News
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b68e809b5ca7e077ddec2/pa-212-ngaku-tak-takut-aksi-saat-wabah-corona-bakal-ikuti-saran-anies
Jakarta - Virus Corona yang tengah mewabah di Indonesia dan belahan dunia, tidak menyurutkan massa Persaudaraan Alumni 212 dkk untuk demo di depan Kedubes India. Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif mengaku tidak takut meski tetap mewaspadai penyebaran virus Corona. "Ya kita tetap waspada, itu 'kan memang kasus yang internasional tetap waspada. Tapi, kewaspadaan kita nggak boleh kemudian kita menj
Lapor Hansip
13-03-2020 18:05

PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies

Jakarta -
Virus Corona yang tengah mewabah di Indonesia dan belahan dunia, tidak menyurutkan massa Persaudaraan Alumni 212 dkk untuk demo di depan Kedubes India. Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif mengaku tidak takut meski tetap mewaspadai penyebaran virus Corona.
"Ya kita tetap waspada, itu 'kan memang kasus yang internasional tetap waspada. Tapi, kewaspadaan kita nggak boleh kemudian kita menjadi takut untuk berjuang," kata Slamet di lokasi aksi di Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).
Slamet mengatakan, pihaknya menganjurkan massa untuk mengambil wudu sebelum melakukan aksi. Menurut Slamet, air wudu adalah penangkal virus Corona.

"Insyaallah kita sudah sarankan setiap aksi kita dalam keadaan wudu, jaga wudu insyaallah bisa mengurangi dampak Corona," tuturnya.
Ia pun menyampaikan akan mengkaji saran dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait mengurangi aksi di tengah wabah Corona ini.
"Insyaallah ke depannya kita akan kaji, kita akan sambut baik saran dari Pak Anies," tuturnya.
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies


"Virus kan itu kan makhluk Allah, jadi Allah yang menggerakkan, kalau kita minta sama yang punya, kita akan jaga," sambungnya.
Meski begitu, Slamet tetap mewaspadai akan penyebaran virus Corona. Kewaspadaan itu dilakukan dengan penggunaan masker hingga mengurangi jumlah peserta aksi.
"Tapi kita harus waspada, jaga wudu di tempat umum, pakai masker, jumlah kita kurangi," tandas Slamet.
Sebelumnya, Anies melakukan beberapa langkah pencegahan penyebaran virus Corona. Salah satunya dengan tidak akan mengeluarkan izin keramaian untuk kegiatan besar.
"Kemudian, Pemprov juga tidak akan mengeluarkan perizinan baru untuk kegiatan perkumpulan orang dalam jumlah yang besar," ucap Anies kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (2/3/2020).


sumur

blok goblok goblok goblok goblok

blok goblok goblok goblok goblok
blok goblok goblok goblok goblok
blok goblok goblok goblok goblok
blok goblok goblok goblok goblok
blok goblok goblok goblok goblok



profile-picture
profile-picture
profile-picture
aguswahyu86 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:06
nah apa gunanya lockdown klo isi nya mahluk bebal macem 212

profile-picture
profile-picture
profile-picture
itervehenem dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:08
ts kovlok, masak tuh virus friendly fire sihemoticon-Big Grin



















emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan extreme78 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:09
serah dah emoticon-Shakehand2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:09
Mau habisin ni umat gampang banget sebarin aj virus bakal auto ketular semua karna kegoblokan ny emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan pinkypatrick memberi reputasi
2 0
2
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:09
Kita harus banyak belajar dari mereka tentang:
1. Kekebalan tubuh mereka terhadap virus corona
2. Tidak adanya rasa takut menghadapi corona
3. Emosi tetap stabil dan tidak terkena serangan panik
4. Tetap berpikir positif tdk tertular virus corona
5. Memiliki motivasi tinggi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:10
Percaya diri emoticon-Recommended Seller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:18
satu hal positif dari setan" ini ada confidence wkwkwkkw
kegoblogan mereka yg hakiki bikin mereka gak takut mati n penuh percaya diri menghadap YANG KUASA emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:24
ya baguslah sableng 212 kan sohib tentara
kagak kayak munfikun malah takut tentara allah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:27
Mantap emoticon-thumbsup
tetap rapatkan barisan wahai saudara2ku.

Orang2 kafir pada terheran2 kok orang2 muslim tidak terkena corona ya?

emoticon-Ngakak (S) Ya iyalah kan virus corona itu tentara Allah.

Mosok tentara Allah nyerang umatnya sendiri?

Berarti Allah bukan Tuhan dong gitu emoticon-Gila, ngaco aja.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:27
ya tau sendiri kan 212 itu seperti apa
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:28
dari pada mereka demo dikawal polisi buang2 biaya mending kirim aja 1 pasien yg corona kesana biar pada bubar semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:30
kalau jamannye Moses mah virus nyerang firaun , lah jamannya P'A 212 , aneh aneh aja
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:30
Astajim mereka siap mati syahid dirasuki tentara aloh ya akhi. Sungguh niatan yg mulia patut dihadiahi 72 bidadari surga emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan Jeffraid memberi reputasi
2 0
2
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:32
Ajaran kon*tol ini cuma bikin pusing, bebal.


emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
itervehenem dan MUF0REVER memberi reputasi
2 0
2
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:43
klo terjangkit pasti teriak jokowi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan MUF0REVER memberi reputasi
2 0
2
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 18:52
enjoy jekardahemoticon-Rusia
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 19:05
Percayalah, bahwa orang goblok itu menular
profile-picture
profile-picture
hawk dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 19:08
nyamuk dulu bre
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 19:20
Demi....


PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies


Kenapa harus takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PA 212 Ngaku Tak Takut Aksi Saat Wabah Corona, Bakal Ikuti Saran Anies
13-03-2020 19:21
semoga kena amin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia