Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
330
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6678c39a972e1bf065edb0/5-status-facebook-remaja-15-tahun-yang-melakukan-pembunuhan-sadis-bikin-tensi-naik
Setelah dilakukan penelusuran, Remaja berinisial N ini mengaku terobsesi film horor dan terdapat sketsa-sketsa "BONDAGE" di buku tulisnya. Sebelum ia menyerahkan diri ke polisi sebenarnya dia sudah mengaku melakukan pembunuhan di status Facebooknya
Lapor Hansip
10-03-2020 00:11

5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hello warga kaskur semuanya, semoga kalian bahagia karena kembali membaca thread TS yang Tamvan, rajin membaca, dan suka menabung untuk menikah nanti hehe. Btw, ada yang sudah kangen sama TS belum? Semoga saja ada hehe (kecup online, ueeekkk)

Pada thread kali ini TS yang Tamvan ini ingin mengajak warga kaskus semuanya untuk berdiskusi online terkait pembunuhan sadis oleh ABG berusia 15 tahun Asal Jakarta. Tepatnya tanggal 6 Maret 2020 remaja berinisial N ini mendatangi Polsek Tamansari, Jakarta Barat untuk menyerahkan diri karena dia mengaku telah membunuh seorang balita (teman adik tirinya). Ketika itu polisi setempat mengira ia bergurau, kemudian membawanya ke Polsek Sawah Besar. 


5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
Sumber : Pixabay

Setelah dilakukan penelusuran, Remaja berinisial N ini mengaku terobsesi film horor dan terdapat sketsa-sketsa "BONDAGE" di buku tulisnya. Sebelum ia menyerahkan diri ke polisi sebenarnya dia sudah mengaku melakukan pembunuhan di status Facebooknya

Berikut Status facebooknya si pelaku :



Quote:1. Borgol dan Tangkap Aku
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik

Dengan PDnya ni anak mengaku dan minta di rehabilitasi? Fuc* off Umasuk ke rahim dlu (TS geram)

Bagaimana pendapat kalian?

2. Dikira Sedang Bergurau
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
Seperti halnya polisi ketika ia mengaku melakukan pembunuhan, teman-teman onlinenya pun menganggap dia sedang bercanda emoticon-Frown

Bagaimana pendapat kalian?





3. Masih Sempat Eksis (Dancu*)
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik

Heran sama ni anak, otaknya terbuat dari tempurung kelapa kali ya? Kok bisa sempat-sempat bikin status OTW ke kantor polisi untuk menyerahkan diri.

Gilaaaaaa ini sih parah menurut Gue


Bagaimana pendapat kalian?

4. Santuy Bersama Polisi
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
Parah sih iniii, kok TS malah kesel banget ya sama ni anak. Pengen TS cubit udelnyaaaa

Bagaimana pendapat kalian?

5. Cosplayer


Image deleted

Remaja ini dikenal juga sebagai penggemar jepang-jepangan atau biasa disebut bau bawang. Remaja berinisial N ini merusak ekosistem kaum wibu di Indonesia, TS yakin kejadian ini membuat masyarakat Indonesia menganggap buruk kaum WIBU nanti

Bagaimana pendapat kalian?


KORBAN TAK BERDOSA

5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik

Mari doakan almarhumah semoga bisa tenang di sisi Allah emoticon-Smilie




Bonus si Kambing :
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik


PENUTUP

Semoga Kejadian Serupa Tidak Akan Pernah Terulang Lagi... Aaamin

Sumber Tulisan : Otak Cerdas TS
Sumber Gambar : Facebook



5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
Tolongbantu 

Rate dan Share

5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik

Diubah oleh azhuramasda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 15
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 23:40
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Perang antara tentara pemerintah dan pasukan petani...
emoticon-Merdeka


Ceritanya tentang revolusi petani/donghak ya om
emoticon-Shakehand2
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 23:48
Quote:Original Posted By akbareggy
Iya bre, gila kli dijadikam film bagus sih


Hooh ya gan kalo di korea udah dibikin film ini. Tapi pertimbangannya kan ada di keluarga pelaku sama korban gan. Kasian juga kalo diingetin lagi
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 23:53
terinspirasi dari film horor ya emoticon-Bingung
Diubah oleh noprirf
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
12-03-2020 00:12
bibit joker terlahir disini .. emoticon-Takut
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
12-03-2020 02:01
Hmmm ni anak umur 15 thn gra2 nnton film jagal ja jd pmbunuh
Ane malah nnton film jagal dr umur 10thn tp ga prnah tuh punya hasrat jd pmbunuhemoticon-Cool
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
12-03-2020 07:01
Quote:Original Posted By bang.dot
Anggap aja samak.gan emoticon-Leh Uga


Iya jugak sih Gan...
emoticon-Mewek
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
12-03-2020 07:02
Quote:Original Posted By pe.rusuh
Ceritanya tentang revolusi petani/donghak ya om
emoticon-Shakehand2


Adalah benar Gaaannn... Keren bingits deh pokoknya...
emoticon-Merdeka
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
12-03-2020 07:16
Quote:Original Posted By SainteElme
Gak. emoticon-Nohope





Wtf!
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
12-03-2020 13:29
anak ini hrs ditindak tepat
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
12-03-2020 14:43
Kok ekspresif yaaaaaa ckckckxkxk
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
12-03-2020 19:03
ngeri gan, bener bener ngeri banget. ane sampe bingung, dia ini emang ada sesuatu atau gimana ya?
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
12-03-2020 19:04
ngeri gan, bener bener ngeri banget. ane sampe bingung, dia ini emang ada sesuatu atau gimana ya?
profile-picture
akbareggy memberi reputasi
1 0
1
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
13-03-2020 10:00


bocah jaman sekarang aneh-aneh kelakuannya

emoticon-Mad
Diubah oleh b42l4t4k
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
15-03-2020 07:00
Quote:Original Posted By cheria021
Iya sama sist ane juga kaget banget dan rasanya sulit dipercaya ya anak umur segitu sudah kepikiran dan dengan santainya melakukan pembunuhan..aksinya dibuat status di facebook lg? emoticon-Takut (S) ini anak sakit jiwa, psikopat emoticon-Takut (S)


Wah gak tau deh gan. Belom ada rilis dari kepolisian atau pihak dokter kejiwaan yak?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
16-03-2020 10:19
matiin aja ga guna jg idup
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
16-03-2020 15:49
Padahal punya masa depan yg cerah... akibat sering nonton film kek gituan jadi pembunuh hadehh..
emoticon-Cape d...

Ancurr dehh masa depannya
Diubah oleh nadzaaz07
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
1 0
1
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
18-03-2020 12:25
ya Allah sadis banget sih, tapi miris juga ngeliatnya. karena ane yakin pasti ada sesuatu yang bisa ngebuat si nf jadi kaya gini sih. tapi yaaa tetep aja emang ngga dibenarkan perbuatannya
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
22-03-2020 11:44
Quote:Original Posted By cheria021
nggak tau juga kabar kelanjutannya ane gan, tapi kalau dipikir kan siapa sih yang tega membunuh apalagi membunuh seorang anak dah gitu aksinya dipublikasikan di sosmed kalau bukan orang yang sakit atau terganggu kejiwaannya..


Iya sih gan bener. Banyak spekulasi yang beredar di luar sana soalnya. Ngeri banget. Mana yang ngebunuh kan sebenernya masih kategori di bawah umur kan, masih umur 15 tahun loh. Ini kasusnya meredup, masih rame corona juga soalnya gan
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
28-03-2020 18:53
baru 15 tahun tapi udah jadi psikopat sadis emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 15 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia