News
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e702dddf4ae2f2d95453ca2/soal-antre-panjang-transj-mrt-gerindra-dki-bela-anies-begini-katanya
Beritaterheboh.com -  Kebijakan Gubernur Jakarta Anies Baswedan untuk mengurangi transportasi massal sempat bikin antrean calon penumpang mengular. Padahal, interaksi fisik berisiko menularkan virus Corona. Kini setelah ada perintah dari Presiden Jokowi, Anies kemudian mengembalikan operasi transportasi massal yang sempat dia kurangi itu. Fraksi Partai Gerindra DKI menilai kebijakan Anies sebenar
Lapor Hansip
17-03-2020 08:54

Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya


Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya

Beritaterheboh.com -  Kebijakan Gubernur Jakarta Anies Baswedan untuk mengurangi transportasi massal sempat bikin antrean calon penumpang mengular. Padahal, interaksi fisik berisiko menularkan virus Corona. Kini setelah ada perintah dari Presiden Jokowi, Anies kemudian mengembalikan operasi transportasi massal yang sempat dia kurangi itu. Fraksi Partai Gerindra DKI menilai kebijakan Anies sebenarnya sudah benar sejak awal.

"Menurut saya, langkah Pak Anies ini sudah tepat. Semestinya masyarakat juga harus sadar bahwa yang namanya virus Corona ini sangat dahsyat," kata Penasihat Fraksi Partai Gerindra, Abdul Ghoni, kepada wartawan, Selasa (17/3/2020).

Virus Corona sangat berbahaya. Untuk mencegah penularannya, maka masyarakat dimintanya untuk sadar, tak perlu keluar rumah, bepergian, dan mengantre sehingga malah membahayakan diri sendiri.


"Kalau menurut saya, masyarakat harus mawas diri dengan tidak bepergian. Buat apa sih antre-antre kalau tertular wabah Corona? Kan lebih baik di rumah," kata Ghoni.

Menurutnya, Anies pastilah sudah memperhitungkan risiko penularan COVID-19. Bila semua orang tertular, ekonomi se-Jakarta bisa lumpuh.

Lantas bagaimana bila masyarakat benar-benar harus berangkat kerja dan mau tidak mau harus mengantre transportasi massal?

"Kerja itu kan bisa dari rumah. Yang penting kan niatnya sesuai tugas dan fungsi. Ini juga tidak selamanya. Ini harus dipahami masyarakat," kata dia.

Pada Senin (16/3) pagi, masyarakat mengantre di sejumlah halte bus Transjakara dan juga MRT di Jakarta. Ada pula calon penumpang yang saling serobot satu sama lain. Para penumpang meminta kebijakan pengurangan operasionalisasi transportasi massal dikaji ulang oleh Anies. Kemudian, Presiden Jokowi memerintahkan agar transportasi massal tetap seperti sediakala. Anies merevisi kebijakannya.(detik.com/Artikel Asli)


source : 


Quote:"Kerja itu kan bisa dari rumah. Yang penting kan niatnya sesuai tugas dan fungsi. Ini juga tidak selamanya. Ini harus dipahami masyarakat," kata dia.



ga tau sama negara ini dan para konstituennya.. Para "wakil rakyat" sudah kehilangan akal sehat dan bahkan kemanusiaannya.

Misal ada yang kerja di salon emang bisa dari rumah?elu pikir aja creambath via video call. Trus sama si kapsternya suruh ini suruh itu. Terus pas udah selesai elu suruh  bayar. Emang elu mau??

Ga semua MASYARAKAT punya jaringan WIFI dan KUOTA UNLIMITED BERGIGA GIGA kaya elu...

Dan GA SEMUA MASYARAKAT punya KOMPUTER/LAPTOP kaya elu.

Dan GA SEMUA MASYARAKAT BERPENGHASILAN GEDE kaya elu.

mikir dikit napa....

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:34
wabah malah dibuat politik2an, pencitraan buat para pejabat dan politisi

sedangkan warganya malah mempergunakan untuk mengolok2, menjelek2an, dan menghina pihak lain

species manusia ini emang udah hopeless, ga ada harapan

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:35
Quote:Original Posted By Jangan.maling
Politik bikin manusia tambah goblok.


bukan krn berpolitik

tp emang udah goblok trus berpolitik. ya beginilah kayak ghoni itu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:37
Quote:Original Posted By truebluezz
Anies lg kejar target.kmrn di tv dia bilang 2 minggu lg ada 6ribu positiv corona di jakarta.anies cuma menepatin yg dia bilang .dgn cara bikin antrean panjang biar virus makin nyebar .


