• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Negara Negara Dengan Angka Kesembuhan Tertinggi Untuk Pasien Virus Corona

pcjamesAvatar border
TS
pcjames
Negara Negara Dengan Angka Kesembuhan Tertinggi Untuk Pasien Virus Corona


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi agan sista. Hari ini ane tentunya akan membahas tentang hal hal yang sedang gempar di dunia. Dan ane selalu berharap, berdoa, dan berupaya setidaknya untuk lingkungan ane agar terhindar dari Coronavirus/COVID19. 


Namun, yang akan ane bahas di thread ini bukan soal kengerian gansist. Melainkan angin segar dari negara lain. Yap, soal kesembuhan. Dari 7000 kasus yang berujung kematian, Tuhan masih menyelamatkan lebih dari 81 Ribu jiwa yang sembuh dari virus Corona. Maka dari itu gan, ini dia Negara Negara Dengan Angka Kesembuhan Tertinggi Untuk Pasien Virus Corona.

1. China


Negara pertama yang ane bahas di thread ini adalah tentu negara yang banyak disebut sebagai sumber Corona. Namun, Good Job untuk negara ini yang menjadi panutan karena sangat tanggap dan sukses mencegah bahkan menganggulangi virus Corona di negara nya. China ! China adalah negara yang terletak di Asia Timur. Negara ini menjadi salah satu negara yang terkena efek terbesar dari virus corona dengan total 80,8 Ribu Kasus. Namun, sejak awal awal penyakit ini mewabah, pemerintah China sangat sigap dan cepat membuat RS Khusus Corona dan menanggulangi dan menyelamatkan banyak jiwa. Total, hingga kini, China berhasil menyelamatkan 68,7 Ribu Jiwa dari para orang yang terjangkit Coronavirus. Total yang meninggal ada sekitar 3 Ribu orang.

2. Iran


Berikutnya, ada salah satu negara terkenal di Timur Tengah yang sempat membuat gempar dunia. Yap, Iran. Negara yang dulu dikenal sebagai Persia ini sempat genting karena banyak dari pejabat nya yang terkena Corona. Dan kini mereka memiliki 16, 1 Ribu Kasus Corona. Namun, Good Job juga buat Iran yang banyak tersinyalir telah berusaha mencari obat Corona. Meskipun belum diberitakan kepastian soal obat itu, Iran berhasil menyelamatakan dan menyembuhkan 5,3 Ribu kasus Corona. Untuk yang meninggal kini ada hampir 1 Ribu jiwa di negara Iran.

3. Italia


Selanjutnya, negara yang disebut sebut sebagai negara di Eropa yang paling parah terkena dampak corona hingga mengalami lockdown. Italia ! Jika di Iran banyak pejabat yang terkena Corona, maka di Italia ada beberapa pesepakbola dan atlet yang terkonfirmasi terkena Corona, bukan hanya Danielle Rugani. Namun, Good Job juga untuk pemerintah Italia yang sangat tanggap dan cepat bergerak hingga banyak membuahkan hasil positif. Dari total 31 Ribu Kasus Corona, setidaknya Italia sudah menyembuhkan 2,9 Ribu Kasus Corona lebih dari kasus kematian yang berjumlah 2,5 Ribu. Semoga pemerintah Italia semakin banyak bekerja dan bertindak cepat untuk mempertahankan hasil dan tren bagus ini.

4. Korea Selatan


Dan terakhir, negara yang bisa dinilai sebagai salah satu negara yang paling efisien dalam menghadapi Corona. Macan Asia, Korea Selatan. Bisa dibilang negara Korea Selatan cukup rawan akan Corona karena terletak dekat China. Namun hebatnya, perbandingan kasus, angka kesembuhan, dan kematian cukup drastis. Dari 8 Ribu Kasus Korona, hanya ada 81 Kasus Yang Berujung Kematian, dan bersyukur ada sekitar 1,4 Ribu yang berhasil disembuhkan di negara Korea Selatan. Kecepatan dan ketanggapan Korea ini seharusnya bisa jadi contoh untuk negara kita.

Sumber :

sebelahblog
liramarlinda
infinitesoul
infinitesoul dan 22 lainnya memberi reputasi
23
7.7K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.