r3zh4_MU
TS
r3zh4_MU
PULANG KUNKER DARI LOMBOK, ANGGOTA DPRD BLORA CEKCOK DENGAN PETUGAS DINKES


Blora- Percekcokan antara anggota DPRD Blora yang pulang kunjungan kerja dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), dengan petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Blora viral di dunia maya. Dalam video tersebut, petugas hendak melakukan pemeriksaan terkait Covid-19.

Anggota DPRD Blora dari Fraksi Demokrat-Hanura, HM Warsit dan Agus Untoro Waluyo, bersama Wakil Ketua DPRD Blora Siswanto mencecar petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Blora yang hendak melakukan pemeriksaan.

“Pakai aturan! Pakai Undang Undang! Kita ini bertugas dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, bukan TKW, kita! Mana Undang Undangnya! Mana suratnya? Kita DPR!,” ucap Warsit dengan suara meninggi, Kamis (19/03).

Diberitakan sebelumnya, Pemkab Blora melalui Dinas Kesehatan setempat memutuskan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada 37 anggota DPRD Blora yang melakukan Kunker ke Lombok, NTB. Pemeriksaan dilaksanakan di RSUD Cepu.

Selain itu, para anggota DPRD tersebut juga akan disemprot desinfektan dan dipantau selama 14 hari kedepan. Langkah ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terhadap pandemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan dalam beberapa hari terakhir.

Sikap anggota DPRD Blora tersebut bukan tanpa alasan. Tampaknya, mereka kesal lantaran adanya sejumlah pejabat yang beberapa hari terakhir telah melakuakan kunjungan ke luar kota, akan tetapi petugas Dinkes tidak memberlakukan tindakan yang sama.

“Lha Bupati dari Jogja bersama istri dan anaknya, kamu periksa ga? Lha Wakil Bupati dari Jakarta kamu periksa ga? Lha makanya!,” tambah Warsit dengan ekspresi kesal.

Sumur

Ntaps!!! Semarang udah ada korban ini malah ngajak tawuran!!!
sanyhanisebelahblog4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.1K
53
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.