amalaziAvatar border
TS
amalazi
Pengertian Umroh Mandiri Atau Umroh Backpacker
Pada umumnya jika kita merencanakan umroh, maka kita datang ke kantor travel atau perantara travel. kita tanya - tanya seputar jadwal dan fasilitas. Ketika deal, kita bayar dan selesai. Entah selesai benar - benar berangkat atau tidak, kita tidak bisa memastikan karen semua yag menangani dari tiket pesawat, visa dan akomodasi adalah travel tsb.Yang saya maksud akomodasi adalah bus, hotel,katering dll.

Pada umroh mandiri beda, kita bisa memastikan keberangkatan dengan membeli tiket sendiri via online, bisa tahu jadwal terbang kedatangan dan kepulangan. Tidak sedikit travel yang kurang amanah, mempromosikan 12 malam ternyata hanya 10 malam. seperti yang diceritakan saudara saya, sebelum menjalankan umroh dengan konsep mandiri ini. Maka ketika kita tahu jadwal peswat PP, Otomatis kita tahu brp malam durasi kita berada di Saudi.

Untuk tiket seperti yang pernah saya lakukan dengan beberapa Alumni Kafilah Bakkah, saya sebagai Tour Leader menentukan jadwal dan membantu untuk boking tiket dan membayar masing" via Alfa atau indomart jika uangnya cash. Selanjutnya setelah tiket selesai, visa dan akomodasi saya yang handel sepenuhnya. Tentunya hotel sy infokan sebelumnya, gambaran jarak ke masjid dll.

Untuk Visa dan akomodasi bisa dibayar 2 minggu sebelum keberangkatan. jika bapak ibu masih meragukan kredibilitas kami, Bapak ibu bisa membayar Dp dulu dan bisa melunasi saat tiba di Mekah atau Madinah. Jadi apakah umroh kita backpaker? Bukan ya, kita umroh reguler yang teknis persiapannya kita lakukan mandiri. Tiket bisa diselesaikan dulu jauh - jauh hari. Contoh tiket 10 jt, Visa dan akomodasi utk durasi 10 malam 9 jt. Berarti umroh mandiri hanya 19 jt. Itu sedikit gambaran tentang umroh mandiri.

Untuk konsultasi silahkan hubungi alamat dibawah ini, gratis tidak dipungut biaya sepeserpun

Umroh Hemat, Pasti Berangkat
kafilah bakkah ( Gus Khusni )
Jl. Raya Ketompen Pajarakan,
Pasar Ketompen,
Kecamatan Pajarakan,
Kabupaten Probolinggo,
Jawa Timur - INDONESIA

No hp/WA :
Simpati
0822-6692-4363 ( Gus Khusni )
Klik https://wa.me/6282266924363

Fanpage :
https://facebook.com/kafilahbakkahmubarak/

#umrohmandiri, #umrohmandirisurabaya, #umrohmandiriterjangkau, #umrohmandirihemat, #umrohmandirialhijrah, #komunitasumrohmandiri, #umrohmandiriplusturki, #umrohmiladmandirisyariah, #umrohmandirisyariah, #umrohmandirisolo, #umrohmandirilampung, #umrohmandiribintanglima, #umrohmandiriamanahterpercaya, #umrohmandiriyuk, #umrohmandiriramadhan, #umrohmandirihemat2020, #umrohmandiriberdua, #umrohmandiricommunity, #umrohmandiritangguh, #umrohmandiriaja, #umrohmandiriplusrurki, #umrohmandiripluseropabarat, #umrohmandiriterpercaya, #umrohmandiriprobolinggo,
0
411
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.