• Beranda
  • ...
  • Games
  • Auto Melek! Gadis Seksi Berdandan Ala Nami dari One Piece World Red

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Auto Melek! Gadis Seksi Berdandan Ala Nami dari One Piece World Red
#AmdarGanteng



emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Halo agan dan sista,
Kayaknya kalian sudah pada tahu, hari ini ane mau bahas apa. Jika dipikiranmu adalah cosplayer yang bening-bening, maka jawabanmu sungguh tepat sekali emoticon-Ngakak (S).

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


One Piece, tahu donk?
Anime ini begitu populer di seluruh dunia, sampai-sampai Bandai Namco mengadaptasinya ke dalam bentuk game. Sudah tak terhitung lagi ada berapa game yang mereka buat dari anime One Piece. Nah ada satu karakter yang selalu memantik perhatian kaum pria, siapa lagi kalau bukan Nami.



sumber: Weibo Asaki

Ane kan sering nangkring di Weibo (situs microblogging Tiongkok) dan seketika langsung menemukan satu sosok gadis yang meniru gaya berpakaian Nami di game One Piece: Unlimited World Red. Nama akun Weibo-nya adalah 浅浅ASAKI dengan jumlah pengikut 260 ribu. Sebagai manusia normal, terus terang ane langsung terkesima.

Menurut informasi dari akun Weibo-nya, cosplayer ini adalah seorang blogger anime dan game. Ia tinggal di distrik Guangdong, sebuah daerah pesisir tenggara China. Karena terbatasnya jejak internet Asaki, ane gak menemukan tanggal dan tahun lahirnya. Tetapi untuk urusan foto-foto, kalian yang capek sendiri tengoknya. Sebenarnya sudah banyak banget sih cosplayer yang berdandan ala Nami, tetapi Asaki masih satu langkah lebih mantap dari yang lainnya.


Spoiler for harap-harap cemas:


Seperti yang ane katakan diawal thread, One Piece punya beragam game untuk dinikmati. Tapi pakaian 'Nami Swimsuit' ini cuma ada di game One Piece: Unlimited World Red. Gamenya sendiri mengambil genre petualangan aksi dan pertama kali dirilis untuk Nintendo 3DS pada 21 November 2013. Otak dibalik game ini adalah Ganbarion selaku pengembang, dan Bandai Namco Games selaku penerbit.

Untuk karakter Nami, gaya bertarungnya mirip banget kok sama yang ada di animenya. Ia menggunakan tongkatnya sebagai senjata untuk melawan para musuh. Cuma ada perbedaan sedikit sih, ada hentakan tongkat yang enak banget dipandang emoticon-Ngakak (S)(yang sudah main, pasti ngeri maksud ane).

Oh ya empat tahun setelah itu, gamenya disempurnakan dan dirilis lagi ke beberapa platform seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Microsoft Windows. Tersedia juga kok di Steam, harganya kisaran 300 ribuan.




Mantap gak nih? emoticon-Ngakak (S)
Asaki punya lumayan banyak penggemar di seluruh dunia. Bahkan ada beberapa negara yang membentuk fanbase seperti di Vietnam, Kroasia, Kanada, dan masih banyak lagi.

Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang game One Piece: Unlimited World Red. Sabtu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 14-08-2020 23:10
sangakuyoga
nona212
Sh1nMitsuki
Sh1nMitsuki dan 56 lainnya memberi reputasi
53
34.5K
236
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.