News
Batal
KATEGORI
link has been copied
232
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e743ceffacb950fd02a6f41/erick-thohir-buka-lowongan-untuk-perangi-corona-minat
Kementerian BUMN membuka lowongan volunter atau sukarelawan tenaga medis dan non medis untuk penanggulangan COVID-19. Program kerja sama Kementerian dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) ini membuka ruang bagi masyarakat berpartisipasi membantu penanganan melawan COVID-19.
Lapor Hansip
20-03-2020 10:47

Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?

Past Hot Thread
Jakarta -
Kementerian BUMN membuka lowongan volunter atau sukarelawan tenaga medis dan non medis untuk penanggulangan COVID-19. Program kerja sama Kementerian dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) ini membuka ruang bagi masyarakat berpartisipasi membantu penanganan melawan COVID-19.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan COVID-19 menjadi persoalan bersama. Ia mengajak masyarakat terlibat aktif dalam membantu pemerintah menangani penyebaran virus.
"Saya mengajak putra-putri terbaik bangsa bersatu padu menjadi volunteer kemanusiaan menuju Indonesia sehat," kata Erick dalam keterangan tertulis, Jumat (20/3/2020).

Erick menyampaikan seluruh elemen bangsa harus bersatu melawan COVID-19. Menurut Erick, dengan gotong-royong, Indonesia mampu mengatasi COVID-19 agar aktivitas masyarakat kembali normal.
"Kami mengimbau kepada masyarakat dapat mendukung dan mengkomunikasikan langkah mulia ini demi bangsa dan negara yang kita cintai. Mari bersatu melawan virus corona. Kobarkan semangat untuk Indonesia maju dan kuat," terang Erick.


Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
Masyarakat yang ingin bergabung dalam volunter penanggulangan COVID-19 bisa mendaftarkan diri DAFTAR KESINI. Pendaftaran volunter dibuka mulai Kamis (19/3) dan ditutup pada Jumat (20/3) pukul 24.00 WIB.
Kementerian BUMN dan FHCI akan mengumumkan hasil seleksi volunter dan tes COVID-19 bagi volunter terpilih pada Sabtu (21/3). Para volunter terpilih akan mendapat pengarahan dan pelatihan pada Minggu (22/3) dan mulai bekerja pada Senin (23/3).
Adapun kriteria volunter meliputi masyarakat yang berdomisili di Jabodetabek, berusia maksimal 40 tahun yang diutamakan belum berkeluarga, dinyatakan sehat dengan surat keterangan rumah sakit atau dokter, tidak merokok dan sejenisnya, siap untuk berkomitmen dan bertanggung jawab disertai surat izin dari keluarga (wali atau pasangan).
Kementerian BUMN menetapkan sejumlah protokol volunter penanggulangan COVID-19 dengan pemberian pelatihan dan pembekalan keselamatan kerja COVID-19 dari Indonesia Healthcare Corporation (IHC), perlengkapan alat pelindung diri (APD), serta jaminan biaya kesehatan selama menjadi volunter. Bagi volunter yang telah terdaftar nantinya akan dihubungi lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan.

bir plethok
yok ah yang pada ga takut mati, haruse nomor satu
dan yang merasa bersedia silahken mendaftar, semoga kita semua dilindungi Tuhan.

+ini jakarta saja (jabodetabek)
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
Diubah oleh pakulidi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 11
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:21
saya sebetulnya mau....tapi saya merokok dan sudah berkeluarga...duh, gagal deh.
0 0
0
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:23
Quote:Original Posted By dewakere
Pulang aja bang ...


