• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Memalukan! Lupa Matikan Microphone Saat ke Toilet! Ruang Rapat Dipenuhi Suara Kentut!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Memalukan! Lupa Matikan Microphone Saat ke Toilet! Ruang Rapat Dipenuhi Suara Kentut!
Spoiler for Screnshootan Instagram:



Assalamualaikum





Hallo, GanSist. Selamat siang, sore, semuanya. Jumpa lagi dengan ane. Kali ini, ane punya berita yang mampu buat gansist sekalian merasa sangat terhibur. Atau mungkin, merasa sangat jijik saat mendengar bunyi yang terdengar dalam vidio viral kali ini.

Baru-baru ini, sebuah vidio yang memerlihatkan seorang perempuan berbicara dalam ruangan, seperti sedang memimpin sebuah rapat. Vidio tersebut beredar luas di media sosial, dan mendapat berbagai komentar para netizen.

Sekilas, tidak ada yang aneh dalam pembicaraan atau penyampaian perempuan itu. Hanya saja, selain suaranya, ada bunyi-bunyian lain yang sangat mengganggu. Tidak hanya sekali, bunyi aneh itu berulang kali terdengar. Sehingga, membuat pembicara dalam ruangan tersebut tak sanggup lagi menahan tawa, dan memerlihatkan ekspresi wajah tidak nyaman.

Nah, pada pesaran, kan, seperti apa bunyi aneh yang sangat mengganggu itu? Okey, ikuti terus thread ane, GanSist. Jangan nonton setengah-setengah, ya. Tonton vidionya sampai habis! Dijamin, bisa bikin hati kalian berubah jadi lebih baik. emoticon-Hammer2

Cekidot!

Spoiler for vidio rapat:


Dalam vidio, tampak seorang perempuan serius berbicara. Tidak lama kemudian, terdengar suara yang membuat mimik wajahnya berubah. Seolah suara itu sangat femiliar. Ya, suara yang terdengar memang tidak asing, kan, GanSist? Semua pasti bisa menebak, itu suara apa.

Kentut! Suara tak sedap yang membuat perempuan itu terkejut ialah sura kentut, GanSist.

Kentut siapa? Kok, bisa-bisanya kentut dalam ruang rapat, sih? Enggak malu apa? Banyak orang, loh?

Eits! Wait!GanSist. Kentut itu tidak berasal dari salah seorang yang duduk dalam ruang rapat itu, kok. Melainkan ..., dari wali kota yang sebelumnya meminta izin ke oilet.

Diketahui, kejadia ini terjadi saat rapat berlangsung di Georgetown, AS. Suara tak sedap yang memenuhi ruang rapat, diketahui berasal dari toilet. Nah, semakin membingungkan, bukan? Pasti banyak yang bertanya,

Loh? Kok, bisa, sih, sampai terdengar hingga ke ruang rapat? Why?

Kira-kira sepwrti itulah pertanyaan yang ada di kepala, GanSist. Betul atau tidak? Betul, ya. Hkhk 😅


Ceritanya, wali kota Georgetown meminta izin ke toilet. Lantas, menunaikan hajatnya tanpa mematikan microphone wireless di dasinya terlebih dulu. Sehingga, suara kentut saat wali kota buang air besar, sampai ke ruang rapat tanpa ia ketahui.

Wah! Wah! Betapa memalukan jika ia mendengarkannya, ya, GanSist. Tapi, bagaimana, ya? Ketika kebelet buang air besar atau kecil, memang membuat seseorang terkadang lupa banyak hal, loh. GanSist. Apalagi jika benar-benar sudah tak tertahankan lagi. Tidak heran bila terjadi sesuatu seperti yang dialami wali kota Georgetown di atas.

Sebagaimana biasa, vidio viral di atas mendapat banyak komentar dari para netizen. Dari yang hanya tertawa ngakak yang diwakili emotikon, sampai komentar kocak yang tak kalah membuat perut, GanSist terasa sakit.

Ada yang berkomentar:

Quote:


Dan masih banyak lagi keragaman isi komentar para netizen.

Kejadian di atas bisa jadi pelajaran, nih, buat para pejabat atau pengusaha dan kita semua. Agar, jangan sampai lupa mematikan microphone wirelessnya ketika hendak buang air. Jika tidak, siap-siaplah untuk malu sepanjang hidup. emoticon-Ngakak

Apalagi jika sedang mencret. Bakal seperti apa, ya, suara yang terdengar jika microphone wirelessnyatidak dimatikan? ngebayanginnya ane ngakak, GanSist. Duh, jangan sampai terulang kejadian memalukan seperti ini.

Okey, GanSist. Sekian thread dari ane. Jangan lupa rate cendolnya, ya. Jangan pelit-pelit, deh. Kita, kan, teman. hkhk emoticon-Angel


Terima kasih buat yang udah mampir dan baca.


Wassalam ...


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 21 Maret 2020
4iinch
infinitesoul
swiitdebby
swiitdebby dan 20 lainnya memberi reputasi
21
4.5K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.