Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e63db1668cc954709213979/fakta-remaja-bunuh-bocah-6-tahun-tenyata-tinggal-bersama-ayah-kandung-dan-ibu-tiri
Assalamualaikum Malam, Agan-Sista. Ane kembali lagi dengan berita yang sama. Media sosial sedang digemparkan oleh berita tentang remaja 15 tahun yang melakukan pembunuhan terhadap bocah usia enam tahun, yang merupakan anak dari tetangganya sendiri. Pembunuhan itu terjadi pada tanggal 05/03/20. Sebelum akhirnya pelaku mendatangi Polsek pada tanggal 07/03/20, untuk mengakui perbuatannya. Menurut ber
Lapor Hansip
08-03-2020 00:34

Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!

icon-verified-thread
Instagram



Assalamualaikum


Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!


Malam, Agan-Sista. Ane kembali lagi dengan berita yang sama. Media sosial sedang digemparkan oleh berita tentang remaja 15 tahun yang melakukan pembunuhan terhadap bocah usia enam tahun, yang merupakan anak dari tetangganya sendiri.

Pembunuhan itu terjadi pada tanggal 05/03/20. Sebelum akhirnya pelaku mendatangi Polsek pada tanggal 07/03/20, untuk mengakui perbuatannya. Menurut berita yang ane baca. Sebelumnya, bocah itu dinyatakan hilang. Dicari-cari oleh orangtuanya. Bahkan, dicari hingga ke dalam rumah pelaku. Akan tetapi, tidak ditemukan.

Jujur, pertama kali membaca berita ini. Ane sampai bergidik ngeri, loh, GanSist. Terlebih dengan alasan remaja tersebut dalam menghilangkan nyawa seorang bocah. Terinspirasi dari film horor? Apakah itu masuk akal? Apa iya, benar-benar sepenuhnya karena sebuah film yang ia tonton?

Menurut ane, itu tidak mungkin. Pasti ada faktor lain yang menyebabkan remaja putri itu berbuat hal nekat tanpa ada perasaan bersalah atau semacamnya.

Setelah ditelusuri, sebagaimana berita sebelumnya, ditemukan sebuah buku harian berisikan curhat perihal ayahnya. Di mana, remaja putri tersebut memperingatkan ayahnya untuk tidak membuatnya marah. Jika tidak, ia akan membuatnya mati alias membunuhnya.

Kabar terbaru yang ane baca, remaja putri berinisial N ini memang tinggal bersama ayah kadungnya. Akan tetapi, ia juga memiliki ibu tiri. Dinyatakan bahwa, orangtuanya telah bercerai. Sang ayah menikah lagi.

Berikut beritanyanya, GanSist. Selamat menyimak.

Quote:



Seperti dugaan ane sebelumnya. Remaja putri ini pasti punya masalah dalam keluarga. Terlebih, dengan sang ayah. Ditambah adanya ibu sambung alias ibu tiri.

Seperti yang kita tahu, tidak semua ibu tiri itu baik, juga tidak semuanya jahat. Ibu kandung pun terkadang demikian. Ada yang baik, ada juga yang memerlakukan anaknya dengan sangat buruk.

Bicara soal ibu tiri, ane jadi berpikir akan sketsa perempuan dengan tubuh terikat. Apa, iya, perepuan itu merupakan ibu tirinya? Oh, tidak! Jangan bilang anak ini berencana membunuh ibu tirinya juga?

Jika dilihat, gambaran itu memang berarti sebuah rencana pembunuhan. Hanya saja, tidak disebutkan atau dituliskan siapa perempuan yang tubuhnya terikat. Sumpah! Ane ngeri dan merinding memikirkan jalan pikiran remaja ini.

Ane juga nemu gambar terbaru yang digambar oleh pelaku. Jika dilihat dengan baik, gambar ini berarti kesedihan.

Screnshootan Instagram



Ane jadi nggak sabar menunggu pengakuan sang ayah juga ibu tirinya. Bagaimana hubungan mereka dengan si anak? Apakah baik-baik saja atau seringkali bermasalah?

Jika baik-baik saja, tidak mungkin si anak sampai bisa melakukan hal demikian. Tontonan tidak sepenuhnya mampu membuat seseorang melakukan sebuah pembunuhan, kecuali ada sesuatu yang ia alami sebelumnya. Entah kekerasan, atau kekecewaan dalam hidupnya.

Bagaimana menurut, GanSist? Adakah yang ingin berpendapat? Semakin ke sini, kisahnya jadi semakin menarik, nih! Ane penasaran dengan penjelasna alias pengakuan kedua orangtuanya. Apa yang sudah merwka lakukan untuk remaja putri tersebut?

Tidak diperhatikan? Atau bagaimana? Oh, tolonglah! Jadilah orangtua yang baik. Kita tunggu hari senin, GanSist, baru bisa dapat info terbarunya.

Oh ya, ane juga sempat nemu berita tentang orangtua bocah yang telah dibunuh. Keadaannya sungguh memprihatinkan, GanSist. Bagaimana, tidak? Anaknya dibunuh begitu saja oleh anak tetangga yang selama ini mereka kenal baik.

Berikut vidionya:

Quote:


Sedih lihatnya. Hatinya pasti hancur dan tidak percaya akan kenyataan itu. Tapi bagaimana? Percaya atau tidak, anaknya sudat tiada. Yang lebih menyakitkan, pembunuhnya itu orang yang mereka kenal. Hidup berdampingan. Bertemu mungkin hampir setiap hari.

Semoga diberi kesabaran, ya, Bu. In sya Allah syurga untuk anaknya.


Sekian, kita tunggu berita selanjutnya, ya, GanSist. Sampai jumpa.

Terima kasih telah mampir dan membaca


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
dan di sini


Bima, 08 Maret 2020
Diubah oleh darmawati040
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
14-03-2020 19:49
Quote:Original Posted By limo23
Aamiin ya gan, supaya masa depannya bisa diperbaiki

Iya, Gan. Aamiin aamiin
Quote:Original Posted By srusuut
kelanjutan nya gmn nee..


Belum ada update terbarunya gan
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan srusuut memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
14-03-2020 19:53
Quote:Original Posted By darmawati040
Iya, Gan. Aamiin aamiin


Belum ada update terbarunya gan


Ingpo yaak klw ada ending nyaemoticon-Jempol
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
14-03-2020 19:56
Quote:Original Posted By srusuut
Ingpo yaak klw ada ending nyaemoticon-Jempol


SIap, Gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan srusuut memberi reputasi
2 0
2
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
14-03-2020 19:57
Quote:Original Posted By kudanil.la
serem bettt yak gan, pasti hatinya teriris irisss


Iya, Gan. Kasian bicah yg dibunuh emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan srusuut memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
15-03-2020 23:57
ngomong2, korbannya cewek apa cowok ya? maaf telat info emoticon-Frown
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
16-03-2020 09:05
Quote:Original Posted By kudanil.la
iyaaaa, org2 disekitarnya juga gan emoticon-Frown

Iya gan, bikin takut
Quote:Original Posted By sisin
ngomong2, korbannya cewek apa cowok ya? maaf telat info emoticon-Frown


cewek kalau gk salah, liat fotonya sih
profile-picture
dahyun98 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
16-03-2020 20:53
gua kan juga nnton anime ya bertahun².
tapi gak jadi psikopat
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
16-03-2020 22:14
Quote:Original Posted By kudanil.la
semoga gaada org kek gitu ya disekitar kite emoticon-Frown