Sangihe diisolasi Gan...
emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By pakulidi
moga ga usah gan, moga corona ga menyebar dan ga mengharuskan lebih banyak voluntir.. moga lekas selesai


Amin Gan...
emoticon-Angel
0 0
0
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:23
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Sangihe diisolasi Gan...
emoticon-Mewek



Amin Gan...
emoticon-Angel


Lah serius ...
Masi indo kan ?
0 0
0
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:23
Relawan ini akan berhadapan dengan tentara somad emoticon-Leh Uga
0 0
0
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:26
Mantapla yang pada ikutan, berjiwa sosial tinggi
soalnya taruhannya nyawa ni
klu gaji keknya standar2 aja, kan dari awal namanya volunter

mudah2han ide ini tercetus bukan karena EFESIENSI, tau sendirila klu otak bisnis memanfaatkan jiwa muda, yg mengebuh2 ingin bantu tulus,
biar menyangkal hal tersebut, kasihla BONUS yang gede sama volunter nanti. dah gitu aja
0 0
0
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:27
pak menteri usul dong klo bisa untuk yg blm berkeluarga agar kerjanya fokus. klo sudah berkeluarga bisa membuat istri atau anaknya khawatir. dan lg juga membuat para jomblo di kaskus ini menjadi berguna drpd meratapi kapan bisa laku.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:31
Blm ada info system penggajian nya ya ane beneran minat ini

edited : gabisa ya ane ngerokoo
Diubah oleh charlottesmothi
0 0
0
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:31
Quote:Original Posted By pakulidi


lastcarrr.....

-ane lagi sakit - ga bisa
-ane dah punya bini, 2 orang lagi - ga bisa
-ane ngerokok - ga bisa
-ane punya penyakit (MENTAL) - ga bisa
-ane disabilitas (kepala ane kopong) - ga bisa

kalo alasan di atas ga ada yg berlaku keluar jurus sakti

jurus 1
*corona itu tentara owoh jgn dilawan, sama aja ngelawan owoh
yg penting beriman dan berdoa ga bakal kena corona

jurus 2
*rejim planga plongo nih, ngurus ginian aja ga becus, TURUNN TURUNN

ujungnya ngumpet dah, kadrun2 otak kopong

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:32
Quote:Original Posted By dewakere
Lah serius ...
Masi indo kan ?


Salah pencet cendol lagi... emoticon-Hammer (S)

RI donk... Poko'nya kapal2 udah ndak sembarang berlabuh... Diutamakan kapal2 yg bawa bahan makanan dari Manado aja, penumpang cuman yg sehat bingits... Diseleksi ketat...
emoticon-Hammer2
0 0
0
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:37
ayo yg mendaftar
yg kemarin teriak teriak gak takut corona
0 0
0
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:39
volunteer?? project thank you dong??emoticon-Leh Uga
0 0
0
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:42
pngen ikut cuma masih ada tugas wajib dari pak ET juga. gimana dong
0 0
0
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:44
Ga ada penghasilannya nih pastinya
Di bayar syukur ga di bayar ya harus ikhlas

Ini cuma sampai virus nya reda ya?
Ga di angkat permanen? emoticon-Ngakak
0 0
0
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:44
ane perokok aktif

Padahal mau emoticon-Mewek
0 0
0
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:48
Semoga banyak yang ikut gan, mungkin emang ini salah satu cara melawan corona
0 0
0
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:52
yang agak gabut di rumah bisa ikutan nih
emoticon-2 Jempol
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:54
Quote:Original Posted By grenademan24
yang agak gabut di rumah bisa ikutan nih
emoticon-2 Jempol


Ane pengen Gan... Daripada ndak ngapa2in di dalam rumah selama isolasi...
emoticon-Merdeka
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1 0
1
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 17:55
semoga wabah covid segera berakhir. dan tidak bertambah lagi yang terkena.. Aamiin!
0 0
0
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 18:02
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane pengen Gan... Daripada ndak ngapa2in di dalam rumah selama isolasi...
emoticon-Merdeka


ikut aja gan toh... keliatannya perekrutannya kayak relawan SAR, sifatnya sukarela dan gak terlalu membutuhkan persyaratan yang sulit emoticon-thumbsup
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
20-03-2020 18:02
Quote:Original Posted By blowjobsky
Relawan ini akan berhadapan dengan tentara somad emoticon-Leh Uga


Harusnya para kafir yg berbondong2...
Klo rupanya muslim jg yg daftar.... Berarti Kafir kerja nya selama ini ngomporin doank...
0 0
0
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia