• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
Spoiler for Instagram:



Assalamualaikum





Malam, Agan-Sista. Ane kembali lagi dengan berita yang sama. Media sosial sedang digemparkan oleh berita tentang remaja 15 tahun yang melakukan pembunuhan terhadap bocah usia enam tahun, yang merupakan anak dari tetangganya sendiri.

Pembunuhan itu terjadi pada tanggal 05/03/20. Sebelum akhirnya pelaku mendatangi Polsek pada tanggal 07/03/20, untuk mengakui perbuatannya. Menurut berita yang ane baca. Sebelumnya, bocah itu dinyatakan hilang. Dicari-cari oleh orangtuanya. Bahkan, dicari hingga ke dalam rumah pelaku. Akan tetapi, tidak ditemukan.

Jujur, pertama kali membaca berita ini. Ane sampai bergidik ngeri, loh,GanSist. Terlebih dengan alasan remaja tersebut dalam menghilangkan nyawa seorang bocah. Terinspirasi dari film horor? Apakah itu masuk akal? Apa iya, benar-benar sepenuhnya karena sebuah film yang ia tonton?

Menurut ane, itu tidak mungkin. Pasti ada faktor lain yang menyebabkan remaja putri itu berbuat hal nekat tanpa ada perasaan bersalah atau semacamnya.

Setelah ditelusuri, sebagaimana berita sebelumnya, ditemukan sebuah buku harian berisikan curhat perihal ayahnya. Di mana, remaja putri tersebut memperingatkan ayahnya untuk tidak membuatnya marah. Jika tidak, ia akan membuatnya mati alias membunuhnya.

Kabar terbaru yang ane baca, remaja putri berinisial N ini memang tinggal bersama ayah kadungnya. Akan tetapi, ia juga memiliki ibu tiri. Dinyatakan bahwa, orangtuanya telah bercerai. Sang ayah menikah lagi.

Berikut beritanyanya, GanSist. Selamat menyimak.

Quote:



Seperti dugaan ane sebelumnya. Remaja putri ini pasti punya masalah dalam keluarga. Terlebih, dengan sang ayah. Ditambah adanya ibu sambung alias ibu tiri.

Seperti yang kita tahu, tidak semua ibu tiri itu baik, juga tidak semuanya jahat. Ibu kandung pun terkadang demikian. Ada yang baik, ada juga yang memerlakukan anaknya dengan sangat buruk.

Bicara soal ibu tiri, ane jadi berpikir akan sketsa perempuan dengan tubuh terikat. Apa, iya, perepuan itu merupakan ibu tirinya? Oh, tidak! Jangan bilang anak ini berencana membunuh ibu tirinya juga?

Jika dilihat, gambaran itu memang berarti sebuah rencana pembunuhan. Hanya saja, tidak disebutkan atau dituliskan siapa perempuan yang tubuhnya terikat. Sumpah! Ane ngeri dan merinding memikirkan jalan pikiran remaja ini.

Ane juga nemu gambar terbaru yang digambar oleh pelaku. Jika dilihat dengan baik, gambar ini berarti kesedihan.

Spoiler for Screnshootan Instagram:



Ane jadi nggaksabar menunggu pengakuan sang ayah juga ibu tirinya. Bagaimana hubungan mereka dengan si anak? Apakah baik-baik saja atau seringkali bermasalah?

Jika baik-baik saja, tidak mungkin si anak sampai bisa melakukan hal demikian. Tontonan tidak sepenuhnya mampu membuat seseorang melakukan sebuah pembunuhan, kecuali ada sesuatu yang ia alami sebelumnya. Entah kekerasan, atau kekecewaan dalam hidupnya.

Bagaimana menurut, GanSist? Adakah yang ingin berpendapat? Semakin ke sini, kisahnya jadi semakin menarik, nih! Ane penasaran dengan penjelasna alias pengakuan kedua orangtuanya. Apa yang sudah merwka lakukan untuk remaja putri tersebut?

Tidak diperhatikan? Atau bagaimana? Oh, tolonglah! Jadilah orangtua yang baik. Kita tunggu hari senin, GanSist, baru bisa dapat info terbarunya.

Oh ya, ane juga sempat nemu berita tentang orangtua bocah yang telah dibunuh. Keadaannya sungguh memprihatinkan, GanSist. Bagaimana, tidak? Anaknya dibunuh begitu saja oleh anak tetangga yang selama ini mereka kenal baik.

Berikut vidionya:

Quote:


Sedih lihatnya. Hatinya pasti hancur dan tidak percaya akan kenyataan itu. Tapi bagaimana? Percaya atau tidak, anaknya sudat tiada. Yang lebih menyakitkan, pembunuhnya itu orang yang mereka kenal. Hidup berdampingan. Bertemu mungkin hampir setiap hari.

Semoga diberi kesabaran, ya, Bu. In sya Allah syurga untuk anaknya.


Sekian, kita tunggu berita selanjutnya, ya, GanSist. Sampai jumpa.

Terima kasih telah mampir dan membaca


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
dan di sini


Bima, 08 Maret 2020
Diubah oleh darmawati040 07-03-2020 17:43
infinitesoul
swiitdebby
tien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
7.5K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.