• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Liga Spanyol & Liga Ingris Ditunda karena Virus Corona. Tapi Tidak dengan 3 Hal Ini

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Liga Spanyol & Liga Ingris Ditunda karena Virus Corona. Tapi Tidak dengan 3 Hal Ini

Virus Corona menjadi penyakit yang menakutkan bagi banyak orang dan berbagai negara belahan dunia, imbasnya beberapa negara pun menerapkan kebijakan lockdown guna mengantisipasi sebaran COVID-19. Di Indonesia sendiri virus ini sudah menarik perhatian banyak pihak, termasuk pemerintah kita yang mengeluarkan himbauan untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah. 
Corona virus pandemic telah menjangkit banyak negara, dan selain mampu mengakibatkan kematian juga telah banyak menunda banyak hal. Liga inggris, liga spanyol, liga italia, dan pertandingan lanjutan kompetisi NBA, hingga di Indonesia sendiri gelaran Head in the Clouds pun terpaksa tertunda gara-gara sebaran virus corona. Mungkin masih banyak hal lain yang tertunda gara-gara virus tersebut. 
Sayangnya, kemampuan virus ini rupanya belum mampu menunda beberap hal berikut, cekidot aja langsung Gan.. 

Cicilan Motor/Mobil
Memiliki kendaraan pribadi mungkin adalah impian banyak orang, tak mampu membeli secara cash maka banyak orang rela mengambil jalan membelinya dengan sistem kredit dan mencicil setiap bulan dalam tempo sesuai kesepakatan. Virus corona yang udah menunda banyak hal, namun rupanya belum mampu menunda jatuh tempo pembayaran cicilan motor/mobil yang ane sendiri jatuh tempo pada tanggal 10 emoticon-Mewek.

Cicilan KPR
Selain kendaraan, rumah pun menjadi hal utama yang ingin dimiliki oleh setiap orang. Daripada ngontrak atau nge-kos yang biayanya juga hampir sama, langkah mengambil kredit rumah pun ditempuh asalkan bisa berteduh dan berlindung dari panas dan hujan. Kemampuan virus corona yang telah menunda liga inggris sebagai salah satu liga favorit ane, rupanya belum bisa menunda jatuh tempo dari cicilan KPR. Kalau bisa ditunda, mungkin ada banyak orang yang berbahagia karena uang cicilan bisa dialokasikan untuk beli masker atau hand sanitizer yang jadi barang langka saat ini.

Cicilan KTA
Bagi GanSis yang sedang membutuhkan uang, KTA atau Kredit Tanpa Agunan kerap menjadi pilihan untuk bisa memperoleh pendanaan. Selain proses yang cepat juga lebih mudah asalkan agan bekerja dan sebagai karyawan tetap sehingga ada slip gaji sebagai dokumen pendukung. Hadirnya virus corona menyebabkan banyak hal tertunda. Terakhir, kabar dispensasi lapor pajak pun juga diperpanjang hingga April 2020. Sayangnya, hebohnya virus corona belum mampu menunda jatuh tempo cicilan KTA nih Gan... coba bisa ditunda.. enak kali yah.. duit cicilan bisa buat beli pulsa dan paket internet unlimited biar kerja dari rumah tanpa was-was internet keputus emoticon-Ngakak

Itulah beberapa hal ang rupana tak bisa tertunda gara-gara ada COVID-19? Ayo... yang puna cicilan motor, tagihan KTA, hingga cicilan rumah.. pada komen di mari..
Semoga keadaan cepat membaik, dan yang menjadi pasien positif virus corona bisa cepat sembuh, dan cepat diketemukan vaksin untuk menangkal COVID-19.
Keep Save Gan...! emoticon-Cool



Diubah oleh whitehats 17-03-2020 03:27
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 18 lainnya memberi reputasi
19
9.7K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.