sayyidalus
TS
sayyidalus
[GRATIS]PEMBANGKITAN/ATTUNEMENT MASAL GRATIS KUNDALINI REIKI 1
ASSALAMUALAIKUM...


Salam salim para penghuni supra, sepuh dan agan2 Mohon ijin menularkan kefahaman, bagi yg berminat silahkan ikuti, yg kurang berkenan monggo jangan rusuh...
Sebelum nya bukan saya menggurui para sepuh namun hanya berbagi setetes ilmu, agan2 Yang mau ikutan...silahkan daftarkan diri dengan format


Nama asli dan orang tua
Tgl lahir
Alamat lengkap sekarang



Kirim ke spiritconjure1001@gmail.com
ruimentities@gmail.com
atau sms ke 089690497604


UPDATE : SEJAUH INI SUDAH LEBIH DARI 1000 PRAKTISI YG SUDAH MENDAPATKAN ATTUNEMENT, BAGI YG INGIN MENDAFTAR MOHON DONASI SEIHLASNYA


Sedikit penjelasan tentang Kundalini Reiki


KUNDALINI REIKI



Alam semesta saling berhubungan dan anda salah satunya...kita semua sling berhubungan dgn alam semesta, karena Anda, saya dan kita semua di ciptakan dari satu NUR yang sama.

Alam semesta menyediakan segalanya untuk manusia dan mahluk hidup lainya...asalkan kita bs selaraskan energi kita dgn alam semesta...anda meminta alam semesta menyediakan.

Kundalini seperti saklar yang mengatur energi dalam tubuh anda...jika anda bisa aktifkan saklar nya maka semua lampu akan ber pijar…
Terdengar Sederhana namun mempunyai fungsi luar biasa.

Dengan membuka atau menguatkan jalur energi pada tubuh, anda bisa membuka jalan untuk jalur energi penyembuhan Reiki bagi diri Anda sendiri dan orang lain, kuncinya yakin dan pasrah


Kundalini Reiki Berisi Jenis Reiki :

**Balance Reiki
**Birth Trauma Reiki
**Crystalline Reiki
**Diamond Reiki
**DNA Reiki
**Karmic Band Reiki/Location Reiki
**Past life reiki


Apa Yang Dimaksud Reiki ?


Reiki berarti “energi kehidupan alam semesta”. Anda dapat memiliki akses Energi hidup pada Reiki melalui “Attunement”. Selama attunement, beberap pusat energi (Chakra) dan jalur – jalur energi dibuka atau diperkuat. Dengan jalan ini Anda dapat mengakses energinya dan menyalurkannya melalui tangan Anda.

Dan selnjutnya Anda dapat “mengaktifkan” energi, hanya dengan niat. Energi Reiki dapat juga digunakan untuk binatang, tanaman, air, dan sebagainya. Melalui cara ini sangat memungkinkan untuk mempercepat proses pengembangan Spiritual Anda dengan terbangkitkannya Kundalini.


Apa Yang Dimaksud Kundalini ?


Pada dasarnya, yang dimaksud dengan Kundalini adalah terbukanya jalur penyembuhan tertentu (khusus) dan chakra, dan dengan cara demikian Anda memperoleh akses pada energi bumi dan Alam semesta.
Chakra Dasar, merupakan pusat energi yang terletak di ujung tulang ekor, berfungsi sebagai jalan masuk bagi energy Kundalini. Energi Kundalini juga seringkali disebut sebagai “Api Kundalini”. Setelah itu, energi tersebut naik keatas melalui “jalur energi utama”, dan keluar melalui Chakra Mahkota.

Jalur energi utama tersebut dimulai dari Chakra Dasar sampai Chakra Mahkota yang terletak diatas kepala. Bangkitnya Kundalini dan perjalanannya ini merupakan sebuah proses pembersihan Chakra secara total, bagian – bagian tubuh dan jalur – jalur energi. Seseorang yang memiliki masalah dengan terbangkitkannya Kundalini secara salah, atau masalah – masalah yang lain dengan energi Kundalini, seringkali dapat terbantu menyelesaikan masalahnya dengan Kundalini Reiki.

Kundalini Reiki sendiri adalah sebuah sistem Reiki yang dibuat oleh Mr. Ole Gabrielsen (Denmark).

Untuk mempelajari Kundalini Reiki harus memulai dengan Kundalini Reiki 1 (Level 1), meskipun anda sudah berpengalaman dalam hal spiritual. terlepas dari ia mungkin pernah memperoleh attunement dari sistem Reiki yang lain.

Kundalini Reiki 1 – 2 – 3 dan booster KR 4-5-6 to 7-8-9 Bisa diterima dari jarak jauh/long distance, pelatihan jarak jauh. Tidak ada perbedaan dan tidak akan mengurangi kualitas attunement, baik langsung maupun jarak jauh sama saja.


ATTUNEMENT



1. Kundalini Reiki lev 1

Attunement pertama ini membuka jalur – jalur penyembuhan untuk menyalurkan energi Reiki. Di tahap ini, Anda dipersiapkan untuk terbangkitkannya Kundalini di Kundalini Reiki lev 2

Melalui attunement Kundalini Reiki lev 1, semua penghalang pada Chakra – chakra dihilangkan atau dibersihkan (kecuali untuk Chakra Dasar). Jalur energi utama, dari Chakra Mahkota ke Chakra Dasar dibersihkan dan disiapkan untuk terbangkitkannya Kundalini yang akan Anda alami di Kundalini Reiki lev 2. Chakra Jantung menjadi lebih besar dan jalur energi dari tangan ke Chakra Jantung terbuka sehingga mengakibatkan energi dapat mengalir. Sekali Api Kundalini menyala di Kundalini Reiki 2, semua Chakra utama dan jalur – jalur energi akan dibersihkan dan dibuka.

Chakra Mahkota, Chakra Jantung dan Chakra Telapak Tangan dibuka atau diperkuat. Anda akan di ajarkan untuk melakukan penyembuhan secara menyeluruh dan sempurna.

Kundalini Reiki lev 1 sepadan dengan attunement Usui Reiki 1 – 2 – 3.



2. Kundalini Reiki lev 2


Jalur Reiki diperkuat. Kundalini terbangkitkan dimana jalur energi utama terbuka perlahan dan pasti, nyala “api” Kundalini mencapai minimal Chakra Solar Plexus, persiapan untuk kenaikan Kundalini secara penuh pada Kundalini Reiki

Anda juga mempelajari meditasi khusus. Ketika Anda melakukan meditasi ini, Energi Anda meningkat dalam waktu singkat, kekuatan nyala api pada api Kundalini atau energi Kundalini pada tahap ini di perkuat. Pada tahap ini, semua chakra atau sistem energi menjadi bersih dan aktif. ( Minimum 2 hari setelah Kundalini Reiki 1 ).



3. Kundalini Reiki lev 3 (Kundalini Reiki Master)


Seperti attunement sebelumnya. Menguatkan dan membuka Chakra Tenggorokan, Solar Plexus, Hara dan Chakra Dasar. Api Kundalini menjadi lebih kuat dan mencapai keatas dan keluar melalui Chakra Mahkota, Kundalini naik secara penuh. Anda juga mempelajari bagai mana memberikan attunement pada benda, Crystal dan obyek yang lain, sehingga mereka terprogram sebagai saluran Reiki.



4. KUNDALINI REIKI BOOSTER 1-2-3/ lev 5-6-7


Penguatan api kundalini dan peningkatan energi semakin di percepat, denga booster KR ini penyaluran energi akan lbh kuat dan cepat.



5. KUNDALINI REIKI BOOSTER 7-8-9 (Full Master)


Memperkuat level sebelum nya dan bukan itu saja semu jalur dan chakra dibersihkan dan penyaluran healing atau penyaluran lainya semakin di perkuat dan di percepat.
Di level ini akan di ajarkan memberikan attunement lev 1-9 kepada orang lain.



HEALING/ PENYEMBUHAN

Jika Anda menyiramkan seember air (air diibaratkan energi) pada sebidang tanah yang berlubang. Apa yang akan terjadi ? Air akan mengalir masuk ke lubang tersebut. Anda tidak perlu menuju atau mengarahkan air ke masing – masing lubang dan mengisi semuanya satu per satu ; Air akan dengan sendirinya mengalir menuju lubang – lubang tersebut.
Seperti itulah bagaimana energi bekerja. Biarkan energi mengalir, dan itu akan mengalir menuju ke tempat – tempat yang membutuhkannya itulah sebab nya saya sebut Energi Hidup.



PEMBERSIHAN RUANGAN ATAU RUMAH


Untuk membersihkan ruangan atau rumah dari energi negatif. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan metode jarak jauh juga, pikirkan nama orang yg dituju dan ruangan, atau rumah tertentu, misalnya : “Ruangan si Achmad atau Rumah si Achmad”, dan sebagainya. Kemudian mulailah pengaliran energi.

Anda juga dapat membersihkan rumah Anda sendiri sekali setiap 2 Minggu sekali. Ingat, Tidak penting bagaimana Anda memvisualisasikan obyek di telapak tangan Anda secara tepat ; Tujuan Anda untuk membersihkan atau menyembuhkan obyek, jangan dipaksakan Energi yg anda keluarkan, niat sudah cukup untuk energi mengalir ke tempat yang tepat.


Bagi agan agan yg berminat KR1 silahkan daftarkan diri dgn format

Nama asli dan orang tua
Tagal lahir
Alamat lengkap sekarang


Kirim ke spiritconjure1001@gmail.com
[email]ruimentities@gmail.com@com[/email]
atau sms ke 089690497604(WA)


SALAM SUKSES SELALU
Diubah oleh sayyidalus 16-06-2017 00:16
0
39.6K
568
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.