News
Batal
KATEGORI
link has been copied
256
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e706110a2d19529e71819cd/kirim-video-terompet-sangkakala-lia-eden-corona-tanda-penghakiman-tuhan
Pemimpin sekte Eden yang juga mengaku rasul, Lia Aminudin atau Lia Eden mengklaim virus corona (COVID-19) sebagai tanda pengadilan dan penghakiman Tuhan.
Lapor Hansip
17-03-2020 12:33

Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan

Past Hot Thread
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan

Pemimpin sekte Eden yang juga mengaku rasul, Lia Aminudin atau Lia Eden mengklaim virus corona (COVID-19) sebagai tanda pengadilan dan penghakiman Tuhan.
Dalam pernyataan tertulis yang diterima Suara.com, Senin (16/3/2020) Lia juga menyoroti pemimpin negara yang tidak bijak.

Iapun mengirim tautan YouTube dari lagu berjudul Terompet Sangkakala. Lagu itu diklaim menjadi sajian lagu surga.

"Pemimpin negara yang tidak bijak melainkan semena-mena membuat kebijakan buruk menjadi baku sebagai aturan hukum, hingga telah menjadi peraturan yang menindas sesama manusia, mereka itulah yang berubah kodrat menjadi virus yang ganas, sebagaimana virus Corona yang menakutkan tapi sangat nista, karena ia menjadi hama ganas yang membuat banyak kematian di dunia," tulis Lia.

Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan

Ia menyebut bahwa Tuhan menggunakan virus dan wabah sebagai tanda Pengadilan dan Penghakiman Tuhan untuk semua orang di dunia. Lia mengklaim bahwa virus itu adalah reinkarnasi dari ruh-ruh kotor.

"Bahwa dunia sedang dirundung oleh bahaya ruh-ruh jahat yang sedang merajai dunia. Dan bahwa itu adalah Petunjuk Tuhan yang ingin memperlihatkan banyaknya ruh-ruh jahat yang gentayangan di dunia," tulis Lia.

Ia menambahkan, "Keterangan kami ini berdasarkan perguliran sistem hukum regulasi ruh, bahwa Neraka itu berada di alur pergantian kodrat yang memburuk menurut hukum regulasi ruh".

Wanita yang mengaku nabi ini juga menyampaikan pernyataan kontroversial. Ia menyebut virus corona ini sebagai fenomena hari kiamat.

"Dari singgasana Tahta Suci Kerajaan Tuhan, kami mencatat dan menyanyikan kejadian-kejadian besar yang tertampilkan sekarang ini sebagai fenomena Hari Kiamat," klaimnya.

Ia berkata, "Kami hanya mencatat dan mencoba menampilkannya untuk publik yang sedang kacau perasaannya. Maka beginilah perjuangan kami, hanya melalui lagu dan kata-kata untuk menyampaikan Kehendak Tuhan bagi publik dunia."

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

https://www.suara.com/news/2020/03/1...hakiman-tuhan

SAYA PERCAYA TUHAN PUNYA RENCANA TAPI TAK PERCAYA ADA RASUL BARU SETELAH NABI MUHAMMAD

SETIAP MUSIBAH DAN KEMATIAN UDAH DITULISKAN

TUHAN TELAH MENURUNKAN AZAB DAN MEMBERI UJIAN

SIAPA AJA NYAWA YG DIAMBIL DAN SIAPA YG MASIH BERTAHAN

emoticon-Cool
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 47 lainnya memberi reputasi
44
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 11
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:11
orang sakit emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:11
ekekekek...blm mati juga ini orang
0 0
0
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:12
Bukannya udh ditangkap ni org ?
0 0
0
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:14
Tuhan kasih pilihan dan manusia memilih. Ketika pilihan tersebut menjadi situasi yang tak terhindarkan, manusia malah bertanya-tanya kepada Tuhan, kenapa pilihan yang mereka pilih membuatnya menjadi seperti tersebut.

Yuk evaluasi diri masing-masing. Gausah menilai orang, koreksi diri masing-masingemoticon-Hansipemoticon-Hansip
0 0
0
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:14
Gimana kalo ternyata Lia Eden yang bener????

