Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
241
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6d5111365c4f574577bee2/kumpulan-meme-virus-corona-ini-mampu-meredam-kepanikan
berbicara tentang meme, hampir semua elemen ada di dalamnya, mulai dari kalangan masyarakat bawah hingga menengah keatas seperti selebriti, atlit, bahkan pejabat negara pernah di jadikan bahan meme.
Lapor Hansip
15-03-2020 04:48

kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan

Past Hot Thread
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan


intro




TKP




penutup




sumber
Diubah oleh rahmata.p
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 54 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 12
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 06:02

Quote:Original Posted By saudade.99
sebenernya niatnya emang buat bikin ga panik tapi kalo ngelihat keadaan sekarang malah kudu diperhatiin banget gabisa terlalu nyantai kaya di meme meme itu


iya bener kalo sekarang lebih prihatin dan waswas juga sih sama keadaan.. korban terus bertambah, mau naik transportasi publik susah ngantri gitu
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 06:04

Quote:Original Posted By rahmata.p
Yuuhuu gan, sepakat.. bnyak tanggapan justru membangun. Masalah pandangan kiri kanan, fundamen atau positivistik itulah warna ragam kite emoticon-I Love Kaskus


hahaha.. semangat gan, dijadiin masukan aja yang baik2 emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
actandprove dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 06:07
Oke baiklah

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 06:18
Quote:Original Posted By masbojes
izin share brur emoticon-Cendol (S)


Comot aje gan. Bnyak juga tuh tambahan dri temen2 kaskuser lain.
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 06:18
kebiasaan warga indo kan emang gini, apa apa dijadiin meme, bahkan pandemi yang udah masif dan menelan ribuan jiwa gini dijadiin meme, lucuna dimana M3M3Xemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 06:19
Quote:Original Posted By diandraps
hahaha.. semangat gan, dijadiin masukan aja yang baik2 emoticon-Jempol


Semuanya baik gan.. Thanks yak emoticon-I Love Kaskus
profile-picture
profile-picture
actandprove dan diandraps memberi reputasi
2 0
2
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 06:25
gw save semua gan hehee
profile-picture
profile-picture
actandprove dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 06:26
Maaf double comment
Diubah oleh lindo93
profile-picture
profile-picture
actandprove dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 06:28
Quote:Original Posted By lindo93
gw save semua gan hehee


Quote:Original Posted By lindo93
Maaf double comment


Mau triple smpe kaskus over posting mah suka suka agan lah.. Bebas gan.. Its our world hiyaaa gaya bet ane pke bhasa asing..
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 06:44
Nmr 3 sama 4 doang yg bener. Klo alumni 2012 mah, apa, kaga ada bentuk2 kiamat yg terjadi, anteng2 aja pas hari yg dibilang kiamat itu
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 06:47
ane baca koq garing
profile-picture
profile-picture
actandprove dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 06:52
Quote:Original Posted By wmt22
Nmr 3 sama 4 doang yg bener. Klo alumni 2012 mah, apa, kaga ada bentuk2 kiamat yg terjadi, anteng2 aja pas hari yg dibilang kiamat itu


Mungkin si empunya tulisan d poto itu panik wktu ada isu kiamat 2012 itu.. Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
actandprove dan wmt22 memberi reputasi
2 0
2
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 06:53
Quote:Original Posted By acchi3
ane baca koq garing


Di judul kan emang gak ada di bilang lucu wkwkwk
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 07:01
Alumni kiamat 2012
emoticon-Ngakak
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 07:02
emoticon-Leh Uga
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 07:08
semoga corona di indonesia tidak tersebar luas dengan cepat
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 07:15
meme jembut
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 07:21
Lebay bener
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 07:22
gak kerja gak makan 😞
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan actandprove memberi reputasi
1 1
0
kumpulan meme virus corona ini mampu meredam kepanikan
17-03-2020 07:53
no 5 tuh bener gan.... emoticon-2 Jempol
terkadang media itu melebih-lebihkan sesuatu, sedangkan yang menonton terkesan seperti sumbu pendek. Kan ngeriiiii emoticon-Takut
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia