oncelthegembelAvatar border
TS
oncelthegembel
Fenomena Cuddling Menjadi Lowongan Pekerjaan yang Menjanjikan

Buat agan agan yang sering menggunakan aplikasi untuk ngobrol dan mencari teman kencan pasti sudah tidak asing lagi dengan kata cudlle bukan. cuddle disini artinya adalah peluk, pelukan atau memeluk.  nah fenomena cuddling ini menjadi gaya hidup baru anak muda di kota besar, sering kali kita melihat kata cuddle menjadi trending topik di sosial media twitter.

kelonan bersama dengan orang asing tanpa harus melakukan hubungan seks ini muncul dikalangan anak muda yang merasa butuh pelukan, butuh teman curhat tanpa harus ada hubungan serius, bahkan fenomena ini menjadi sebuah lowongan pekerjaan yang disebut dengan Professional Cuddler atau pemeluk profesioanal.

Loh kok ada jenis pekerjaan seperti ini?

lowongan pekerjaan ini diumumkan oleh perusahaan rintisan bernama Indocudle, perusahaan ini sesuai namanya menyediakan jasa pelukan (cuddle) dan curhat kepada kliennya dengan memasang tarif Rp 700.000 per satu jam. 


siapa sih target customer nya?

melihat dari banyaknya trending topik mengenai cudlling dapat dilihat banyak sekali remaja yang mencari teman cuddle biasanya mereka menuliskan " mencari teman Cuddle no sex/HS". permintaan macam ini ternyata sangat tinggi.

Ada apa dengan Cuddling?

kegiatan seperti itu mungkin dibutuhkan oleh remaja jaman sekarang untuk melampiaskan keresahannya dengan aktivitas sehari harinya. mereka membutuhkan tempat untuk mendapatkan kasih sayang, afeksi, dan teman untuk menampung semua ceritanya tanpa harus ada sebuah komitmen yang serius.

beberapa studi juga menyebutkan bahwa berpelukan memiliki manfaat yang luar biasa, baik untuk kesehatan tubuh maupun untuk meningkatkan kebahagiaan atau mood. hal itu terjadi karena pada saat berpelukan tubuh melepaskan hormon oksitoksin, yaitu hormon yang dikaitkan dengan perasaan bahagia.

jadi sudahkan anda berpelukan hari ini?

atau anda tertarik untuk bekerja sebagai jasa cuddling profesional?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star


mohon maaf jika tulisan pada thread ini masih berantakan, kritik dan saran sangat membantu penulis untuk menulis lebih baik lagi
emoticon-Wow
emoticon-Big Kiss

sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.5K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.