News
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c4f355cf6c4488b393bf3/takut-kena-corona-uas-batal-hadir-di-acara-silatnas
radarlampung.co.id – Ustadz Abdul Somad (UAS) batal hadir dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Bikers Subuhan, di Masjid Baitus Shobur, Komplek Islamic Center, Kabupaten Tulangwang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung. Kepastian batalnya dai kondang tersebut diungkapkan Sani Rizani, Ketua Panitia Pelaksana Silatnas Bikers Subuhan, tadi sore. “Kegiatannya sudah ditentukan pada tanggal 27-29 M
Lapor Hansip
14-03-2020 10:27

UAS Batal Hadir di Acara Silatnas

Quote:

radarlampung.co.id – Ustadz Abdul Somad (UAS) batal hadir dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Bikers Subuhan, di Masjid Baitus Shobur, Komplek Islamic Center, Kabupaten Tulangwang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung. Kepastian batalnya dai kondang tersebut diungkapkan Sani Rizani, Ketua Panitia Pelaksana Silatnas Bikers Subuhan, tadi sore.

“Kegiatannya sudah ditentukan pada tanggal 27-29 Maret 2020, meskipun UAS tidak dapat hadir, kami akan hadirkan ulama-ulama lainnya yang memang mempunyai kualitas sangat andal,”ungkapnya.

Silatnas Bikers Subuhan ini dipastikan lanjut Rizani akan diisi oleh tausiah Habib Ahmad Ghozali Assegaf Lc.Ma. yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Darul Ma’arif Tegineneng.

Kepada masyarakat Tubaba, Sani berharap agar bisa hadir dalam Silatnas tersebut. “Mari kita mendengarkan Tausiah dari Habib dan para ulama, karena kita juga menyiapkan Doorprize. Siapapun boleh hadir, karena itu adalah acara Islami,” imbuhnya. (fei/ang)

Diubah oleh ucritucrit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 9
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 11:37
Quote:Original Posted By rizieq.shikimak
tentara alloh

kena corona mati syahid

antum sendiri takut mati

bgst
Quote:Original Posted By winterstrom22
Teriak surga mati syahid. Tp gk mau ke surga duluan. Takut mati.
Quote:Original Posted By slider88
Katanya kalau muslim ketemu tentara alloh auto syahid kok malah takut syahid aneh luar biasa bener.
Quote:Original Posted By PewarisSundaEmp
Maren kena korona mati sahid.
Ditawarin mati sahid, gak mau emoticon-No Hope

Drun drun junjungan mu gini amat emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By highlander.
somad takut mati sahid ya
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By diamondchest


Nah ini dia, banyak jih yg model gini, suruh suruh mati sangit tapi takut mati, bodohnya yg disuruh mau mau aja
Quote:Original Posted By khafidz99
Padahal kalau kena corona pas lagi menyampaikan tausiyah, trus mati, matinya syahid loh, karena dianggap mati saat berjihad di jalan Allah
Bukankah syahid itu adalah cita2 umat?

Umat kecewa! emoticon-Mad

Bolak balik ngasi ceramah ttg jalan menuju surga, tapi dirinya sendiri ngga mau melangkah di jalan syahid
Ga beda sama Mario Teguh emoticon-Tai


Tonton omongan si monyet ini di menit 4:37 - 5:10,
katanya "bapak yg menasehatkan anaknya yg penting bekerja, makan, punya kendaraan, punya rumah besar, nikah, habis itu mati = tidak ada bedanya dengan hewan.
tidak ada misi dalam hidupnya, tidak ada cita2 tertinggi, cita2 tertinggi orang islam adalah asy-syahadah asma amanina, menjadi syahid adalah mimpi terbesar"


Diubah oleh v3r.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merckygan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 11:41
So Mad bukan orang bodoh buktinya dia bisa banyak duit dan beli Harley Davidson, yang bodoh itu yang percaya sama bacotannya dia emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MRA806 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 11:42
HAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHAH

KANG HARAM gitu loh..
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 11:48
Bangcaattt Tentara Allah datang lu malah menghindar Tukang Somay, lagi ada oderan Somay dimana lo??? emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
NCovid19 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 11:59
Berangkat lah pak ngustad, biar matik syahid!!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 11:59
Somad abis murtad berarti, masak takut sama tentara Allah ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NCovid19 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 12:01
Lah punya takut juga sama tentaranya gusti allah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NCovid19 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 12:02
Quote:Original Posted By teteat
Cuma iblis yg takut dan menghindar dari tentara Allah

emoticon-Malu


Jadi si SOMAD itu...???? emoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 12:11
Dan setelah ini masih ada yg percaya sama omongan nih ustad ?
Selamat , kebodohan anda pasti permanen emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 12:12
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Jadi si SOMAD itu...???? :sudahkuduga


Liat salib aja kek cacing kepanasan itu si tongos
Diubah oleh wen12691
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 12:12
Tentara Allah??

Tafsir sendiri tp takut juga. Tafsir lu salah dong...

Dasar antek HTI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 12:16


Quote:Original Posted By khafidz99
mimpi terbesar <=== cukup sebatas mimpi aja, krn konsepnya adalah mengejar mimpi. Kalau mimpinya sudah tercapai, udah ga ada lagi yg bisa dikejar. Makanya umat terus digiring utk mengejar mimpi sampai mengabaikan realita


Setuju...

Mimpi terbesar mereka adalah surga... Seperti apa itu surga, didefinisikan sebagai tempat yang bisa berbuat semaunya dan difasilitasi eue-an dengan 72 Bidadari nya.

Makanya gak heran umat yang itu getol banget sama kata “ibadah”... Gak kerja tp rajin shalat lebih utama daripada kerja dan juga shalat.

Hopeless..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 12:33
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas

Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 12:40
UAS2 lo gak mikir orang yang percaya 100% sama omongan lo itu brapa orang?!?!?

selama ini mereka percaya dan mikir kalau mereka kebal dengan efek corona..emoticon-Nohope


Kalo sampe ada yang meninggal gara2 percaya omongan lo dosanya lo tanggung bukan ??? Mereka cuma ngikutin imamnya... emoticon-Nohope

Kalo jadi orang yang omongan berpengaruh ke kehidupan orang banyak mbok jangan asal kasi statement... emoticon-Nohope:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 12:41
ok .... aayyyyy
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 12:52
Yeh masa si ustadz takut ketemu tentara allah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
NCovid19 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 12:54
harusnya antisipasi corona ga cuma di pulau jawa aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 12:56
UAS takut dikarungin tentara Allah karena ceramah radikal ?
profile-picture
profile-picture
NCovid19 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
14-03-2020 12:57
Quote:Original Posted By robin.dagger5
UAS blunder mulu, padahal ane salah satu yg suka ceramah beliau karna menghibur

mending ganti tontonan ustad yang gak radikal hu, si SO MAD nih udah fatal banget ngeluarin statmen virus corona tentara awloh

emoticon-Nyepi

pernyataan ceramah dia sebelum-sebelum nya juga banyak kontroversial

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
NCovid19 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia