• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 14 Komentar Bernada Sarkas Pada Film Atta Yang Belum Rilis, Bikin Ngakak

akbareggyAvatar border
TS
akbareggy
14 Komentar Bernada Sarkas Pada Film Atta Yang Belum Rilis, Bikin Ngakak
Hello warga kaskuser semuanya hehe, kembali lagi sama TS Tamvan, Rajin dan Gemar menabung. Ada yang kangen sama TS kaga? Semoga sih ada yang kangen hehe

Okeh, cukup untuk intermezzonya. Siapa sih yang tidak mengenal keluarga halilintar terutama abang Atta Halilintar. Abang Atta ini dikenal sebagai youtuber sukses terutama secara angka ia memiliki jumlah subcriber terbanyak di Asia Tenggara (WOW IT'S A BIG ACHIEVEMENT). Mungkin disini, banyak warga kaskus yang menjadi subcriber Atta kali ya?

Tak puas atas prestasinya di dalam dunia peryoutube-an Atta pun mulai melebarkan taringnya dalam dunia layar lebar. Film berjudul Ashiap Man menjadi batu loncatan Atta dalam jagad perfilman. Diketahui dalam instastory Atta, ia menjadi pemeran utama sekaligus sutradara dalam film tersebut (Keren breee)


Quote:


Tapi sayang dibalik prestasi atta yang gemilang, banyak netizen Indonesia yang sudah meragukan kemampuan Atta untuk menjajal dunia film walaupun filmnya belum ditayangkan (ckckck parah cok). Bahkan banyak komentar bernada sarkas dan pedas, tapi tak banyak juga netizen yang mendukung sekaligus menanti film Ashiap Man ini. 



Berikut 14 komentar netizen Indonesia bernada sarkas dan pedas terhadap film Ashiap Man yang belum rilis :

Quote:


Thread ini dibuat hanya untuk hiburan semata terutama ketika membaca nyinyiran-nyinyiran netizen Indonesia. Semoga tidak ada satu pihak disini yang merasa tersinggung.

For Netizen Indonesia from TS :
Sayang disayangkan sekali banyak komentar bernada sarkas dan pedas terhadap suatu film, apalagi filmnya belum tayang. Kita tidak tau kedepannya, siapa tau film ashiap man memperoleh penghargaan Oscar? Tahan dulu, biarkan filmnya rilis, baru dikriitkemoticon-Frown

Sumber Tulisan : Otak TS
Sumber Gambar : Twitter



Tolongbantu 
Rate dan Share





sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 28 lainnya memberi reputasi
25
37.4K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.