Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
335
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6820c3a2d1951f0701e20f/mahasiswa-di-makassar-gantung-diri-minta-disaksikan-mantan-pacar-lewat-video-call
Masa muda adalah masa di mana emosi belum mampu dikontrol dengan baik. Terkadang amarah lebih membumbung ketimbang menciptakan sabar yang berkepanjangan. Untuk itu sangat rentan sekali bagi kaula muda untuk melakukan hal-hal yang dapat membahayakan jiwanya tanpa pikir panjang.
Lapor Hansip
11-03-2020 06:20

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Masa muda adalah masa di mana emosi belum mampu dikontrol dengan baik. Terkadang amarah lebih membumbung ketimbang menciptakan sabar yang berkepanjangan. Untuk itu sangat rentan sekali bagi kaula muda untuk melakukan hal-hal yang dapat membahayakan jiwanya tanpa pikir panjang.

Terlebih lagi jika sudah berbicara soal asmara. Mereka yang tak mampu menahan sakitnya cinta yang dikhianati, atau ketulusan yang tak terbalas, rindu yang sulit dipertemukan membuat para anak muda bersikap nekat demi melampiaskan kekecewaan.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Seperti halnya yang terjadi di Makassar, seorang mahasiswa ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di seutas tali yang mencekik lehernya. Peristiwa bunuh diri terjadi pada Sabtu 7 Maret 2020, sekitar pukul 17.00 WITA di kamar kos nya jalan Kesadaran, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Diduga sebab gantung diri korban adalah soal asmara dengan mantan pacarnya bernama Elthy Badung (19). Diketahui bahwa keduanya Komang Mugiarto (23) dan Elthy telah putus, dan diyakini bahwa Komang merasa belum menerimanya apalagi ia sering kali melihat sang mantan bersama kekasih barunya.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Sebelum memutuskan gantung diri, pada Jum'at (6/3/2020) Komang sempat mengirimkan pesan lewat aplikasi Whatsapp. Dalam chatting tersebut Komang mengaku sangat sedih dengan perpisahan mereka, bahkan ia berada dalam kecemburuan yang sangat besar melihat kekasihnya itu kini sudah milik orang lain.

"Sayapun capek seperti ini, pikiran tidak karuan, kadang menangis tidak jelas. Mau pikir enak kayak gitu. Rinduka sama orang yang sudah milik orang lain. Cemburu melihat kemesraan seseorang yang bukan milikku lagi. Gelisah mikirin dia lagi ngapain," pesan yang disampaikan korban kepada Elthy dalam chat WA keduanya.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Mendapat pesan seperti itu, Elthy hanya membalas seadanya saja. Namun, perempuan 19 tahun tersebut telah mengetahui bahwa Komang mantan kekasihnya itu berniat bunuh diri. Komang sempat bertanya apakah Elthy bahagia ketika dirinya tak lagi menggangunya. Lagi-lagi pertanyaan tersebut tak dijawab oleh Elthy. Ia juga sempat curhat merasa lelah dengan keadaan seperti itu.

Melihat mantan kekasihnya bersikap cuek kepadanya, korban pun menebar ancaman bahwa ia akan bunuh diri. Aksi tersebut ternyata benar-benar dilakukan. Bahkan mahasiswa Unibos tersebut meminta sang mantan untuk menjawab video call nya untuk menyaksikan secara langsung adegan bunuh diri tersebut.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

"Kuanggap jawabanmu iya, tolong jangan tidur malam ini. Nanti saya VC ki kalau sudah siap. Kuhabiskan dulu rokokku nah sebatang. Tolong angkat telfonku untuk terakhir kalinya.

Kamu tidak perlu bicara karena tidak ada yang perlu dibicarakan. Cukup lihat dan nikmati pemandangannya. Btw... kusayangki sampe akhir hayatku. Ummaachhh." Komang mengirimkan pesan tersebut kepada Elthy sebelum gantu diri dilakukan. Saat itu, Elthy tak menjawab video call dari Komang.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Diduga, Komang melakukan aksi bunuh diri tak lama dari video call yang tertolak tersebut atau sekitar pukul 23.14 WITA. Elthy yang merasa khawatir mencoba terus mengirimkan pesan, tapi tak dibalas. Ia pun meminta Komang untuk menelepon, namun tak kunjung ada panggilan hingga pukul 23.31 WITA.

Elthy terus berusaha menghubungi korban. Adapun salah satu pesan yang dikirimkannya ialah "Kak, jangan nekat." Hingga akhirnya Komang memang benar-benar ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Pelajaran untuk para remaja agar tetap mampu berpikir rasional, tenangkan hati jika kegalauan hadir dalam pikiran dan hati. Sesungguhnya setelah kesulitan akan selalu ada kemudahan. Apalagi perkara asmara, jangan sampai membutakan mata, menggelapkan dunia, menghitamkan masa depan yang ada.

Sungguh tak akan lari gunung dikejar. Begitupun jodoh, sudah ada dalam garis tangan Tuhan. Tak perlu risau dan galau. Bahwa cinta itu tak harus memiliki, biarkan ia tertanam dan berbunga kelak setelah waktunya. Jangan sampai nyawa hilang dengan sia-sia karena persoalan asmara buta. Ingat orang tua yang membesarkan, mendoakan agar kita senantiasa hidup dalam ketenangan.

Sumber :

2
Diubah oleh hvzalf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 45 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 16
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 13:40
bet ngeri dah emoticon-Takut
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 13:48
aduhhh bro bro, pikiran dan hati mu kok kecil sekali
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 13:52
Mau mati aja nyusahin orang lain, mati tinggal mati, ngga usah wa tengah malem
profile-picture
profile-picture
vicdensus88 dan hvzalf memberi reputasi
2 0
2
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 13:53
no comment la kalau masalah perasaan karena ane blm pernah merasa patah Hati gitu.
buat korban semoga tenang di alam sana.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 14:01
Quote:Original Posted By cahmlg123456
gantung diri di VC biar mantan nya mau balikan.


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By m0buh41
Turut berduka unt keluarga almarhum emoticon-Turut Berduka

Pacaran ma nikah biayanya sama aja, pacaran dng dalih "penyesuaian diri" adalah bohong.

Penyesuaian pada pasangan sampai kapanpun akan selalu dibutuhkan, karena pasangan adalah makhluk hidup yg akan selalu butuh penyesuaian tergantung lingkungan, kejiwaan, konflik yg ada & hubungan dng pasangannya. Bahkan setelah menikah sekalipun. penyesuaian akan selalu dibutuhkan.


Bner. Intinya jangan pacaran

Quote:Original Posted By aruj
masok pinto sorga selatan apa yg utara ... emoticon-Bingung

enakan ngeue cok drpd gantung diri


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By rendyconan
Ketika seserorang mengisi kekosongan hatinya dengan cinta dan kecewa maka bunuh diri dijadikan jawaban, duh pastinya Elthy jadi merasa bersalah juga emoticon-Frown


Smoga segera move on

Quote:Original Posted By wmt22
Dulu ane abis diputusin pun sempet berpikir utk bunuh diri. Trus setelah berpikir aga lama, ane jg takutan, dan akhirnya gak jadi bunuh diri, krn ane pikir ini masalah yg ga terlalu besar. Dan impian jg blm tercapai. Sblm bunuh diri, inget bahwa masi bnyk hal yg lebih penting dr hanya sekedar putus cinta. Okey? Semangat


Skrang hasilnya gmana?

Quote:Original Posted By syahwani.kaskus
guovlog vaok...cuman karna temvik...sexali lagi guovloq quodrot


Sabar, Gan

Quote:Original Posted By pannotia.server
pasti ceweknya itu cantik dan idola di kampus, makanya dia ampe bunuh diri gitu.


Mungkin y emoticon-tempted

Quote:Original Posted By jasonreka
wkwkwk lulus kulaih dulu, kerja , cari duit yg banyak.
ah tolol bgt.


