lickmyballsAvatar border
TS
lickmyballs
1.200 Pelari Ramaikan MaHe Run Jakarta


VIVA – MaHe Run Jakarta telah digelar pada Minggu 15 Maret 2020. Bertempat di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, MaHe Run digelar untuk merayakan HUT Makaroni Ngehe ke-7.

Hadiah yang ditawarkan dalam MaHe Run terbilang menarik. Medali yang diberikan ke tujuh pemenang terbuat dari emas murni seberat 10 gram.

Baca Juga

Pelari Mursalim Salim berhasil merebut posisi pertama dikelas laki-laki dengan perolehan waktu 23 menit 36 detik, diikuti oleh Asmin Pramudya dengan catatan waktu yang sama, serta di posisi ketiga oleh Febtri Zega dengan catatan waktu 23 menit 55 detik. Sementara itu di kelas pelari perempuan, pelari Juni Ramayni berhasil memimpin dengan catatan waktu 30 menit 15 detik, diikuti oleh Cyntia Nariska di posisi kedua dengan perolehan waktu 32 menit 33 detik, dan ketiga yang diraih oleh Kasmiati dengan waktu tempuh 33 menit 35 detik.

Terpopuler

Di kelas Family, posisi pertama direbut oleh pelari Freyr Aksara dan Ardiyan Ardi dengan waktu tempuh satu jam 11 menit 14 detik.

CEO Makaroni Ngehe, Ali Muharram, menyatakan ajang MaHe Run digelar dalam upaya menularkan semangat menolak menyerah. Ali ingat betul, ketika berjuang membangun perusahaan yang dibangunnya.

Maka dari itu, melalui olahraga lari, Ali yakin bisa menularkan semangat pantang menyerah. Pun, Ali berharap ajang ini bisa makin menyadarkan masyarakat pentingnya gaya hidup sehat.

"Tujuh tahun yang lalu saya berada di sini memulai kiprah awal Makaroni Ngehe dari nol. Saya gagas MaHe Run sebagai simbol semangat pantang menyerah, apa pun rintangan berat dan mengadang justru harus menguatkan keyakinan bahwa hal itu yang membuat diri kita mampu meraih keberhasilan. MaHe Run saya harap dapat memberikan tidak hanya warna baru dalam acara lari, namun juga pengalaman yang berbeda, dan keseruan yang lebih karena," kata Ali.

Tak cuma menghadiahkan tujuh emas murni, MaHe Run juga memberikan doorprize menarik seperti tujuh electric scooter, tujuh smartphone, tujuh smartwatch, tujuh bluetooth handsfree, tujuh bluetooth speaker, 70 voucher belanja, serta grandprize satu unit Vespa LX 125.
https://www.viva.co.id/amp/sport/gel...mpression=true

mana katanya gak boleh ngumpulin masa wan? ko ini izinnya keluar
Emang gak ada yg bisa di pegang omongan pejabat di mari
emoticon-Cape d...
unicorn.destroy
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
7
2.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.