yang Kena Corona, Orang PDP Aja Ditontonin!

kompas.com

Entah mau bilang ini santuy atau sebuah ke bodoran. Tapi yang pasti ini adalah hal yang miris banget. Di saat pemerintah pusat berupaya menurunkan jumlah orang yang positif corona, penduduknya sendiri malah meningkatkan jumlah orang yang positif corona.

Lantaran masih banyak orang yang tidak mau mengikuti himbauan pemerintahnya. Seperti misalnya diminta untuk tetap di rumah dan kerja atau belajar dari rumah. Eh malah pada keluyuran ke ancol sama puncak. Apa mereka kira dengan pergi ke ancol sama puncak virus corona ga akan nyebar di sana.


medan.tribunnews.com

Yang lebih lucu lagi di Tasikmalaya banyak orang yang jadiin Pasien Dalam Pemantauan (PDP) malah dijadiin tontonan sama mereka. Ini entah emang ga ada hiburan di rumah atau emang keponya kebangetan sampe hal kayak gini aja dijadiin tontonan. Yang lebih parah lagi, yang nonton cuman pake tangan buat nutupin mulutnya. Pengen rasanya ane berdiri disitu terus nyanyi "INDAHNYA NEGRIKUUUUUU" emoticon-Big Grin.


banten.idntimes.com

Seandainya itu pasiennya ga dipakein masker terus liurnya terbang ke mereka kan otomatis nular. Mungkin ga kena muka mereka, bisa aja kena baju atau benda-benda yang lagi mereka gunakan. Kan ga ada yang tau. Atau misalnya virusnya itu udah nempel di pakaian hazmat petugas medinya terus terbang ke tiup angin kan ga ada yang tau juga.

Orang sekarang aja kita kalo ngelakuin apa-apa harus dikasih jarak biar virusnya ga kena ke kita, lah ini malah ditontonin sambil nutupin mulut pake tangan.


twitter.com

Kadang ane heran juga sama warga Indonesia, maunya apa sih? Ada teroris, bukannya nyelametin dirinya malah di tonton. Akhirnya malah nyusahin polisi untuk nyari-nyari terorisnya. Ada orang kena virus yang belum ada obatnya, juga di tontonin. Padahal kalo mau lihat di layar kacapun udah ada. Cuman entah kenapa orang Indonesia itu lebih seneng kalo nontonnya secara LIVE. 

Mungkin biar pas pulang ke rumah mereka bisa cerita ke keluarganya "Tadi aku habis nontonin pasien dalam pengawasan yang lagi ditanganin petugas medis dong". Yah begitulah penduduk negri ini. Banyak yang ga mikir, bahwa peningkatan corona di Indonesia itu cepet banget, bahkan tingkat kematiannya tergolong tinggi. 

Sumber+ Opini Pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 21-03-2020 11:08
sebelahblogdjinfinitesoul
infinitesoul dan 32 lainnya memberi reputasi
29
40.2K
230
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.