senyumibadahAvatar border
TS
senyumibadah
3 Rekomendasi Terbaik, Bimbel STAN di Yogyakarta!
Rekomendasi Terbaik Bimbel STAN di Yogyakarta – Pernah gak si gan setiap masuk grup di facebook, atau di grup tentang PKN STAN selalu ada promosi tentang Bimbel STAN Terbaik?

Terutama Thread dari salah satu kaskuser ini https://www.kaskus.co.id/thread/5e53...f76425c85dba19

Nah bagi yang pernah rasain dan masih ragu buat ikut bimbel, dikarena kan setiap promosi pasti menggunakan kata-kata menggoda seperti bimbel stan terbaik! Sebenarnya buat agan dan sista sekalian tidak perlu khawatir, promosi semacam itu wajar aja sih, karena setiap orang pasti menginginkan rekomendasi bimbel yang terbaik. Terutama Bimbel STAN di Yogyakarta.
Gak mau kalah dengan thread dari kaskuser diatas, sebagai orang Yogyakarta dan korban promosi bimbel STAN terbaik, kebetulan ane dan beberapa temen pernah bergabung di salah satu Bimbel STAN terbaik di Yogyakarta. Kalau ane akan berbagi info mengenai 3 bimbel rekomendasi saja, yang menurut ane dan beberapa temen sangat rekomendasikan di Kota Yogyakarta ini gan.

Cekitdot..



1.     BIMBEL STAN ENS
Kalau ini pilihan ane, karena di ENS biayanya terjangkau alias cocok buat kantong ajaib ane. dan juga lokasi dari rumah sampe tempat bimbel pun tidak terlalu jauh, lokasinya sangat strategis, tapi berhubung ane waktu itu pilih program bimbel onlinenya.  Jadi gak perlu lagi datang ke ENS hehe... Materi Onlinenya juga bagus, mudah dipahami, ada tryout dan livestream. Nah yang buat ane suka itu ada score progressing, atau nilai kita saat bimbel stan online dengan penilaian hasil tryout dan soal-soal.

 


2.     BIMBEL STANBRAIN
Nah kalau ini pilihan temen ane, sebab dia mengikuti bimbel di Stanbrain secara langsung, ane kurang tahu deh mengenai bimbel ini. Cuma cerita temen sih Bimbel Stanbrain di Yogyakarta ini sangat direkomendasikan buat yang memiliki uang lebih, walau agak mahal tetapi materi soal dan tentornya berkualitas. Apalagi tentornya siap membantu siswanya dalam hal akademik maupun non akademik, yah frendly lah gan, pelayanan disana pun sangat ramah dan mengasikan.
 



3.     BIMBEL STAN SS (Science Society)
Terakhir Bimbel Science Society nah seperti yang agan ketahui bimbel STAN SS ini sangat banyak cabangnya. Walau ane belum rasain nikmatnya bimbel disini tapi ane rekomendasiin buat orang Yogyakarta. Sebab saat ane cek di laman websitenya, bimbel ini banyak program pilihan yang bisa dijadikan pertimbangan buat memilihnya. Kalau ane si memilih program bimbel stan yang dikelas tidak terlalu banyak, agar bisa focus dalam mengikuti Bimbel STAN, yah tidak lebih dari 10 orang dalam 1 kelas lah ya, sebab ane orangnya susah focus hehe...

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nah itulah gan, Bimbel STAN yang ane rekomendasiin di Kota Yogyakarta, walaupun masih banyak bimbel STAN terbaik di yogyakarta, tetapi ini ane pilih berdasarkan rekomendasi pengalaman sendiri dan temen ane yang pernah ngalamin. Maklum aja yang ikut Bimbel Cuma ada 3 doang jadi rekomendasiin cuma 3 aja hehe...

Mengingat banyaknya promosi di luar sana tentang Bimbel PKN STAN, dengan program terjamin dsb. Kalian yang tidak ingin mengikuti Bimbel STAN juga bisa kok berkesempatan buat lulus. Hanya saja dibutuhkan kerja keras dan mendalami materi pelajaran sebaik mungkin. Tentu mengikuti bimbel STAN di yogyakarta dan tidak mengikuti Bimbel STAN ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi pilihlah dengan bijak yang bisa membantu kamu buat sukses nanti. Semoga bermanfaat...

Bagi agan yang punya rekomendasi lainnya, selain 3 yang ane sebutkan bisa dong share, buat adik-adik kita yang selalu terkena korban promosi Bimbel STAN. 


Diubah oleh senyumibadah 14-03-2020 04:08
gpandita
ceuhetty
Arifin991
Arifin991 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.4K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
Education
icon
22.4KThread13.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.