kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
(G)I-DLE akan Comeback di Bulan April

(Foto: Marie Claire)

Girl grouptermuda asuhan CUBE Entertainment, (G)I-DLE akhirnya akan melanjutkan rencana comeback mereka yang sempat tertunda nih guys!

Bulan Februari lalu, girl group yang dinaungi oleh Soyeon, Miyeon, Minnie, Soojin, Yuqi, dan Shuhua ini mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis sebuah album baru di bulan Maret. Namun karena adanya pandemik COVID-19, (G)I-DLE terpaksa menunda comeback mereka. 

Nah, hari ini, Kamis, 19 Maret 2020, CUBE Entertainment akhirnya mengumumkan kalau grup beranggotakan enam gadis cantik itu akan meneruskan rencana comeback mereka pada bulan April mendatang!

Dikutip dari [url=https://www.soompi.com/article/1389067wpp/gi-dle-confirmed-to-be-postponing-marchS E N S O Reback-to-april-with-mv-already-filmed][b]Soompi[/b][/url], salah satu perwakilan CUBE Entertainment mengungkapkan bahwa (G)I-DLE ditargetkan akan merilis album mereka pada awal bulan April.

“Mereka sudah menyelesaikan photoshoot dan MV untuk album ini. (G)I-DLE juga sudah memasuki tahap akhir persiapan comeback mereka” ungkap perwakilan agensi.

(G)I-DLE sendiri terakhir merilis karya mereka pada bulan Juni 2019 lalu dengan single digital ‘Uh-Oh’.

Siap menyambut comeback (G)I-DLE, Neverland?


risky.jahat
risky.jahat memberi reputasi
1
316
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.