News
Batal
KATEGORI
link has been copied
482
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ea20e018e0d746e2dc5f2/pandemi-corona-uas-cuti-ceramah-di-ruang-terbuka
Penceramah kondang Prof Dr Ustadz Abdul Somad (UAS) mengambil sikap untuk menghindari sementara aktivitas pengajian ruang terbuka. Langkah ini menyikapi imbauan pemerintah terkait penyebaran pandemi Virus Corona.
Lapor Hansip
16-03-2020 04:45

Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka

Past Hot Thread
MEDAN, kaldera.id – Penceramah kondang Prof Dr Ustadz Abdul Somad (UAS) mengambil sikap untuk menghindari sementara aktivitas pengajian ruang terbuka. Langkah ini menyikapi imbauan pemerintah terkait penyebaran pandemi Virus Corona.

Ustadz Abdul Somad menyampaikan langsung lewat video yang direkamnya dan disebar di media sosial instagramnya, Minggu (15/3/2020) malam. Dalam video durasi 35 detik itu, UAS mengirim pesannya.




Menindaklanjuti imbauan dunia internasional, pemerintah dan institusi lainnya, agar masyarakat menjauhi kerumunan massa, tidak ada kontak langsung, maka saya tidak dapat mengisi jadwal-jadwal dalam waktu dekat. Sejak 16 Maret 2020 sampai waktu yang tidak ditentukan. Sampai situasi kondusif kembali. Harap dimaklumi, mohon maaf,” ujar UAS sembari mengucap salam.

Dengan pernyataan ini, sejumlah pihak di Sumatera Utara dipastikan gagal mendatangkan UAS. Pekan depan, Ustadz Abdul Somad direncanakan akan hadir di Sumut untuk mengisi tabligh akbar di sejumlah wilayah di Kota Medan. Salah satunya tabligh akbar yang digelar GP Al Washliyah.

Situasi ini pun langsung direspon GP Al Washliyah. Panitia tabligh akbar, Palacheta Subianto, langsung meminta rapat panitia untuk menyikapi pandemi virus corona. “Besok, Senin akan dibahas soal tabligh akbar. Apakah akan tetap dilakukan atau tidak,” katanya. (finta rahyuni)

Sumur :


https://kaldera.id/pandemi-corona-uas-cuti-ceramah-di-ruang-terbuka/



Jangan sombong ...
Jangan takabur ...
Jangan.mensyukuri musibah orang lain ..
Jangan mendoakan yg buruk2 ke orang yg anda tak suka ...



Virus tak mengenal siapa diri anda ..
itu adalah fakta !
Diubah oleh I Made Oka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 56 lainnya memberi reputasi
53
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 19
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 08:54
mungkin tantara ouwoh ada yg murtad, jadi takut deh si somad
0 0
0
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 08:55
Quote:Original Posted By The.King.of.Kk
udah lah, nggak usah elu terus ngehujat UAS dengan cara memelintir pernyataan UAS, kagak akan ada hasilnya, hanya kafirun munafikun kayak elu aja yang begitu.

faktanya, itu virus muncul di negri kafir, membantai orang orang kafir, tersebar masif di negri negri kafir, kalo pun ada orang Islam yang kena, itu juga akibat terjadi kontak dengan para kafirun.

Pernyataan UAS itu ada benernya juga sih secara harafiah.


Bukannya yg suka memelintir kaumnya sampeyan mas? Bela terooooos semuanya auto bener kalo yg ngomong ustad yeemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 08:57
wakakwkakak,,, yang congornya bilang tentara allah,, masa takut ama tentara nya sendiri,,,

emoticon-Betty emoticon-Betty
0 0
0
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 08:59
kapan hari dia bilang di ceramahnya kalo virus corona adalah tentara Allah...

terus dia bilang bahwa meninggal akibat virus corona adalah mati syahid...

sekarang dia membatalkan ceramahnya gara gara virus corona.


pertinyiinyi idilih...

kepada siapakah UAS takut??
1. Tentara Allah
2. Mati Syahid
0 0
0
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 09:02
ini orang mulu capek gw bacanya... stop making idiot people famous emoticon-fuck2
0 0
0
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 09:08
dia sendiri takut juga ternyata, mungkin dia sadar dia juga banyak dosa nya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 09:12
Quote:Original Posted By pakulidi
Brunei dah 50 gan

Ntar ne ada yg minta data elu bisa sangkal aja pake data yg disini
https://www.worldometers.info/corona...90bc#countries


Percuma gan nunjukin data
Tuuh ada kloningan antonyus lagi ngetroll
Yang ngekomen dan ngeladenin sama goblognya
Tapir dungu ketemu non tapir cacat nalar
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 09:20


Quote:Original Posted By The.King.of.Kk
menyerang mereka yang berhubungan dengan kafer, kalo nggak berhubungan dengan kafer, kan nggak kena.


emoticon-Ngakak

Iya dah...

emoticon-Ngakak
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 09:21
kok sama tentara Allah malah takut
0 0
0
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 09:22
wah keterlaluan, masa hamba Allah takut sama tentara Allahemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan ifranxieli4 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 09:38


Quote:Original Posted By The.King.of.Kk

Tidak lah, itu kan hikmahnya, jangan berhubungan dengan kafir terlalu intens, nanti ikutan terkena azab seperti halnya orang kafir.


