mr. gadget
TS
mr. gadget
Yakin... Harga iPhone 9 Masuk Indonesia Kurang dari Rp 6 Juta?

Beredar rumor bahwa raksasa Apple.Inc segera meluncurkan iPhone 9 yang bagi para Apple Fans Boy tentu itu jadi kabar yang bikin hepi. Sementara bagi para Apple Fans Boy atau pengguna OS lain yang sebelumnya enggan beralih ke iOS karena harga unitnya yang relatif mahal tersebut ada secercah kabar yang menggiurkan. 
Sebenarnya udah bukan rahasia lagi kalau ngikutin gadget memang tak ada habisnya. TS sendiri termasuk orang yang kerap gonta-ganti gadget (ponsel), diantaranya dengan cara membeli sendiri, dikasih orang lain, ataupun sekedar menjajal ponsel tersebut dalam waktu yang lumayan lama. Dari salah satu sumber di Internet membocorkan bahwa Apple baru akan memulai produksi massal iPhone 9 tersebut pada sekitar pertengahan Februari 2020. 

sumber : GSM Arena


Berapa Harga iPhone 9?
Harga menjadi salah satu pertimbangan untuk beralih dari ponsel satu ke ponsel lain, termasuk beralih menjadi pengguna iOS. iPhone 9 bisa jadi angin segar buat Agan dan Sista yang belum mau beralih ke iOS karena persoalan harga. Dari kabar yang berhembus, untuk urusan harga yang dibanderol sendiri diperkirakan tak lebih dari dari 3.000 Yuan Cina atau Rp 5,9 juta. Sampai dengan Mr. Gadget menulis artikel ini, sebenarnya masih belum diketahui akan seperti apa detil spesifikasi dari smartphone besutan Apple tersebut. Cukup menarik sih gan... pasalnya dari segi harga menurut ane terbilang miring ketimbang produk Apple sebelumnya yand dibanderol dengan tembus belasan juta emoticon-Wow

Hasil ngintip dari Gsmarena, iPhone 9 kabarnya bakal menggunakan dengan chip terbaru seperti yang terpasang pada iPhone 11, A13 Bionic. Kabar lainnya, untuk iPhone 9 sendiri kabarnApple pun juga memiliki rencana bakal menghilangkan Touch IDdan tombol Home fisik. Sementara salah satu media Indonesia, yaitu Merdeka, memberitakan sektor baterai akan jadi aspek yang sama dengan iPhone 8. Kapasitas ini sebesar 1.821mAh. Setidaknya, angka ini lebih besar dari iPhone SE original yang cuma 1.624mAh.

Mampukah iPhone 9 Masuk Indonesia di bawah 6 Juta?
Sepertinya ini bakal jadi hal menarik buat diobrolin di Forum Kaskus tercinta kita ini nih gan, pasalnya banyak orang bermimpi untuk bisa bisa merasakan gadget mewah namun dengan harga yang lumrah. Sementara, untuk kategori gadget seperti ponsel sendiri masuk Indonesia pastinya bakal dikenai pajak dan lain sebagainya.. Kira-kira, yakin iPhone 9 bakal masuk Indonesia dengan banderol harga di bawah 6 juta?. Yukkk.. kita obrolin dimari sambil nunggu produksi, launching dan distribusinya masuk ke Indonesia... 
emoticon-Cool

Diubah oleh mr. gadget 03-02-2020 10:20
over.powertien212700zharki
zharki dan 28 lainnya memberi reputasi
29
159.9K
161
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.