whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Potret Antrian Mengular Imbas TransJakarta Dibatasi
Sebelumnya, KOMPAS telah memberitakan perihal operasional LRT, MRT, dan TransJakarta ang akan dibatasi. Operasional seluruh angkutan umum yang beroperasi di bawah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yakni Transjakarta, MRT, dan LRT, dikurangi secara signifikan untuk membatasi pergerakan manusia terkait penyebaran wabah Covid-19. Pengurangan itu meliputi jam operasional, jumlah unit, dan jumlah penumpang yang diangkut. ”Mulai Senin tanggal 16 Maret hingga dua pekan nanti, ketiga jenis angkutan umum akan beroperasi pukul 06.00 hingga pukul 18.00,” kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam jumpa pers, Minggu (15/3/2020). Segala jenis armada malam hari yang beroperasi di atas pukul 22.00 ditiadakan.


Menilik dari beberapa sumber, Hari ini (16/3/2020) terjadi antrian mengular di sejumlah halte TransJakarta di Jabodetabek, salah satunya di Puri Beta, Larangan, Tangerang Selatan. Halte TransJakarta ini melayani perjalanan dari Tangsel ke Jakarta. Antrian ratusan orang terlihat pada Pukul 7:45 WIB pada Senin (16/3/2020). Mereka tenyata tetap lanjut bekerja meskipun ada imbauan pemerintah untuk melakukan kegiatan perkantoran dirumah.

Akhirnya TS pun coba melipir ke beberapa media sosial, hasilnya netizen pun memposting beberapa penampakan akan antrian panjang TransJakarta. 




Postingan di twitter yang diunggah oleh akun Wirdatul Muna yang memposting kondisi halte TransJakarta, Ragunan. 




Berikutna adalah foto yang diunggah oleh Ummu Fatakindi, dan ia sudah antri selama 1 jam di halte TransJakarta, Pinangranti. 



Berikutnya sebuah foto yang di-upload akun twitter bernama yul!a, yang merasa sudah terlanjut berada dalam antrian.




Lalu kita beralih ke daerah Kalideres nih gan, dan menurut postingan akun twitter Jurnal Warga, dalam video tersebut terlihat antrian panjang. Dan menurut caption dalam unggahan tersebut merupakan kondisi di Halte Transjakarta Kalideres.




Jadi, bagi agan dan sista yang tetap mau beraktivitas dengan menggunakan TransJakarta, harap diperhatikan yah Gan.. . Bagi GanSis yang menjadi bagian dari antrian tersebut, boleh dong update penampakannya dengan bagikan kondisi dalam foto/video, langsung aja reply dimari yah Gan... 

Referensi:
https://bebas.kompas.id/baca/metro/2...atasi-drastis/
http://rilis.id/transjakarta-dibatas...kumpulan-massa
https://twitter.com/search?q=antrian...ypeahead_click


emoticon-2 Jempol










Diubah oleh whitehats 16-03-2020 02:29
sebelahblog
c4punk1950...
infinitesoul
infinitesoul dan 30 lainnya memberi reputasi
29
14.9K
306
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.