• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lansia Dan Penyakit Darah Beku Bila Positif Virus Corona Resiko Meninggal Lebih Besar

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Lansia Dan Penyakit Darah Beku Bila Positif Virus Corona Resiko Meninggal Lebih Besar




Virus Corona telah menyerang dunia, namun selain waspada dan harus berhati-hati kita juga harus melihat pola penyebaran virus ini terhadap manusia. Bukan main-main ternyata covid 19 bisa bertahan 2-3 hari di alam bebas, sungguh virus yang luar biasa.

Maka jangan anggap remeh virus ini ya gan, menurut studi virus yang dilakukan Wuhan ternyata orang-orang yang meninggal karena terinfeksi virus corona COVID-19 lebih banyak para lansia, atau punya riwayat sepsis dan juga penyakit pembekuan darah.



Hal ini diteliti dari banyaknya orang yang di duga terinfeksi hingga akhirnya di diagnosis positif terhadap virus ini, kemudian bisa disembuhkan atau meninggal. Data ini di dapat ketika ada 191 pasien positif terjangkit virus tersebut dimana sebanyak 137 bisa diselamatkan dan sembuh setelah penanganan intensif, namun sisanya 54 orang dinyatakan meninggal.

Dari 54 orang meninggal ini kembali dianalisis oleh Profesor Respirologi & Penyakit Menular Rumah Sakit Chao-Yang dan juga para peneliti lainnya di terima hasil yang sangat mengejutkan, rata-rata umur pasien berada di 56 tahun.



Kemudian track record bagi mereka yang mempunyai penyakit seperti Diabetes, tekanan darah tinggi hingga jantung coroner akan menjadi sangat berbahaya bila positif terinfeksi virus ini. Kemudian pasien yang kembali sehat dari awal terinfeksi hingga akhirnya kembali sembuh dan di perbolehkan pulang rata-rata membutuhkan waktu penanganan 22 hari, sedangkan mereka yang meninggal paling lama dapat bertahan 18-19 hari dari masa awal mereka terinfeksi.

Penyakit yang bermasalah dengan pembekuan darah menjadi faktor utama juga yang mempercepat pasien yang positif covid 19 kembali ke pada sang pencipta. Bahkan untuk lansia juga memberikan efek yang besar karena imun tubuh sudah melemah termakan usia. Maka yang terjadi virus akan menjadi cepat menjalar dan memicu peradangan, yang berlanjut dengan rusaknya paru-paru, jantung dan juga otak serta organ yang lainnya.



Dari penelitian yang sudah dilakukan, maka berhati-hatilah untuk para lansia dan juga yang berpenyakit darah beku. Lebih baik kalau tak ada kepentingan mending di dalam rumah saja dulu hingga virus ini mulai melemah dengan sendirinya, atau ditemukan vaksin corona agar tubuh kita lebih kebal terhadap virus. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF






sebelahblog
liramarlinda
infinitesoul
infinitesoul dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.1K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.