Kalau ngga intens berhubungan dg kafeer, ente mau umrah/naek haji pake apa? Dayung sampan sendiri?

Malu ane ngeliat umat yg berusaha denial segitunya kayak ente

Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka

Quote:Akun Arumi Falen Putri (fb.com/rmieajj) mengunggah sebuah foto dengan narasi:

“Astaghfirullah haladzhim.
Salah satu tanda kiamat adalah bila sudah tidak ada lagi yg Thawaf mengelilingi Ka’bah. Dulu kita mungkin pernah berpikir, “masa sih, Ka’bah sepi dari yang Thawaf.” Tapi kini, seiring waktu, kejadian demi kejadian, akhirnya kita bisa mengerti dan memahami, bahwa hanya dengan satu kasus saja yaitu: virus corona yang berasal dari Wuhan-China, pemerintah Arab Saudi menutup pintu masuk bandaranya untuk seluruh negara yang terinfeksi dengan virus corona, termasuk pada jamaah yang akan malaksanakan ibadah umroh.Pertanyaannya bagaimana jika kasus tersebut terjadi di sana? Apa yang akan terjadi, tentu tidak ada orang yang berani keluar rumah? Dan ahirnya mungkin tak ada yang Thawaf lagi, hal ini mebuktikan bahwa kiamat memang sudah dekat saudara2 ku, dan fenomena Allah akan mengangkat Al quran sehingga huruf huruf nya sudah tidak ada lagi yg bisa kita baca ..
karena itu mari kita bertaubat dan perbanyak
1. Istighfar dengan تبوا توبة نصوحا
2.Sholawat
3.Dzikrullah…
#copas
umi dinar tazkia.semoga masih di beri waktu untuk memperbaiki diri & bertobat.semoga Orang orang Islam selalu Allah jaga dari segala musibah”
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 09:40
ngaku2 Islam, dakwah ttg ajaran agama Islam, tp akhlaknya masih sangat jauh dari akhlak Islam.. naudzubilah min dzalik.
profile-picture
AdmiralZieg memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 09:41
masak tentara allah mau nyerang dia sendiri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 09:43
suka sotoy si lu , makanya jangan memberi penjelasan kalo bukan ahlinya
0 0
0
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 09:43
Quote:Original Posted By aurat.kuda
corona paling parah
1.China : komunis
2. Iran. : syiah
3. italia. : kristen

kenapa tentara Allah turut menyerang timur tengah dan Indonesia??

lahh bukan negara Islam koq.. Saudi sekarang sekarang sekuler, Indonesia liberal.. ya gitu dehh...

Tentara Allah corona juga liat2 kali.. buktinya di Brunei yg menerapkan hukum2 Islam gk ada tuhh corona....


Allahuakbar


TAKE A BEER 🍻 🍻🍻🍻🍺🍺🍺🍺🍺🍺🍺🍸🍸🍸🍸🍾🍾🍾🍾🍾🍾🍾🍾🍾🍻🍻🍻🍺🍺🍺🍺🥂🥂🥂🥂
0 0
0
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 09:45
momentum bagus nih buat Indonesia kembali bersatuemoticon-I Love Indonesia

tokoh dari dua kubu kemakan omongan soal corona.. pendukung mau ngehujat, keinget kubunya sendiri juga blunder emoticon-Ngakak
Diubah oleh buzzer.beater
0 0
0
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 09:46
Tentara Tuhan = Azab/Bencana

Akan menimpa siapa saja baik itu hamba tuhan maupun hamba setan..

Jika tentara tuhan(azab/bencana) sudah turun..maka mau dia hamba tuhan ataupun hamba setan..mereka bisa terkena dampaknya..

Yg jadi pelajaran adalah kenapa tentara tuhan(azab/bencana) bisa melanda.?

Mungkin karena manusia telah banyak yg berbuat fasik(membuat kerusakan di muka bumi, baik kerusakan akhlak maupun kerusakan alam) lalu meninggalkan tuhan dan berpaling menjadi hamba setan(hawa nafsu)

Kok bisa bisanya sih tentara tuhan juga menyerang hamba tuhan kenapa nggak cuma menyerang hamba setan.? Mungkin karena hamba2 nya ada yg lupa akan seruan untuk berseru kepada kebaikan..dan berseru agar meninggalkan keburukan..agar tidak ada manusia yg berbuat keburukan/kerusakan di muka bumi.. emoticon-Turut Berduka

0 0
0
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
16-03-2020 09:48
jmbud lu mad emoticon-Najis
0 0
0
Halaman 5 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia