News
Batal
KATEGORI
link has been copied
274
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e72e14182d49539674dfe90/bandingkan-virus-corona-dengan-kelaparan-arie-untung-disemprot-warganet
Arie Untung kembali bikin heboh dunia maya. Kali ini, suami Fenita Arie itu membandingkan penanganan virus corona dengan kelaparan yang terjadi di Indonesia. Menurut Arie Untung, kasus kelaparan di Tanah Air tidak kalah serius bila dibandingkan dengan corona.
Lapor Hansip
19-03-2020 10:04

Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet

Past Hot Thread
Quote:Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet

Suara.com - Arie Untung kembali bikin heboh dunia maya. Kali ini, suami Fenita Arie itu membandingkan penanganan virus corona dengan kelaparan yang terjadi di Indonesia.

Menurut Arie Untung, kasus kelaparan di Tanah Air tidak kalah serius bila dibandingkan dengan corona.

Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet

Artis 44 tahun ini bahkan menyebut ada 8.000 anak meninggal setiap harinya karena kelaparan. Padahal masalah kelaparan mudah diatasi dengan memberi makan.

Kata Arie Untung, "virus kelaparan" diabaikan pemerintah dan tak viral di kalangan masyarakat karena tak membuat orang kaya meninggal. Berbeda dengan virus corona yang begitu serius ditangani.

Namun twit Arie Untung ini disayangkan sejumlah warganet. Warganet keberatan dan merasa tak sependapat membandingkan kasus virus corona dengan kelaparan di Tanah Air.

Berikut komentar warganet:

"Mas Ari, dengan hormat. Keduanya tentang kemanusiaan, bukan tentang viral atau tidaknya. Bukan tentang kaya atau miskinnya. Menurut saya tidak elok membandingkannya. Akan lebih baik jika sampeyan membagi data tentang kelaparan dan kematian itu tanpa memakai embel-embel viral, corona dan kaya," kata pemilik akun @picoez.

"Tahu nggak? Kalau kamu ngga aware. 'Orang kaya' seperti kamu bisa nularin kesemua orang tanpa kamu tahu. Termasuk anak yang kelaparan itu. Sudah lapar sesak napas pula gara-gara kamu ngentengin penyakit menular. Hidup belum tentu berguna, mencelakakan orang lain nggak takut," komentar akun @sphericalfa.

"Astaghfirullah, nggak boleh begitu mas Arie. Saya punya lima orang keluarga yang kerja sebagai tenaga medis di Jakarta dan Solo. Saya tahu kekhawatiran yang mereka rasakan tiap hari tiap detik. Bahkan mereka sudah minta doa kalau seandainya nanti meninggal akibat tertular virus ini. Mereka cuma berharap orang-orang yang punya pengaruh besar untuk lebih peduli dengan persebaran virus ini. Karena yang virus itu kalau menjangkit manusia nggak pilih antara yang kaya dan miskin," timpal akun @sidiq_hm.

https://www.suara.com/entertainment/...mprot-warganet


Asyihap pak ustad.. emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 39 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 13
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 09:35
contoh orang mabok agama

klo mau nulis pake link berita

ato dapet sumber yg kredibel

0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 09:41
Arie Untung ini semenjak hijrah malah makin kelihatan dungu..emoticon-Big Grin
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 09:44
Biarin aja dulu kite voor dulu....ntar waktunya tiba bakal pada mewek tuh mereka, pada kabur

Harta bendanya ditinggalkan.

Terusin aja bos....kelakuan ente gpp

Udah kebukti khan disaat rakyat butuh masker, apa yang mereka lakukan ??? Mereka borong dan timbun lalu jual mahal ke masyarakat.

Mereka2 ini gak punya nasionalisme walaupun tinggal di NKRI

Gak semuanya bener tapi 98% nya.
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 09:47
pas corona ngomongin kelaparan, tapi awal tahun liat ada banjir dan DBD kicep ... emoticon-Leh Uga

maklumin ajalah mungkin lagi ga ada job emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 09:55
Data mana dataaa panjul! Ini orang masih blm bs move on aja, dia sama gerombolannya emoticon-Hammer2
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 10:01
mulutmu harimau mu

kalau memang untung peduli ,,, sudah kah dia nyumbang mereka yang kelaparan ???

nah mending diem aja gak usah bikin statmen2 gak jebo
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 10:02
untuk kasus corona mending siapapun yang tak kompeten jangan banyak komentar
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 10:04
kadal2 yang begini mati gak ditanya lagi sama malaikat
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 10:05
ujung ujungnya minta penggalangan dana. anjing lah.
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 10:18
Corona viral karena belum ada obat dan vaksinnya, belum tau tipe2 nya dan belum tau bagaimana menghentikan penyebarannya.
yg dilakukan sekarang cuman coba2 utk melakukan recovery terhadap yg sembuh.
Orang cenderung ketakutan pada hal yg belum jelas dan itu wajar.

kekhawatirannya jelas beda sama yg udah pasti
kalo obat lapar ya makan, kalo obat bokek ya kerja.
kalo obat bodoh ya belajar.

persoalan gimana mekanisme dan effortnya ya urusan lain
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 10:20
virus congorna lebih berbahaya daripada virus corona
emoticon-Leh Uga
profile-picture
Judess memberi reputasi
1 0
1
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 10:21
Quote:Original Posted By sunny.wijaya
Aneh..begitu disarankan lockdown..
Nastak ngamuk2 bilang kelaparan jauh lebih bahaya dari corona dan bisa bikin chaos..

Pas disetujui kelaparan lebih berbahya dari corona malah eh marah juga.

Jadi maunya gimana seh?


Quote:Original Posted By Judess
@sunny.wijaya apa2 gak punya..... gak punya duit tapi takut mati?.kebalik ini mah gue... cieee cieeee emoticon-Big Grin


Ngk usah takut Alquruna gan, Alquruna itu tentara Owlloh
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 10:37
8.000 anak meninggal tiap hari???
Kayaknya niih orang lagi halu berat atau mungkin yg dimaksud itu adalah sperma alias pejuuh yang dibuang para fanatik coli-mania di indonesia.
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 10:38
8.000 anak meninggal perharinya??? setdah bntar lagi punah Tuh HUMAN2 di indonesia 🤣🤣 ....
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 10:52
Padahal dulu ari untung orangnya asik, konyol, toleran tapi sekarang berubah jadi gak masuk akal blokk emoticon-Entahlah
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 10:55
Korban pergaulan, volume otak mengecil emoticon-Embarrassment
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 10:58
Quote:Original Posted By abk3304157
sama sama penting sih, banyak penyakit juga tuh kaya DBD yang tiap tahunnya merenggut jangan lupakan itu.


Tumbenn biasanya belain qadroon enteh emoticon-Bingungbingung
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 11:01
ni orang kena bully mulu gara2 blunder mulu emoticon-Leh Uga

keseringan bergaul sma kardun ya jd gni emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 11:03
d semprot deksinfektan bisa nyegah corona kok.. emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Bandingkan Virus Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Disemprot Warganet
20-03-2020 11:33
Sayang orang ini belum ada di list untuk dicabut nyawanya. Walau yang 2 pemuka agama terkenal uda masuk list. Tinggal tunggu pertunjukannya aja emoticon-Smilie

0 0
0
Halaman 11 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia