Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Pemerintah Indonesia Sudah Sediakan Obat Virus Corona
Pemerintah Indonesia Sudah Sediakan Obat Virus Corona Indonesia kini telah memiliki obat untuk para pasien yang terkena virus Covid-19 atau yang lebih sering kita dengar dengan nama Virus Corona. Pemerintah Indonesia sudah menyiapkan obat tersebut. Obat yang dimaksud ialah klorokuin dan avigan. Ini merupakan dua jenisobat yang berbeda.

klorokuin dan avigan dipercaya mampu untuk menyembuhkan para pasien yang kini tengah terjangkit virus Covid-19 atau virus Corona. Pemerintah Indonesia kini telah memesan kedua jenis obat tersebut.


Quote:


Pemerintah Indonesia Sudah Sediakan Obat Virus Corona Yang mana, Pemerintah Indonesia telah meyediakan sebanyak Lima Ribu butir obat Avigan. Tak cukup hanya Lima Ribu butir, Pemerintah Indonesia kita sedang memesan sebanyak dua juta butir obat Avigan, yang dipercaya mampu untuk menyembuhkan pasien yang terkena virus Corona tersebut.

Pemerintah Indonesia sendiri memesan obat ini dari Negara Jepang. Bukan hanya obat Avigan saja yang sudah disediakan, akan tetapi Pemerintah juga telah menyediakan obat Klorokuin sebanyak tiga juta butir. Yang perlu diketahui bersama, Obat Klorokuin ini sendiri, dibuat di Indonesia.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengatakan bahwa, Obat itu adalah hasil dari riset beberapa negara negara dan riset dari laboratorium yang memiliki standar internasional.

Quote:


Pemerintah Indonesia Sudah Sediakan Obat Virus Corona Obat-Obatan tersebut akan disalurkan kepada pasien via dokter keliling dari rumah ke rumah, kemudian dari Rumah Sakit serta Puskesman dikawasan yang kini sedang terimbas virus Covid-19 atau virus Corona ini.

Akan tetapi, Sang Presiden RI, Joko Widodo juga menegaskan bahwa sampai dengan saat ini, belum terdapat obat obatan yang mampu menyembuhkan pasien pasien yang terkena virus Corona ini. Sebab, hingga dengan saat ini, anti virus Corona belum diketemukan juga.

Quote:


Laporan yang diterima sampai dengan hari Jumat, Pasien Pasien yang terkena Virus Covid-19 atau Virus Xorona di Indonesia sendiri, berjumlah sebanyak Tiga Ratus Enam Pulus Sembilan pasien.

Yang mana menurut laporan satu hari sebelumnya, total pasien yang terjangkit virus Corona ia sebanyak tiga ratus delapan orang. Dari jumlah tersebut, tercatat sebanyak tujuh belas pasien dinyatakan sudah sembuh, sedangkan tiga puluh dua orang lainnya telah meninggal dunia.

Sumber : kompas.com
andra.andaru
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.3K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.