doanya di ijabah. atau anusnya yg mengijabah sndiri keinginannya
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan bontakkun memberi reputasi
2 0
2
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:39
kalau memang mau mengurangi interaksi, ya sekalian aja MRT dihentikan operasinya sementara waktu. Bukan durasinya dipersingkat, malah bikin penumpukan penumpang, kebijakan tolol tanpa pikir. Kemudian ini lagi bodohnya wakil rakyat, malah rakyat disuruh kerja di rumah. Lu kira semua kerjaan bisa dikerjakan di rumah? lu kira semua orang kaya elu, gak kerja pun tetap dapat gaji.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:40
Sabar gan. Cukup kasih makan aja terus suruh pergi. Ga usah sampe di marah2in gitu. Gak bagus gan.....
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:40
Rakyat jadi korban, partai tidak membela rakyat
Mengutamakan kepentingan sendiri
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:43
Quote:Original Posted By uwaklobe
LA awak neh lagi dirumah......lagi kasi ntruksi ke tukang perabot....emoticon-Big Grin


ok bree.
ane percaya kok..
emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:44
Mati tinggallah mati, tapi tetep dapur kudu ngebul, situ enak ongkang2 makan lobster
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:45
Kalo kerja gimana hmmm. Gak ke kantor potong gaji gimana dong?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:45
Dpr mbok langsung umumin, tunjangan dan gaji potong separo. Buat beli masker dan hand sanitizer. Dibagikan ke konstituennya masing masing.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:51
Quote:Original Posted By a_dewa
Di sono kantor2 nya di paksa tutup gan. Jadi karyawan nya juga ngapain kelayapan.

Nah kalo disini kan kantor2 tetep buka. karyawan tetep masuk. Mau SDM tinggi atau rendah, kalo boss bilang masuk ya masuk.

Emang pengangguran. Bebas....


Kalau ada izin lockdown dr Pusat, sudah dilockdown itu dari kemarin2 sama Anies..emoticon-Big Grin

Di berita ada Anies mau lockdown dan meliburkan semua aktivitas kantor dilarang oleh Pusat dan dibuli oleh buzzer..emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 10:16
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya

Quote:Original Posted By daimond25
Tuh Gerinda menjilat kurang licin, sudah tahu pemberitahuan kerja di rumah hari apa di umumkan! terus kebijakan perubahan transjakarta, mrt dan lrt kapan di keluarkan?

Apa dalam waktu sesingkat tersebut perusahaan bisa menentukan mana perkerjaan yang bisa di lakukan di rumah dan mana yang tidak bisa! Namanya perusahaan butuh waktu untuk beradaptasi, mekakukan penyesuaian dan melakukan bagaimana SOP nya buat para pekerja

Diubah oleh daimond25
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 10:19
"Kerja itu kan bisa dari rumah. Yang penting kan niatnya sesuai tugas dan fungsi. Ini juga tidak selamanya. Ini harus dipahami masyarakat," kata dia.

ya beginilah klo orang yg kerjanya bolos terus, makan gaji buta. coba suru dia jelasin cara kerja dari rumah kayak gimana? orang lapangan gimana cara kerjanya, pekerjaan konstruksi gimana kerja dr rumahnya? berapa perusahaan yg sudah bisa pekerjanya mobile dr rumah? coba suru jelasin, pasti gak bisa mereka, lah ga pernah kerja
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 10:22
ini memang mungkin udah tabiat dari warga +62 yang ndablek, pemerintah meliburkan kantor sekolah selama 2 pekan itu supaya bisa mengurangi mobilitas masyarakat yang bisa meminimalisir penyebaran covid19, bukannya diterapkan eh malah masi banyak yang maen nyelonongemoticon-Hammer2
profile-picture
BANNED.USER memberi reputasi
1 0
1
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 10:30
dan ga semua pekerjaan bisa dikerjain dari rumah
emoticon-DP
0 0
0
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 10:46
dasar ediot
0 0
0
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 10:52
kan ga semua masyarakat bisa kerja dari rumah pak, ada yg harus ngantor juga. masa disuruh joging ke kantor
0 0
0
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 10:55
mbela anis krn partai ini lg berjuang supaya orangnya bisa njabat jadi wakilnya anis. supaya tiap bulannya bisa nyumbang sebagian penghasilan. mayan kan 30 persenan sebulannya. partai mana yg idupnya kagak dari sumbangan penghasilan anggota.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 10:57
Pinter banget nih orang ngemeng ya....... , Nah kl yg antre pekerjaannya Teller bank..... gmn caranya ya kerja dari rumah...... emangnya nasabahnya pada suruh dateng ke rumah si teller..... ???????
0 0
0
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 11:20
gerindong memang legend.
isinya :
*omdo nyinyir
*pengedar narkoba
*penjebak psk
*supplier demo (batu, bensin, dll)
*...silakan ditambahkan

yang mana kesemuanya itu biasanya tampil dalam kemasan guoblokk original khass samfah masarakat.

emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia