News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
384
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b4bf409b5ca4fef100eb3/1-pasien-positif-virus-corona-di-rsup-persahabatan-kabur
Satu pasien positif virus corona (Covid-19) yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan, Jakarta Timur melarikan diri. Juru bicara Tim Dokter Pasien Covid-19 RSUP Persahabatan, Erlina Burhan, mengatakan pasien itu keluar tanpa sepengetahuan RSUP Persahabatan.
Lapor Hansip
13-03-2020 16:01

1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur

Past Hot Thread
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur


Satu pasien positif virus corona (Covid-19) yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan, Jakarta Timur melarikan diri. Juru bicara Tim Dokter Pasien Covid-19 RSUP Persahabatan, Erlina Burhan, mengatakan pasien itu keluar tanpa sepengetahuan RSUP Persahabatan.

"Kami tahu setelah dia keluar. Jadi diisolasi juga tidak kayak penjara yang dikunci pakai gembok. Ada juga tempat masuknya karena pasien harus masuk dari depan. Begitu masuk, petugas meleng, sudah keluar, sudah ada keluarga," kata Erlina saat konferensi pers di RSUP Persahabatan, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat, 13 Maret 2020.

Menurut Erlina, pasien adalah perempuan dan warga Jakarta. Erlina berujar data dari Dinas Kesehatan DKI yang diterima RSUP Persahabatan menunjukkan bahwa pasien itu positif terinfeksi corona.

Hingga kini, dia menyebut, pasien belum kembali ke RSUP Persahabatan. Dia tak mengetahui apakah pasien sudah diisolasi di rumah sakit rujukan lain.

Erlina menuturkan, rumah sakit tak mengizinkan pasien kabur. Akan tetapi, pasien keluar dari pintu ruang isolasi. Keluarga pasien pun sudah menunggu di luar pintu masuk ruang isolasi untuk menjemput.

"Kan ada pintu masuk, dia keluar dan sudah ditunggu oleh keluarga," ucap Erlina.

Hingga kini ada 5 pasien positif virus corona dan 11 pasien dalam pengawasan (PDP) yang diisolasi di RUSP Persahabatan.

SUMBER:
https://metro.tempo.co/read/1319129/...ahabatan-kabur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 18
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:36
hahaha..kan bener.. banyak kelakuan warga 62 itu egois, rakus, mau menang / senang sendiri.. liat nanti ada lagi kelakuan yang lain yg bikin heboh..
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan orysetha memberi reputasi
2 0
2
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:37
ini berita asli apa becandaan??
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:37
Tangkep bre emoticon-Ngacir2
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:37
tekanan batin mending kabur
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:38
Panik. dianya panik. kitanya makin panik
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:38
mungkin gak ada wifi jadi bosan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:38
duh serem jg ya klo macem ini kasusnya. sebenernya emg perlu banget sih penderita corona kek gini dikasih pengertian tntng bahaya penularan dan bagaimana pencegahan utk memperlambat penularan. Tp balik lg sih klo penderita susah diatur ya gimana lagi hiks
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:39
dorrr
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:41
Nih awalnya kalo di film2 zombie ada kebodohan yg kyk gini. Tiba2 ga kerasa nyebar aja. Kalo di korut udah di tembak di tempat tuh...ga ada pandang bulu, mengancam keselamatan negara soalnya.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:41
Quote:Original Posted By hhendryz
Hmmm Welcome to Indonesia, Mr/Mrs Corona emoticon-Angkat Beer


kalo kabur ya tangkep lagi aja, masa pihak rumah sakit tidak mencatat alamat pasiennya?? kalo sampai tidak itu sih kebangetan amat rumah sakit bodo nya
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:41
Quote:Original Posted By kacangbutol
good job buat RS nya ,


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan LemonJr memberi reputasi
2 0
2
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:41
duh ngeri
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:42
warga jakarta ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak goblok mirip gubernurnya
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan lancerta memberi reputasi
1 1
0
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:43
takutnya dia berencara menyebarkan biar ada teman emoticon-Takut




Semoga tidak emoticon-Mewek
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:43
biasanya pengawasan rumah sakit ketat yaa, tapi bissa kabur juga. Semoga hal ini ga terulang lagi
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:43
haduh
bongkar nama+fotonya siapa dong ahemoticon-Mad
kalo ga di bongkar foto+namanya kan orang makin takut

BATA!
Diubah oleh red.bezos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamaitsu dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:43
ora mikir si bodoh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:44
kalo ketemu di suntik matii aja..emoticon-Smilie
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:44
ini mah ketinggalan kayanya
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
1 Pasien Positif Virus Corona di RSUP Persahabatan Kabur
13-03-2020 18:44
Pada parno bgt, corona kan cuman mitos.
Nanti juga sembuh sendiri. emoticon-Big Grin
Angka kematian nya kecil, cuman 5000.
Lebih bahaya DBD
Diubah oleh PewarisSundaEmp
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Teror Virus Corona!
teror-virus-corona
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia