News
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6d654d018e0d1e997960c1/meski-musuhan-ulama-iran-izinkan-beli-vaksin-corona-israel
TEHERAN - Iran selama ini menjadi musuh bebuyutan Israel. Namun, seorang ulama terkemuka dari negara para Mullah itu mengizinkan Teheran untuk membeli dan menggunakan vaksin virus corona baru, COVID-19, yang dibuat para ilmuwan Zionis jika tidak ada vaksin alternatif. Iran merupakan negara terparah di Timur Tengah yang diserang wabah COVID-19. Data yang dilaporkan pemerintah Teheran hingga pag
Lapor Hansip
15-03-2020 06:14

Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel

Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel

TEHERAN - Iran selama ini menjadi musuh bebuyutan Israel. Namun, seorang ulama terkemuka dari negara para Mullah itu mengizinkan Teheran untuk membeli dan menggunakan vaksin virus corona baru, COVID-19, yang dibuat para ilmuwan Zionis jika tidak ada vaksin alternatif.


Iran merupakan negara terparah di Timur Tengah yang diserang wabah COVID-19. Data yang dilaporkan pemerintah Teheran hingga pagi ini (13/3/2020) ada 10.075 kasus infeksi dengan 429 orang meninggal

"Tidak diperbolehkan membeli dan menjual (vaksin) dari Zionis," kata ulama terkemuka Iran, Ayatollah Naser Makarem Shirazi, 93. "Kecuali perawatannya unik dan tidak ada pengganti, maka ini bukan halangan," katanya lagi seperti dikutip Times of Israeldari harian Iran, Hamdeli.

Shirazi adalah salah satu ulama berpengaruh di komunitas Islam Syiah. Dia merupakan mantan anggota Majelis Pakar yang menunjuk Pemimpin Tertinggi, dan disegani di kalangan ideolog garis keras rezim Iran. (Baca: Ahmadinejad: Virus Corona Senjata Biologis yang Dibuat di Laboratorium)

Buruan beli daripada habis

link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
15-03-2020 06:19
Jadi udah gak mempan pake doa sama wudhu nih ceritanya?
0 0
0
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
15-03-2020 09:26
Kata siapa Israel dan Iran musuhan...emoticon-Embarrassment
profile-picture
kampret.strez memberi reputasi
1 0
1
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
15-03-2020 10:24
Astaga, ternyata ada syarat dan ketentuan nya
profile-picture
bramhiphip memberi reputasi
1 0
1
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
15-03-2020 11:08
itu namanya dewasa. kalo disini, jenggot panjang ama umur aja yg tua tapi kagak dewasa
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan general.maximus memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
15-03-2020 13:16
Hebat Israel mayoritas yahudi dah bisa buat vaksin corona.Turki,Palestin,Arab kapan nih bikin vaksin corona buat para pemujanya disini.Gak kasihan apa kalau harus beli punya Israel tar pada pindah member lhoemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan bramhiphip memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
15-03-2020 13:52
ulama iran yang mengatakan coronavirus adalah hukuman suci from allah kini terkena coronavirus
0 0
0
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
15-03-2020 14:24
Emg mereka musuhan beneran?

Sinetron itu gan
Diubah oleh PapinZ
0 0
0
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
15-03-2020 14:28
Quote:Original Posted By junaedi1982new
Jadi udah gak mempan pake doa sama wudhu nih ceritanya?


Kagak , kalo ama aer kencing onta mungkin masih mempan(?)

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin




.............................................emoticon-Ngacir
0 0
0
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
15-03-2020 16:16
Quote:Original Posted By buncitbubar
Takut mati tepatnya. Manusiawi


Brarti yg disini gak takut mati = gak manusiawi
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
15-03-2020 17:10
Quote:Original Posted By buncitbubar
Baka. Nobody said that.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
15-03-2020 19:14
ya sudah silahkan dibeli kalau sudah mendapat izin
0 0
0
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
15-03-2020 19:44
Mana si mr alhamduleluya?
0 0
0
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
16-03-2020 17:55
Quote:Original Posted By dwiatmaja
emg vaksin meningitis yg selama ini diwajibkan buat jemaah haji buatan siapa gan emoticon-Big Grin


Kalau yang sekarang dah bisa dibikin biofarma.Tapi kalau creator pertama jelas bukan biofarma apalagi turki,arab,palestinemoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
18-03-2020 03:56
Sejak kapan musuhan? Jaman yom kippur yang nolong israrl dari arab ya iran lah. Syiahshit
0 0
0
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
18-03-2020 06:42
Quote:Original Posted By pendetamakanjin
Sejak kapan musuhan? Jaman yom kippur yang nolong israrl dari arab ya iran lah. Syiahshit


Emang yg nolong syah raja iran tapi sejak revolusi yg mengubah iran jadi republik islam ulamak khomeni hubungan diputus
Tapi gpp sekarang saudi dan sekutu amrik di arab giliran dekatin israel buat lawan iran
Hell yeah emoticon-Imlek
0 0
0
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
18-03-2020 07:45
astajim, syarat dan ketentuan berlaku emoticon-Wkwkwk

yang jadi pertanyaan, apa israel mau jual tuh vaksin sama iran?
0 0
0
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
27-03-2020 08:18
Hanya orang goblok yg percaya mrk musuhan🤣
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia