News
Batal
KATEGORI
link has been copied
265
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68bd8710d29549914f7020/mencengangkan--10-benda-tertua-di-dunia-yang-telah-di-temukan
nah berbicara tentang benda benda tertua, tentunya memiliki daya tarik sendiri khususnya bagi para penikmat sejarah, bagaimana tidak, benda benda berikut ini telah melalui berbagai zaman, namun masih tetap bertahan hingga saat ini, nah langsung saja yah, kita simak di bawah ini
Lapor Hansip
11-03-2020 17:29

mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan


intro




TKP


penutup





Quote:Original Posted By rahmata.p
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
credit innsburck university of austria


nah berhubung banyak yang nanyain benda tertua yang ini, nih ane kasih updatenya, dari kastil tua di austria para arkeolog menmukan sempak alias celana dalam dan bra tertua di dunia, di perkirakan di gunakan baru sejak abad ke-15, nah @juragan.goyang @srusuut nih sempak sama branya udah ane cariin. tapi ini lebih mirip g-sting sih.
Diubah oleh rahmata.p
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyimak92 dan 45 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 14
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:34
unik juga ya gan? ada berondong tapi tua.. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:35
Quote:Original Posted By rahmata.p
InsyaAllah selalu terbaik buat umat


Iya gan
Tips menjadi orang beriman ada
Tips kaya ada
Tips negara damau aman tentram ada
Tips cari jodoh ada
Semuq ada
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:36
Quote:Original Posted By gabener.edan
ane masih abege bre....bru 65 usia ane emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


Apalah arti angka usia
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:36
naisee gann
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:36
Quote:Original Posted By rahmata.p
Apalah arti angka usia


yoi mamen...emoticon-Cool
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:36
Quote:Original Posted By rahmata.p
Berapa lapisan dakinya


Belum sempet ngitung gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:37
Quote:Original Posted By kacung69
unik juga ya gan? ada berondong tapi tua.. emoticon-Wakaka


Berbondong bondong aja cari gerandong
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:37
sumpah serem tuh masker wkwk tasnya juga soalnya dari gigi gt yak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:37
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Belum sempet ngitung gan emoticon-Leh Uga


ada ente juga di mari bre.....sang penggemar drakor emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:38
Jaman dulu juga pernah hypebeast ya gan wkwk
Itu sepatunya merk apa gan kira kira
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:39
masker tertua nya sereem walaupun bentuk ekspresinya senyum itu
berondong tertua
kirain berondong' yg itu tuh emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:42
kaget gw pas bagian masker wkwk
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:42
Quote:Original Posted By naufalrizqir
kaget gw pas bagian masker wkwk


Bukan masker buat corona ya gan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:43
nice info gan
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:44
Quote:Original Posted By Moses tambunan
nice info gan


Info apa coba hayooo wkwkwk
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:44
Njir yang sepatu kulit 5.500 thn yg lalu?
Itu zaman apa? Homosapiens kah? Lebisesapienkah? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:44
Bisa-bisanya nemu permen karet emoticon-Ngakak keren deh bisa ketauan kalau itu permen karet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:45
manteeeeb tuch
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:46
wanjayyy keren juga ya, tapi ane heran deh dari mana bisa tau ya kalo itu popcorn? bentuknya udah jauh banget. sama permen karet ya, itu 5000 tahun yang lalu buatnya gimana yak?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
14-03-2020 19:46
mantap djiwa
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
Halaman 3 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia