wwolfAvatar border
TS
wwolf
Kedubes India Akan Didemo Lagi Jumat, PA 212: Kami Siap Jihad


Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan pihaknya akan kembali menghelat aksi demo di Kedutaan Besar India. Dalam aksi lanjutan yang rencananya digelar pada Jumat (13/3), PA 212, FPI, dan GNPF-U beserta ormas lainnya berniat terus memperjuangkan pembebasan umat Islam dari tindak kekerasan.

"Kami tidak diam terhadap kezaliman pembantaian umat Islam di manapun, maka kami siap jihad," kata Novel, seperti dikutip dari Tagar pada Kamis (12/3).


Novel mengaku pihaknya bakal terus menghelat aksi lanjutan di Kedubes India sampai kekerasan terhadap muslim di negara beribukota New Delhi tersebut berhenti.

"Kami akan demo lagi berjilid-jilid sampai pembantaian dihentikan dan pelakunya dijerat dengan hukum yang berlaku di dunia," tegas Novel.

Sebelumnya, FPI, PA 212, dan GNPF-U menggelar aksi demonstrasi di Kedutaan Besar (Kedubes) India pada Jumat (6/3) siang. Mereka mengutuk tindak kekerasan yang diterima umat Islam di India dan menuntut pertikaian antar pemeluk agama disudahi.

Sabilillah

Ini bukan kumpul2 keramaian tapi ukhuwah melawan kedzaliman, tentunya goodbener ummah DKI akan mendukung demo ini ya gaes



emoticon-Perancis
holddown
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7.4K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.