qoni77Avatar border
TS
qoni77
Mungkinkah NF Seorang Anak ASPD dan BDSM?


Seorang anak berinisial NF yang masih beumur 15 tahun dan masih duduk di bangku SMP telah melakukan pembunuhan terhadap seorang balita yang notabene adalah tetangganya.

Menurut Ane dia termasuk dalam kategori pembunuh berdarah dingin. Proses pembunuhan dilakukan dengan mencelup dan mengangkat balita tersebut di bak mandi. Ane ngeri sendiri kalau bayanginnya.

Spot God berupa penyesalan akan dimiliki pembunuh pada lima menit pertama tapi nanda NF tidak demikian. Sampai sejauh ini masih menunggu keterangan psikiater.

Kita harus jadi Smart People dengan tidak berteriak menyalahkan orang tua dan ribut tentang tontonan tersangka.

Quote:


Bagi orang atau dalam hal ini anak yang bermental illnesssatu saja pemicu bisa menciptakan pembunuhan. Nah, loh!

Digambarkan secara gamblang dalam film Joker, saat-saat di mana banyak sebab yang membuat Joker menjadi orang yang memiliki penyakit mental. Sayang, gak semua orang menyadari hal tersebut ya, Gansist?

Faktor pemicu seseorang jadi pembunuh bisa jadi dari; masa kecil yang buruk, kurang perhatian, gak punya teman, sakit fisik, lingkungan yang gak perduli, dan seluruh aspek di kehidupan pelaku. Komplels banget kalau kita mau membuka mata.

Saat kita menilik hanya dari satu aspek kenapa nanda NF membunuh, berarti kita telah menjadi seperti Murray Franklin dalam film Joker yang menganggap seorang anak telah menjadi psikopat.

Quote:


ASPD atau Antisosial Personality Disorder, sering disebut sebagai psychopath atau sociopath. Kedua istilah tersebut merujuk pada ASPD.

Antisosial bukan asos atau asosial.

Antisosial adalah perilaku yang cenderung rebel, tidak perduli pada orang lain, serta tidak mengindahkan norma yang berlaku dalam masyarakat.

Sedangkan Asosial atau asos adalah individu yang cenderung menarik diri dari lingkungan luar, sebagian kita mungkin akan menyebutnya introvert.

Quote:

1. Manipulatif
2. Cerdas
3. Suka berbohong
4. Suka memanfaatkan orang lain untuk mencapai keinginannya.
5. Menikmati jeritan, rintihan, rasa takut, rasa sakit makhluk atau orang lain.


Quote:


Tidak, ASPD tidak bisa dilihat dari kecil.

Bakat ASPD barangkali bakal parentstemui pada anak yang memiliki ciri;

1. Anak yang suka menyiksa binatang.
2. Anak yang suka bermain dengan api
3. Anak yang suka berbohong meski dalam hal kecil sekalipun
4. Tidak merasa bersalah setelah mekakukan kesalahan
5. Cenderung menyalahkan orang lain
6. Penyendiri
7. Tidak suka bermain dengan orang lain.

Jangan takut parents, saat menemui anak dengan ketujuh ciri di atas. Kita bisa mengajak anak ke psikiater agar mendapatkan pelayanan kesehatan mental yang baik.

Quote:


Kalau kita lihat gambarnya nanda NF yang bagus banget itu, kita akan melihat sosok perempuan dengan kondisi terikat. Dia menggambarkan bondagedan torture seolah sudah melakukan adegan tersebut.




Fetish itu bukan kelainan ya, Gansist. Fetish adalah preferensi dalam melakukan hubungan seks. Fetish BDSM adalah masalah selera, bukan sembarangan menyakiti dan belum tentu perempuan yang selalu disakiti.

Quote:


BDSM adalah singkatan dari :

1. B -> Bondage (dicipline) dalam hal ini berarti ikatan dan pendisiplinan.

2. D -> Diminant (submissive) dalam seks berarti dominan dan yang pasrah.

3. S -> Sadistic (masochist) yaitu melakukan kekerasan dan menyukai kekerasan.

4. M -> Macochism atau Masochistgak jauh beda dengan sadism. Makanya ada yang menyebut 'Sadomasichism' yang merupakan gabungan dari dua istilah tersebut.


Syarat BDSM bukan selalu menyakiti tanpa persetujuan dari submissive-nya, tidak boleh menimbulkan cacat permanen, intinya dalam fase hmhealing tetap ada care terhadap pasangan.

Sepertinya Nanda NF sangat menyukai anime Jepang jenis Hentai.

Tulisan Daddy dalam catatan nanda NF bukan berarti ayah. Merujuk pada BDSM tadi, Daddy adalah sebutan untuk dominant-nya sedang Baby untuk submissive-nya

Dipengaruhi film-film horor dan lagu-lagu Billie Ellish yang dark kebangetan. Dua hal ini sudah cukup untuk menciptakan suasana hati yang suram. Lagu-lagu Billi Elish menceritakan tentang penyerahan diri terhadap setan serta menyingkirkan orang-orang yang tidak sesuai dengan dirinya.
Nanda NF sendiri hanya tinggal bersama keluarga bukan ayah-ibunya. Ibunya menjadi TKW di luar negeri, sementara ayahnya bekerja di luar kota.

Akhirnya, anak yang dibesarkan tanpa punya ruang untuk menyalurkan emosi dengan baik akan tumbuh menjadi pribadi yang memiliki hati penuh luka. Kasihan kan, Gansist?

Penasaran dengan kisah Nanda NF ini? Hayuk cek kelanjutannya!

Update NF Volume 1
Update NF Volume 2 (tapi bukan NF ini = ini NF di Lampung)




Sumber
1
Ngawi, 13 Maret 2020
Salam Sayang,

Warna_Senja
Diubah oleh qoni77 08-07-2020 17:41
nana81280
turkusuma
tien212700
tien212700 dan 57 lainnya memberi reputasi
54
23.6K
341
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kids & Parenting
Kids & ParentingKASKUS Official
4.1KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.