News
Batal
KATEGORI
link has been copied
250
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c19d45cf6c466844ca073/usai-bendera-fpi-dan-pa-212-ancam-bakar-gedung-kedubes-india
JAKARTA – Aksi demonstrasi lanjutan dari Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U), dan Presidium Alumni (PA) 212 telah digelar pada Jumat (13/3). Tuntutan mereka masih tetap sama, yakni dihentikannya pertikaian berdarah antara pemeluk agama Hindu-Islam di India. Dalam aksi tersebut, sang orator sempat mengeluarkan ancaman untuk membakar gedung Kedutaan Besar Indi
Lapor Hansip
14-03-2020 06:40

Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India

Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India

JAKARTA – Aksi demonstrasi lanjutan dari Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U), dan Presidium Alumni (PA) 212 telah digelar pada Jumat (13/3). Tuntutan mereka masih tetap sama, yakni dihentikannya pertikaian berdarah antara pemeluk agama Hindu-Islam di India.

Dalam aksi tersebut, sang orator sempat mengeluarkan ancaman untuk membakar gedung Kedutaan Besar India apabila tuntutan pihaknya tak ditanggapi Duta Besar India untuk Indonesia Pradeep Kumar Rawat.

"Kemarin bakar bendera, apa gedungnya (Kedubes India) harus kita bakar," kata orator demonstrasi di Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Tagar pada Sabtu (14/3).

Kecam Tindakan PA 212 Cs Bakar Bendera India, Pengamat: Kalau Itu Harus Ditindak

Selain itu, orator juga menyerukan bakal mengusir Pradeep Kumar keluar dari Indonesia. "Usir duta besarnya dari Indonesia,"ujarnya.

Akan tetapi, ancaman itu tidak akan dilaksanakan dalam jangka waktu dekat. Alasannya, mereka belum mendapatkan perintah dari ulama untuk merealisasikan peringatan tersebut.

"Santai saudara, belum ada komando dari ulama, dari habaib," jelasnya.

agama kebencian



mengapa ada agama yg penuh kebencian dan kedengkian, serta barbar biadab, masih ada yg mau mengimaninya ?



ternyata kata eyang benar,
bahwa ada golongan manusia yg lebih bodoh dari binatang,

manusia bebal yg tidak mau kritis melihat fakta dilapangan,
golongan manusia yg lebih suka dibodohi dan digiring opininya melihat hal yg biadab seakan2 kebenaran oleh orang2 yg bergelar pemuka agama


yg terus mengingkari kebencian dan kebidaban yg diajarkan agamanya seakan2 ulah oknum emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 44 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 10
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 11:10
gokil
0 0
0
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 11:12
MANUSIA POLUTAN emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 11:19
tolonglah itu suruh pulang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 11:26
Menyerang kedubes sama saja Indonesia mengdeklarasikan perang dengan India, sekaligus mencoreng Indonesia bahwa Pemerintah tidak bisa menjamin keamanan kedubes negara lain di Indonesia.
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 11:31
ayo bakar nak, biar namamu makin go internasional sebagai ekstrimis. emoticon-Leh Uga
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 11:34
demooo or corona
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 11:35
Lu mau bikin perang apa? Gk mikir bgt jadi orang... Di agama islam ngajarin kedamaian, lu malah bar" emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 11:40
dahlah cuma bacotan doang... halal darah lu ditumpahin pihak keamanan dubes kalo sampe tolol beneran emoticon-Leh Uga

Islam adalah agama yg barbar , damai dan rukun bukanlah sebuah pilihan oleh umat tolol iniemoticon-Leh Uga

Lu tau.. dengan melihat aksi tolol ginian, pemerintah india semakin yakin dan mantap dengan peraturan baru mereka.
Diubah oleh aliensia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 11:41
Quote:Original Posted By auliabariq2014
ada asap ada api , apa kabar muslim UIGHUR yg di bunuh dan masjid2 /al quran yg di bakar oleh agama 'damai' pecinta sapi


Ngaca doloemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 11:43
Memang makin gampang aja warga +62 diadu domba.
Pasti TS bangga luar biasa buat trit perpecahan, bikin kerusuhan.
Saya doakan semoga TS dan keluarganya diberikan rezeki yg berlimpah, sehat selalu, memiliki keturunan yang pandai dan berguna bagi nusa dan bangsa, hidup aman dan tentram. Amiinnn emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan RyoEdogawa memberi reputasi
2 0
2
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 11:44

"Santai saudara, belum ada komando dari ulama, dari habaib," jelasnya.

kentang banget anjay, pdhl itu pasukan zombie dah mw maju....
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan jokerandbane memberi reputasi
2 0
2
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 11:48
Quote:Original Posted By kusseninul
yang berhak nembak militer india lah om, klo sudah masuk ke dubes india artinya kan dah masuk teritori india.jadinya india berhak nembak


Ngarepnya ditembak dah
Polisi & militer kita terlalu cemen buat ngadepin gerombolan extrimis ky gini

Dari sedunia yang ributin ky begini indonesia aja terus
Arab iran irak dkk aja yang basis muslim gede adem ayem aja ga banyak cingcong kek d sini sok sokan bela padahal pengen nasbung
Diubah oleh wen12691
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan tepsuzot memberi reputasi
2 0
2
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 11:50
Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 12:02
emoticon-Wagelaseh tolong dong itu kedubes arab sekalian.. berani ente2 onta?
Hahaaha
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 12:06
waduh bar bar sekali yah
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 12:15
Quote:Original Posted By myhack
Emang pemerintah bisa apa, Bisa sabar. Loe tau kondisi kayak apa. Emang mau kayak gimana lagi selain demo. Pemerintah saja diam diam aja.


Maunya ente pemerintah ngapain?
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 12:15
Quote:Original Posted By andy.costella
mengapa ada agama yg penuh kebencian dan kedengkian, serta barbar biadab, masih ada yg mau mengimaninya ?



ternyata kata eyang benar,
bahwa ada golongan manusia yg lebih bodoh dari binatang,

manusia bebal yg tidak mau kritis melihat fakta dilapangan,
golongan manusia yg lebih suka dibodohi dan digiring opininya melihat hal yg biadab seakan2 kebenaran oleh orang2 yg bergelar pemuka agama


yg terus mengingkari kebencian dan kebidaban yg diajarkan agamanya seakan2 ulah oknum emoticon-Gila


Jangan karna ulah segelintir orang lu jadi jelek2in agama orang nyet. Maennya jauhan dikit lah nyet biar tau dunia luar tu kayak gimana. Jangan cuma ngejedog dirumah doank & jadi keyboard warrior
Diubah oleh aan2604
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soray dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 12:18
Ributin India ... memang mereka sudah toleransi di negara sendiri? emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan laksyahina memberi reputasi
2 0
2
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 12:24
Dari semua umat Muslim di Indonesia, yg hobby nya ribut cuma mereka doang: gerombolan 212, nggak lain dan nggak bukan. Tapi anehnya mereka berani mengklaim mewakili seluruh umat...... emoticon-Wakaka

profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan wen12691 memberi reputasi
2 0
2
Usai Bendera, FPI dan PA 212 Ancam Bakar Gedung Kedubes India
14-03-2020 12:31
TS jangan salahkan agama, ada iman dan akhlaq, orang beriman belum tentu berakhlaq
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Lempar Bataemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Lempar Bataemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan tombolasik memberi reputasi
1 1
0
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia