Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
7868
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6ff2c2c9518b17a431f8db/official-lounge-samsung-galaxy-s10e--s10--s10--never-afraid-to-be-the-first
Welcome To Samsung Galaxy S10E / S10 / S10+ Lounge Gunakan Shift+X untuk membuka semua spoiler (user PC) Rules ada dipost pertamax, untuk dipahami :shakehand Perhatian! Waspada terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan KASKUS / Moderator / Regional Leader / ID Sepuh -- untuk bertransaksi jual beli dengan harga murah dan tidak wajar. Jangan pernah memberikan informasi pribadi kepada siapa pun, term
Lapor Hansip
22-02-2019 20:01

[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >> Never Afraid To Be The First


Welcome To Samsung Galaxy S10E / S10 / S10+ Lounge
Gunakan Shift+X untuk membuka semua spoiler (user PC)
Rules ada dipost pertamax, untuk dipahami
emoticon-shakehand

Quote:Perhatian!

Waspada terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan KASKUS / Moderator / Regional Leader / ID Sepuh -- untuk bertransaksi jual beli dengan harga murah dan tidak wajar.

Jangan pernah memberikan informasi pribadi kepada siapa pun, termasuk yang mengaku CS Samsung via telpon dan email lebih dari Nama, Nomor KTP, Nomor IMEI, dan Tanggal Pembelian.


[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >> Never Afraid To Be The First



[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >> Never Afraid To Be The First

S10E


S10


S10+



[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >> Never Afraid To Be The First

[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >> Never Afraid To Be The First


[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >> Never Afraid To Be The First



All in Onehand


Holepunch Selfie Camera & notifications



Display Fingerprint + Dynamic AMOLED screen




Ultrasonic Fingerprint Sensor




[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >> Never Afraid To Be The First


First Impression Hands on Samsung Galaxy S10e




First Impression Hands on Samsung Galaxy S10 & S10+







Quote:Original Posted By Phiee45
Review case Mous Limitless 2.0 Carbon Fibre

Order dari webnya tanggal 10 Mei , Nyampe hari ini emoticon-Big Grin

Harga Case $49.999
Ongkir $5.50 pake DHL Ecommerce

karna lagi diskon 30% jadi potong $14.99 lumayan emoticon-Big Grin

+ Casenya presisi bener, ga pernah ngerasain case yg feel premiumnya kerasa, mungkin karna mereka pake bahan yang asli emoticon-thumbsup
+ Ga ada feel bulky di case ini emoticon-thumbsup
+ Feelnya smooth enak di genggam tentunya belakangnya ga ninggalin sidik jari
+ Garansi Lifetime emoticon-Big Grin kalau ud jelek misal carbonnya sudah lecet maupun memudar bisa klaim di ganti baru tanpa harus kirim unit lamanya (baca testimoni di comment facebooknya) ini sih nilai plus banget ya emoticon-Big Grin
+ Tombol masih empuk dan enak ditekan
+ TG friendly, posisi pake TG Tmax

- Ga dapet screen protector kirain bakal dapat kaya apple series

* sorry foto seadanya aja ya emoticon-Peace











Quote:Original Posted By motolola
Buat yang penasaran apa saja yang update, sudah saya buatkan videonya:

Diubah oleh Gundam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 258 dari 267
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
15-03-2020 04:16
battery life s20 plus untuk pemakaian standar
browsing, social media,YT,chatting2
kuat standby 24 jam dengan sot 5 jam,pake 60hz full hd

kalo pake 120hz, standby masih bisa 24 jam tapi sot turun menjadi 3 jam an
profile-picture
jokohadiningrat memberi reputasi
1 0
1
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
15-03-2020 05:41
Quote:Original Posted By sehau76
Emang boros gan...menurut reviewer K2Gadgets batere 5000 mah rasanya seperti 4000 mah. Beda SOT antara 120hz dengan 60 hz hanya sejam doank.


Kebanyakan Reviewer lain bilang beda 2 jam malah, gan, 120hz dapat 5an jam SOT, 60hz dapat 7an jam SOT, cmiiw
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
15-03-2020 08:33
Quote:Original Posted By luluvi
mau sedikit cerita..hari sabtu gw lalu datang ke samsung jgc aeon mal...iseng2 mau trade in ke s20 ...s10+ grade A diksh tawaran 7jt plus cash back 1,5jt...grade B 6 jt plus cash back 1,5jt

s10+ gw mulus..pembelian bulan sept lalu
setelah dicek camera semua ya normal ga ada masalah... masa masuk ke grade B dgn alasan yg dicari cari....katanya dah ada baret2
gw tanya mana tunjukkin baret yg mana...
eh sales nya bilang keceplosan..ga bisa ksh rekomen ke grade A..maks harus di grade B
Wah mengada ngada sekali kalau seperti itu ..toh digrade A jg bukan seperti harga baru kok

ya sudah deh wassalam mau cari yg bs trade in ke grade A
ada yg bs bantu pernah dpt grade A dimana?
yg salesnya sangat helpful
trims ya agan


nambah brp emg kalo ke s20+ om?
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
15-03-2020 12:00
Quote:Original Posted By willyanto
di ane malah 120hz dpt SOT 6 jam 10 menit - 6 jam 15 menit.
berdasarkan pengetesan selama seminggu ini.
kalau yang 60hz ga ane test. hehe


Koq awet amat...saya aja 60hz cuma 5 jam
profile-picture
jokohadiningrat memberi reputasi
1 0
1
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
15-03-2020 12:01
Buat yang penasaran,ini nih peningkatan s20 plus dibandingkan s10 plus

S20 plus vs S10 plus
profile-picture
jokohadiningrat memberi reputasi
1 0
1
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
15-03-2020 14:44
Ijin gabung ya habis tukar tambah note 10 plus ke s20 ultra di mall grand indo.. selama pemaikan belom ada rasa peningkatan berarti dari note 10 plus ke s20 ultra
profile-picture
teddykho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
15-03-2020 16:02
Quote:Original Posted By dvyns168
@aigoo ada yang ke GI utk trade in / beli kemarin, today or besok? info donk disana sepi kyk minggu lalu di CPga? or lbh rame dari CP? Thanks


Barusan trade in di gi sepi om. Datang jam 12an promo kartu kredit masih ada semua. Counter2 sepi. Gak serame note 10 waktu launching. Barusan trade in note 10 ke s20 ultra sepi cuman 2 orang doank waktu saya mengantri gak ada orang hehehe.
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
15-03-2020 16:40
Quote:Original Posted By ardypapua
Ijin gabung ya habis tukar tambah note 10 plus ke s20 ultra di mall grand indo.. selama pemaikan belom ada rasa peningkatan berarti dari note 10 plus ke s20 ultra


Layar gan 120hz
profile-picture
jokohadiningrat memberi reputasi
1 0
1
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
16-03-2020 09:43
Quote:Original Posted By lemurba16
note 10+ dihargain brpa bre di tradein?


Dihargain 11.300 note 10 plus 512gb. Hanya unit saja. S20 ultra ada potongan 750 ribu jd total nambah 6 jt
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
16-03-2020 12:02
mau tanya apakah s20 ultra belakangnya agak anget ya? apakah ada yg ngalamin juga? oh ya mau tanya jg gimana caranya pindahin whatsapp data dari iphone ke android ya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
16-03-2020 15:16
Quote:Original Posted By ardypapua
mau tanya apakah s20 ultra belakangnya agak anget ya? apakah ada yg ngalamin juga? oh ya mau tanya jg gimana caranya pindahin whatsapp data dari iphone ke android ya?


Ada aplikasi andro namanya wazzapmigrator, berbayar sih tapi jos banget.

Prosesnya ngambil data dari backup itunes kita.

Dulu saya pake itu soalnya pas dari ios ke S10 emoticon-Big Grin
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
17-03-2020 02:21
Bisa dikatakan ini s20 cukul fail dalam penjualannya. Gak sehype biasanya.
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
17-03-2020 07:54
Quote:Original Posted By phorbias
Bisa dikatakan ini s20 cukul fail dalam penjualannya. Gak sehype biasanya.


Rilisnya terlalu mepet sama note 10 series n pelit bonus / promo.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
17-03-2020 08:46
Pelit Bonus, Design Kurang, Efek Virus Corona

Banyak Takut Ngeluarin Uang Banyak Takut Krisis

Klo Uda Krisis paling aman memang pegang Cash
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
17-03-2020 12:00
resesi in style dong, pake S20
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
17-03-2020 16:56
Quote:Original Posted By nokian8
Yang paling parah yg ultra hrga $1400 kena autofokus issue dan sampe update software hari ini tetap belum fix.itu udah ada review di youtube dan ada yg ngomong bisa2 masalah hardware jd takutnya gak bisa melalui update software aja.jd fokusnya cenderung cari2 terus ljd lambat banget.


Parah ini klo sampe hw issue ato gak ada fix software, bisa jatuh lg ini image samsung kek kasus note 7 kmaren. Harusnya samsung tobat ini menuh2in pasar dgn hp spek tanggung n cenderung nyamp*h kek A series yg bejibun itu, balik ke dulu aj jd lini J sama A series cukup 3 versi aj stiap tahun.
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
18-03-2020 05:36
Akhirnya ane lepas Ultra dan skrg lagi nungguin Find X2 Pro si O**O. Lets see lahh bakal tambah mengecewakan ato justru bikin seneng hehheheh emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
18-03-2020 07:29


Quote:Original Posted By syu316
15.5 Gan...mgkn jatohnya rugi sik, tp scr ada yg lepas PO si O**O tanpa bonus sgitu juga jdnya yowis lah....Toh ane ga make si bonusnya uga hehehe


gila rugi banget 15.5 jt hrusnya dimari tawarinnya.. hahaha
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
18-03-2020 08:33
Quote:Original Posted By syu316


15.5 Gan...mgkn jatohnya rugi sik, tp scr ada yg lepas PO si O**O tanpa bonus sgitu juga jdnya yowis lah....Toh ane ga make si bonusnya uga hehehe



Quote:Original Posted By andriano.joshua




gila rugi banget 15.5 jt hrusnya dimari tawarinnya.. hahaha


Ga Rugi2 juga lah klo 15,5jt itu, gan

Kan dapat CashBack 1jt dan Galaxy Buds+ 2jt

Jadi Hitungan'nya impas lah klo berhasil jual Buds+
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >>Never Afraid To Be The First
18-03-2020 09:00
misi gan,
mau tanya ane baru beli secondhand unit galaxy s10e dr temen
pas buka ig atau aplikasi free lain kenapa suka muncul ads ya?
apa bisa dihilangkan?
trims sebelumnya
emoticon-shakehand
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Halaman 258 dari 267
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia