• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hebat! Cristiano Ronaldo Akan Ubah Hotel Miliknya Jadi Rumah Sakit Khusus Corona

dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Hebat! Cristiano Ronaldo Akan Ubah Hotel Miliknya Jadi Rumah Sakit Khusus Corona

Virus Corona memang sedang mewabah diseluruh dunia, bahkan tidak sedikit orang yang dikabarkan telah meregang nyawa karena keganasan virus ini. Bahkan kabar cukup mengejutkan juga terjadi di Indonesia dimana Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dikabarkan telah positif terkena virus ini. Beberapa pertandingan sepakbola di Liga-Liga Top Dunia seperti Liga Inggris, Itali dan Spanyol pun juga harus dihentikan untuk sementara waktu untuk menghindari penyebaran virus Corona ini.
BACA JUGA: Nella Kharisma Pakai Seragam SD, Netizen Gagal Fokus!
Dikutip dari detik.com (15/3/2020), Baru-baru ini aksi simpatik datang dari atlet sepakbola ternama dunia, bintang Juventus dan timnas Portugal yakni Cristiano Ronaldo dikabarkan rela untuk mengubah hotelnya menjadi sebuah Rumah Sakit khusus Corona. Hotel miliknya itu adalah Pestana CR7 Funchal Hotel yang berada di kampung halaman nya di pulau Madeira Portugal. Tak cukup sampai disitu, Cristiano Ronaldo juga dikabarkan menggratiskan biaya berobatnya, dan CR7 juga dikabarkan menanggung semua biaya petugas medis seperti Dokter dan Perawat yang terlibat dalam hal itu.

Spoiler for spoiler:

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya Ronaldo berpesan agar semua orang mematuhi himbauan yang dikeluarkan WHO dan otoritas lain hal ini demi kebaikan bersama. Ronaldo sendiri memberikan semangat kepada rekan setimnya Daniel Rugani yang terindikasi virus Corona.
BACA JUGA: Harga Masker Naik, Aji Mumpung?
"Sangat penting bagi kita untuk mematuhi imbauan dari WHO dan badan-badan lainnya soal cara kita menangani situasi ini,Melindungi umat manusia berada di atas semua kepentingan lainnya. Saya ingin menyampaikan simpati saya kepada orang-orang yang sudah kehilangan orang dekatnya, "Solidaritas saya kepada mereka yang tengah berjuang melawan virus seperti teman setim Daniele Rugani dan melanjutkan dukungan penuh kepada para profesional medis yang sudah luar biasa mempertaruhkan nyawa mereka untuk menolong sesama," tulis Ronaldo.
BACA JUGA : Valentine, Beli Kondom Wajib Tunjukan KTP di 2 Kota Ini
Ronaldo sendiri diketahui tengah mengisolasi diri di pulau Delmeira Portugal setelah virus Corona merebak di Italia. Sejauh ini Italia merupakan salah satu negara yang mempunyai cukup banyak pengidap Corona. Hingga berita ini diturunkan telah ada 21.157 orang positif Corona di Italia, dan 1.441 diantaranya meninggal dunia.


(SUMBER: Detik.com , Detik.com15/3/2020)

Hal ini penting untuk menjadi atensi kita bersama, menjaga kesehatan terlebih di situasi seperti sekarang ini harus menjadi sebuah prioritas yang sangat utama. Kurangi aktifitas keuar rumah, jangan suka keluyuran kecuali memang benar-benar ada urusan yang penting. Virus ini sudah sampai di negara kita, Dulu pernah ada kasus Flu Burung dinegeri ini, tapi tidak sampai ada pjabat yang terkena. Dan sekarng di era Corona, seorang menteri bisa sampai positif Corona. Ini membuktikan jika virus ini tidak bisa kita anggao sebelah mata.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:


sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 14 lainnya memberi reputasi
13
6.3K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.