c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Artis Dan Olahragawan Dunia Yang Positif Virus Corona Covid-19




Pandemi covid-19 atau lebih dikenal dengan virus corona memang membuat stabilitas negara kacau, apalagi di sektor pariwisata sangat berdampak sekali. Putaran roda ekonomi di wilayah wisata pun menjadi berkurang efeknya daya beli masyarakat rendah.

Mereka yang bekerja dengan karyawan banyak pun seakan ketakutan, terlebih di ruangan tertutup satu saja positif corona maka yang lainnya pun bisa terkena. Wabah pandemi ini memang luar biasa, virus ini tak peduli jabatan, kaya, miskin, tua dan muda di hajar semua. Maka kalangan artis dunia dan juga olahragawan pun yang dinilai cukup sehat juga terjangkit virus yang menyerang paru-paru ini.

Siapa artis dan olahragawan yang terjangkit positif covid 19 ini?

Daniel Radcliffe



Menurut BBC di twitter pemeran Harry Potter ini telah positif terkena virus corona, namun setelah dikonfirmasi oleh New York post bahwa hal itu hoaks bahkan cnet.com. mengatakan "Itu tidak benar," mereka telah mengonfirmasi pihak Radcliffe berita itu hanyalah sensasi. Beruntung Radclife tidak terjangkit virus ini ya gan, bisa-bisa fansnya makin sedih.

Tom Hanks



Tom Hanks dan istrinya dikabarkan terkena virus corona, mereka saat itu berada di Australia. Namun gejala seperti pilek dan demam mengharuskan mereka untuk di isolasi setelah di cek positif terkena corona.

Timo Hubers



Pemain Hannover 96 dinyatakan positif corona, saat itu ia sedang pesta di Hildesheim. Namun saat itu ia tidak kontak dengan rekan setim, namun club bola tersebut pun menjaga agar rekan setimnya itu tetap sehat. Ia sendiri mengkarantina dirinya sendiri di dalam rumah.

Rudy Gobert



Pemain NBA di Utah Jazz positif terkena corona, maka efeknya NBA menunda semua pertandingan Bola Basket yang terkenal di Amerika itu. Karena pandemi corona semakin meluas NBA tak mau ambil resiko bila pemain dan penontonnya nanti akan terjangkit virus ini.

Daniele Rugani



Seria A Italia nampaknya semakin waspada ketika pemain Bek Juventus ini sudah positif terkena corona, apakah sepakbola Italia akan di hentikan setelah Italia me lock down semua aktivitas di luar rumah?


Mikel Arteta



Pelatih Arsenal ini dinyatakan terinfeksi corona setelah ia memeriksakan dirinya tidak enak badan. Namun kalau sudah pulih ia akan kembali bekerja.


Callum Hudson-Odoi



Pemain Chelsea ini pun juga dinyatakan positif corona. Setelah melakukan test kesehatan saat ini iapun telah di isolasi. Chelsea juga menantikan kedatangan Odoi untuk segera memperkuat Chelsea.


##########

Dari kasus ini kita bisa berfikir sejenak, corona yang hampir ada di semua negara memberikan pesan bahwa semua ras, semua warna kulit, baik manusia atau hewan bisa terjangkit virus ini untuk itu selalu waspada dan berdo'a. Semoga apa yang kita lakukan setiap hari adalah kebaikan dan kebaikan.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klikdan klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF





Diubah oleh c4punk1950... 13-03-2020 06:39
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 25 lainnya memberi reputasi
22
13.6K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.