Logika nih

Kalo Kristen yg bener berarti 5 milyar lebih orang masuk neraka
Kalo Islam yang bener berarti 5.5 milyar lebih orang masuk neraka
Kalo yang bener Hindu berarti 6.8 milyar lebih orang masuk neraka
Kalo yang bener Budha berarti 7 Milyar lebih orang masuk neraka

Jadi gak perlu takut salah pilih agama toh lebih banyak yang masuk neraka

So buat Lia Eden lanjutkan keseruannya.

Menurutku semua agama Bullshit....

Cukup kita eling saja lah sama yang maha Kuasa, gak perlu pake agama2an.

Tapi bagi yang beragama dan bertingkahlaku baik maka kamulah calon syurga...apapun agama kamu.

Karena Tuhan tidak akan memberikan Neraka buat orang2 baik apapun agamanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cuangcoetz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:14
sak karepmu wae
0 0
0
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:16
Lia Eden VS Somad
0 0
0
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:18
I'am ngEDEN emoticon-Cool
0 0
0
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:21
kirain udah almarhumah ternyanta masih hidup hehehe
0 0
0
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:21
Kalo pendapat gw selama Lia Eden ajaranya baik dan tidak merugikan orang lain bisa jadi masuk syurga.

daripada ngaku ajaran cinta kasih tapi menghujat agama lain ??? ( terutama 3 agama cucu abraham tuh paling reseh berantem mulu )

Syurga tempat buat orang baik, gak peduli agama apapun.

Orang baik dihutan pedalaman amazon mana kenal sama agama dia taunya batu atau pohon besar dan dia berbuat baik selama hidup

Maka syurga baginya.

0 0
0
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:22
oh... oke... silakan diambil sepedanya
profile-picture
dimas.sw memberi reputasi
1 0
1
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:25
Quote:Original Posted By urangbaik
yg punya massa besar dan barbar untuk memaksakan kehendaknya,
itulah cara untuk menentukan rasul yg benar emoticon-thumbsup


Nasrani gan?
Iyak umatnya emang masih paling banyak
Iye sih, dari jaman dulu emang keras gan. Tertuduh penyihir aja bisa di bakar, sama kaya maling jemuran. Tapi di sini Nabrak babi juga bisa dibunuh
Jadi yg barbar umat beragama apa orang indonesia?
Mari kita pikir2 lagi bersama, kalo gk dapet kesempatan sekolah yaa manfaatkan google buat buka jendela dunia biar pikiran ama hati gk sempit emoticon-Ngakak
profile-picture
ngampasnism memberi reputasi
1 0
1
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:25
bnyk org gk waras di negeri ini
0 0
0
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:31
B A C O T
0 0
0
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:31
Btw itu hadits yg terakhir hadits palsu lho. Hehehe.


Quote:Original Posted By parnoto
mirip agama seblah, mencari keuntunagn dari julana agama dari bencana dan musibah



Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan

Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan

Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan

Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan

Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan

Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
Diubah oleh thalibulilmi
0 0
0
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:32
setelah tentara allah terbitlah penghakiman allah emoticon-Angel
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:33
Edan banget
0 0
0
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:36


Quote:Original Posted By winehsuka
apalagi klo mau disalib, atau buat patungnya, pasti bakal disembah jd dewi kedongokan



Quote:Original Posted By delpiero2019
harusnya dia lahir dibulan desember biar dirayain,padahal ga gitu juga


klean nyepetin sapa? yesus?
yesus sdh nasib nya mati di salib kena fasal penistaan agama yahudi emoticon-Big Grin

tapi ane serius kalo bu lia kenabiannya sejaman sama muhammad member beliau bisa aja lebih banyak dr muhammad, krn kan lebih humanis dan anti kekerasan, mungkin bisa kebalik islam yg di bilang bidah sama nabi lia ini..

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:37
wong edan
0 0
0
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
17-03-2020 15:37
udah malaikat jibril ruhul kudus lagi, fusion mana pula itu
ratu surga edan
profile-picture
kiki85sbg memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia