• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Setelah TV One, Kini CNN Bikin Heboh Lantaran Ada History Siskaeee Di Dalam Videonya

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Setelah TV One, Kini CNN Bikin Heboh Lantaran Ada History Siskaeee Di Dalam Videonya

Beberapa minggu yang lalu TV One sempat membuat heboh karena kelakuan reporternya yang melakukan liputan menggunakan Gas Mask. Hal ini karena dianggap lucu, gas mask yang seharusnya digunakan untuk mencegah kandungan logam saat menggunakan cat semprot/ pilox malah digunakan sebagai bentuk antisipasi tertular virus corona. Akibat hal itu malah membuat orang-orang yang melihatnya semakin panik. Padahal WHO sendiri sudah mengimbau untuk cukup menggunakan masker biasa saja.

Namun banyak netizen yang berpendapat hal tersebut wajar lantaran sesuai selogannya "memang beda" memberikan hal-hal yang jelas beda dibanding media lainnya. Dan kini setelah TV One, CCN Indonesia juga membuat heboh warganet. Bukan karena reporternya juga ikutan ngeliput pake gask mask, namun lantaran disalah satu videonya yang masih berkaitan tentang virus corona terdapat history @siskaeee_ofc di akun twitternya.



cnnindonesia.com


Tidak diketahui apakah itu adalah akun milik crew CCN Indonesia atau milik pengunjung setempat yang dijadikan ilustrasi pencarian via twitter.





youtube.com

Hal ini diketahui pada menit ke 5.29, dimana saat itu CNN Indonesia memberitakan bahwa warganet membuat petisi @kawalkovid19 karena semakin tingginya orang Indonesia yang terkena virus corona. Namun ketika baru mengklik @ muncul history @siskaeee_ofc. Siskaeee_ofc sendiri adalah akun official milik sisake yang berisi... ya tau sendirilah isinya apa emoticon-Big Grin. Untungnya saja tidak salah ketik.


picbear.org

Ya yang namanya manusia tentu butuh hiburan. Mungkin si pemilik akun emang butuh hiburan. Ga usah sok ngeledek CNN, padahal sendirinya juga sering mantengin video terbaru dari siskaeee. Apalagi siskae yang e nya tiga termasuk orang yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Walaupun suka ngeprank ojol tapi dirinya tidak pernah dipermasalahkan oleh orang-orang. Malah banyak yang berharap di prank sama siskae wkwk.

Di dalam video itu juga banyak yang salah fokus dengan history twitter itu bukan fokus pada berita yang sedang dibahas oleh CNN. Karena kebanyakan yang berkomentar memberi tau adanya hal unik pada menit ke 5.29. Emang ya netizen Indonesia matanya pada jeli-jeli semua emoticon-Big Grin.

Sumber: Instagram halewwww + Opini Pribadi

UPDATE: Njir videonya langsung di hapus CNN Indonesia emoticon-Big Grin


Diubah oleh ayokitakemanaa 22-04-2020 10:30
abellacitra
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 36 lainnya memberi reputasi
35
61.3K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.