Semiga saja gan. Aamiin
Quote:Original Posted By limo23
Betullll butuh pendampingan sampe pola pikirnya berubah

iya, Gan. Kalau tidak, bakl bahaya banget ntu bocah
Quote:Original Posted By limo23
Soalnya kasian jugaaa, harus bisa disembuhin sih

iya, Gan. Siapa tahu msih bisa sembuh juga. Temukan titik masalahnya dulu
Quote:Original Posted By yuki26
gua kan juga nnton anime ya bertahun².
tapi gak jadi psikopat


ane juga, Gan. Malah suka banget sama anime. Tapi mungkin karena keadaannya berbeda, ntu anak broken home kan.
profile-picture
dahyun98 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
19-03-2020 04:44
sakit jiwa sih nih bocah menurut gw emoticon-Belo
kalo pun mesti di rehabilitasi di rumah sakit jiwa, ga tau bakalan ngabisin waktu berapa tahun supaya dia bisa bener² sembuh emoticon-Belo
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
20-03-2020 06:05
Quote:Original Posted By kudanil.la
@limo23 yoiii biar sesuai sans dan medisss


Betul gan, yg jelas udah ada penelitiannya jadi berdasarkan data
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
20-03-2020 13:27
Quote:Original Posted By limo23
Makanya gan, jangan sampai keulang yang jelas. Jangan sampai ada korban lainnya

Iya, Gan. Meresahkan
Quote:Original Posted By pakolihakbar
sakit jiwa sih nih bocah menurut gw emoticon-Belo
kalo pun mesti di rehabilitasi di rumah sakit jiwa, ga tau bakalan ngabisin waktu berapa tahun supaya dia bisa bener² sembuh emoticon-Belo

ane malah takut bakal ngebunuh temen2nya yg di RSJ, kecuali ada tempat khusus buat ni anak
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan antonishop memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
21-03-2020 08:19
Quote:Original Posted By kudanil.la
itu sihhhh terpenting.. disini banyak jg yg blm melek kan sama data dan penelitian emoticon-Frown


Sama sis, tempat ane jugaaa
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
21-03-2020 11:10
Quote:Original Posted By limo23
Yoi gan, didoakan saja yg terbaik ya


Ok ga emoticon-2 Jempol
profile-picture
dahyun98 memberi reputasi
1 0
1
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
21-03-2020 21:31
Quote:Original Posted By kudanil.la
malah kalo dibilang hasil penelitian kayak gak peduli dan denial gt dahh, ampun2 yeee


Ish bener bgt sisss malah dikiranya kita sok pinter duhhh
0 0
0
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
21-03-2020 21:32
Quote:Original Posted By darmawati040
Ok ga emoticon-2 Jempol


Sip sip gaaan mantap
0 0
0
Fakta Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun! Tenyata Tinggal Bersama Ayah Kandung dan Ibu Tiri!
24-12-2020 20:15
kasusnya sama orang yg ane kenal
ayah kandung nya kaw in lagi
ibu tiri nya gak mau nerima tuh anak kandung bawaan laki nya itu
pernah sampe di usir dari rumah, mengelendang di kota sebelum akhirnya di temukan, tapi gak lama akhirnya "dibuang" ke tempat nenek nya, dan itu pertemuan terakhir dia dgn ayah kandung nya.
sejak itu sifatnya berubah, sifat periang nya hilang, dulu yg biasa ketawa ketiwi sama temen nya main game di hape, udah gak lagi, bawaan nya nangis terus, dan tidur melulu molor seharian sampai sore. kalo liat muka nya kek habis nangis atau kek habis marathon jauh, kecapaian gitu raut muka nya, padahal kerjaan nya cuma tidur seharian.
kek nya tinggal selangkah lagi tuh anak melakukan hal2 yg mengerikan kek kisah TS diatas.
sodara2nya juga ngeri mau angkat dia jadi anak kalo udah ancur gitu kondisi kejiwaan nya. takutnya anggota keluarganya di bunuh sama dia.
jadi cuma nenek nya aja yg mau ngasuh dia. masalahnya tuh nenek udah tua, bisa meninggal kapan aja, dan kalo dia meninggal, bakalan sebatang kara tuh anak.
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia