everest.cardAvatar border
TS
everest.card
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel


TEHERAN - Iran selama ini menjadi musuh bebuyutan Israel. Namun, seorang ulama terkemuka dari negara para Mullah itu mengizinkan Teheran untuk membeli dan menggunakan vaksin virus corona baru, COVID-19, yang dibuat para ilmuwan Zionis jika tidak ada vaksin alternatif.


Iran merupakan negara terparah di Timur Tengah yang diserang wabah COVID-19. Data yang dilaporkan pemerintah Teheran hingga pagi ini (13/3/2020) ada 10.075 kasus infeksi dengan 429 orang meninggal

"Tidak diperbolehkan membeli dan menjual (vaksin) dari Zionis," kata ulama terkemuka Iran, Ayatollah Naser Makarem Shirazi, 93. "Kecuali perawatannya unik dan tidak ada pengganti, maka ini bukan halangan," katanya lagi seperti dikutip Times of Israeldari harian Iran, Hamdeli.

Shirazi adalah salah satu ulama berpengaruh di komunitas Islam Syiah. Dia merupakan mantan anggota Majelis Pakar yang menunjuk Pemimpin Tertinggi, dan disegani di kalangan ideolog garis keras rezim Iran. (Baca: Ahmadinejad: Virus Corona Senjata Biologis yang Dibuat di Laboratorium)

Buruan beli daripada habis

link
junaedi1982new
brentie
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.8KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.