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By prologic
Nggak tau ada aplikasi tinder atau wechat kali... Asal punya uang sih gampang, mau model yg gimana, mau perawan sampai janda ok


Penting ada dollar nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kazuya.63
Intinya kaya gitu caper, mending pura2 mati aja, drpd mati beneran, ntr tinggal kerja sama dgn temen klo si dia nanya2 kebenaranya temen kita suruh iyain aja, kita kan bisa ngliat reaksi si dia gimna, iya klo dia menyesal mengelu2kan kematian kita klo dia malah seneng karena lega gak ada yg gangguin dia sama pacar barunya, sia2 dong nyawa kita yg gak bisa balik lagi emoticon-Mad


Cuma yg pasti ktika dalam keadaan sperti ni, wanita semestinya lbih bsa menenangkannya. Salah satu caranya ya komunikasi walau gk intens

Quote:Original Posted By mocha.taufan
Ketika Cinta Dunia diatas segalanya, matipun cuma karena Cinta keseseorang bukan perkara yg sulit tuk mengakhiri hidup... Tempatnya adalah Neraka! Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?


Smoga qta terhindar

Quote:Original Posted By ryunato
Pengen kasian, cuman kok goblok banget ya....


Sabar, Gan

Quote:Original Posted By phpmysqljs
Terima kasih ya Allah, krn telah berkurang 1 ekor makhluk primitif di dunia ini. Amin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lenterahitamm
mirisssss, 23 harusnya berpikirnya jauh lenih dewasa


Harusnya. Tpi ... y sudahlah

Quote:Original Posted By coolmaxx
Pake rok aje lu ayam sayuremoticon-thumbdownjarang piknik bnyak cewe coyy banyakin jalan, cari kesibukan kalo gk ada kerjaan bntuin bonyok lu apakekemoticon-Gila


Hmmm sabar, Gan

Quote:Original Posted By dragonoid0095
semantap apa goyangan pacarnya ? ane jadi penasaran


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Rahasia negara

Quote:Original Posted By megatron21
idiot emoticon-Cape deeehh harga dirinye dimane?


Di dengkulnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By waluyojati121
gobloknya dipiara sih... kambing dipiara jadi gemuk


Enak melihara kambing y emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By budak.game
Bener kata ts, kasihan orang tua.
Ibu bertaruh nyawa, siang malam bangun ngurus bayi, sang ayah banting tulang kerja keras susah payah hingga bisa kuliah, lalu sang anak yg disayang milih mati gara² temp3k berlendir yg lebih milih laki lain daripada dia, walaupun nanti balik belum tentu itu temp3k masih baru dan bagus, jangan² sudah dihancur leburkan sama laki yg dia pilih itu.

Si anak yg dibilang mahasiswa ini tidak dewasa dan tidak mikir perasaan orang yg paling berjasa dalam hidupnya, yaitu orang tua. Mumpung ortu masih ada bikin bahagia, tidak usah harta benda, melihat anak bisa wisuda dengan nilai baik adalah kebahagiaan luar biasa (ortu ane bilang gitu saat ane wisuda) sang anak menjadi pribadi yang baik saja ortu sangat bangga. Hancur hati ortu saat tahu anak meninggal apalagi dengan cara bunuh diri.

1. Bunuh diri tidak dibenarkan di agama manapun. Nanti saat di alam baka ditanya, malaikat: kamu mati kenapa?
Si goblok: bunuh diri
Malaikat: c0k goblok, kenapa bunuh diri?
Si goblok: cemburu putus sama pacar
Maikat: diamput tol0l ini, sana masuk ke boiler paling bawah.
Iblis jaga boiler: woi, berhenti kirim orang tol0l ke sini.

2. Ingat, laki2 itu jumlahnya 1:5 dengan wanita, jd lebih banyak wanita, belum lagi kepotong sama yg milih jadi gay atau maho, kalau putus ya sudah, cari lagi yg lebih baik, perempuan gak cuma satu. Jangan cuma putus cinta bunuh diri, yg rugi diri sendiri, mau nunjukan ke mantan biar dia merasa bersalah, NOL BESAR, dia akan melupakanmu dan menjalani hidupnya dengan suami dia dan di ranjang menikmati surga dunia sama suami dia, dan melahirkan anak² dari suami dia, dan mencintai anaknya. Siapa yg rugi? Kebakar di boiler sementara mantan dia di entup berulang kali di ranjang, sadarlah.

Jadilah pria yg tangguh, karena masalah cinta ini adalah masalah kecil, masih banyak masalah besar di sana, dan harus siap menghadapi masalah, karena kita adalah seorang pria.

No offense, maaf jika tulisan kasar.


Iya, Gan bner. Dia tidak memikirkan orangtuanya lg, gk menghadirkan wajah ibunya ketika akan bunuh diri. Dan yg pasti dia jauh dari Sang Maha Kuasa. emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By arifriot
cinta itu membuat kita menjadi idiot


Bner. Kalau gk pakai rasional
profile-picture
profile-picture
mocha.taufan dan budak.game memberi reputasi
2 0
2
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 14:03
Quote:Original Posted By jerapah.tidur
Patah hati bukan lah akhir


Kendat(gantung) adalah Ahir😇😇
0 0
0
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 14:06
Quote:Original Posted By ANGVS
Beda orang beda background gan, mungkin si korban selama patah hati di pendam sendiri gk d curhatin sharing sm orang dekatnya /temanya smpe" akhirnya merasa putus asa g bs berfikir jernih.


Ane jg pernah ngalamin patah hati gan, gak pernah ane curhatin ke siapa2, cukup ane yg pendam. Solusinya? Ngapain amat depresi cm krn hal sepeleh. Diputusin? Ya awal2 mmg patahati , tp cepet sadarnya jg untungnya, Yaudah akhirnya ane mikir, cr yg laen dah, move on, jalanin hal2 yg bs menyenangkan diri sendiri, sebodoh amat mikirin org yg gak mikirin kita emoticon-Big Grin , well semua balik2 ke mainset dan pola pikir aja sih. Klo mmg dasarnya org tsb pola pikirnya mmg mandek ya udah gitu dah jdnya emoticon-Malu
profile-picture
outsiders1609 memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 14:15
Kok serem sih yaaa... sampe pake vidcall
0 0
0
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 14:18
Quote:Original Posted By maverick4ever
Pantesan si cewek nggak mau sama elu, wong mental elu aja kaya gini. Cewek cuma mau sama laki2 jantan, bukan laki2 bermental pecundang
emoticon-Cape d...


Bijak emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By njir
Kan udah gw bilang, bundir itu urusan pribadi, gak usah bilang" ke org lain kalo mau bundir.


Iya. Tapi, gmana pun orang akan tau

Quote:Original Posted By Aquabost
alay.. kebanyakn nonton pelem drama,,
life is not that simple bro, putus lo gantung diri. emoticon-Hammer2

banyak baca buku motivasi, perluas pergaulan, perbanyak aktifitas kreatif. emoticon-Shakehand2

dulu pernah nahan cw temen, mo bunuh diri gegara mo putus sama temen ane. Anjir ampe ga masuk kelas seharian ane, padahal bukan sapa2 ane.


Akhirnya jadian sma ente gk, Gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By icecool87
cowo yg bunuh diri?
umur 23 brarti harusnya uda lulus donk...
uda kerja lah...
masa cma karna cewe gtu aja suicide...ga kepake bener otaknya


Entahlah di luar nalar rasional emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By not.allowence
emoticon-Turut Berduka



Zaman now, Nyawa udah gak dianggep berharga lagi kah?


Mungkin emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By naunofal
Salfok
Itu ilustrasi atau emang beneran doi
emoticon-Hansip


Yg mana?

Quote:Original Posted By silveria92
ya baguslah kalo bunuh diri. makin berkurang manusia dongo. lagian masalah ginian doang, lu kokop mulut cewe lu pake uang 10jt juga manut-manut dia.

gue bukan kasian, tapi kok segitunya?


Ya mungkin mentalnya lemah

Quote:Original Posted By m3mpis
Duh.... sayang sekali.. dia belum kena sentuhan theraphis tuh...emoticon-Leh Uga


emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By maxcellsiregar
Diduga ini hanya la fiktif alias mimpi. Alhasil mereka menikah si cowok pengangguran Dan si ceweknya yg kerja kemudian beranak banyak sekali Dan kdrt byk sekali dikasih nama anak m.tegar, m.sabar, m.iklas, m.tawakal, Dan m.barokah tidak dikasih sekolah tidak dikasih makanan Dan uang jajan namun dikasih nasehat ngemis maksa n isep lem


Buseettt kehiupan macam apa ini? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kibamaho
kasian, terlalu bucin, trus kalo udah mati, udah gabisa nyari cewe lagi kan, nyesel dah pasti tu cowo emoticon-Cape deeehh
semoga ga ada lagi manusia yang terlalu bucin kayak gini, hidup cuma sekali, nyawa cuma satu, kecuali ente kucing emoticon-Betty


Iya. Kasian sma nyawa emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By zErGeAnt
turut berduka cita, semoga tidak ada lagi yang seperti ini


Aamiin

Quote:Original Posted By agungdar2494
gimana perasaan orangtuanya ya


Pasti hancur emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By ahmadzwd
Hanya orang orang yang Lemah yang rela mati demi cinta


Bner emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By j1a107202
makanya lakik harus banyak hobi

dan juga banyak uang...

emoticon-Ngakak


Wkwkwk
Biar hidup tenang emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Tomdic
Kok banyak bgt kasus bundir sekarang ya ? emoticon-Bingung
Kalau ane milih pindahin stres ke hobi, makan, atau curhat ke ortu.


Syangnya tidak smua bgitu emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By jerapah.tidur
Patah hati bukan lah akhir


Iya emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By CiApus
cinta ini membunuhku gan emoticon-Nohope


Bner. Nyawa yg dijaga puluhan tahun emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By blueseno
Haha kerak neraka sdh menunggumu. Gud job! Dunia hanya utk smentara. Dan bkn utk org lemah.


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By kijangrusa
23 tahun itu bukan remaja lagi pak
emoticon-Hammer2


Iya. Sudah lebih dewasa harusnya

Quote:Original Posted By krocot
Mental lemah


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By shiva124
begitulah cinta sedari dlu derita nya tiada akhir


Iya. Kadang berakhir perih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By renzaki
b u c i n


Budak cinta emoticon-Turut Berdukaemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tomhopus
yah sayang sayang


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By sierra885
Lemah..


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By wakijan.cuk
yang kasihan itu video call terakhir juga di reject...
si cewe juga githu... ak yakin itu video call terakhir aslinya si cowo pengen dibujuk biar ga ngelakuin hal konyol kayak gihu.. tapi di reject.. jadi malah muncul keyakinan klo memang gak ada harapan...


Iya. Harusnya coba diangkat. Kasih perhatian sdikit emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By mozillafirefox
Thanks sudah mengurangi populasi dunia terhadap orang bodoh


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By solehikhsanudin
selemah-lemahnya cowok, cemen banget kalo sampe kayak gini gan emoticon-Frown


Tapi ini bener ada

Quote:Original Posted By badboyminyak
Jaman era skrng bgtu banget iya
emoticon-Turut Berduka


Iya kejamlah

Quote:Original Posted By jermanaddo
iman yg Lenyap dr otak,kagak bise ape bersyukur ?napan masoh byk org diluar sono malahn cacat dan pnuh derita selalu berusha tabah..astagaa
kodong kita iye ndak ada meki pikiran ta..hmm

salam bu pace a n mace asabar n tabah yah
anak ta ambil jalanya sendiri kodongemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By JOSHEVCHENKO
bego kuadrat


emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty

Quote:Original Posted By aguswahyu86
Begitulah akhir kisah mas Badung emoticon-Smilie


Tragis emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By Skz
ane pernh sih dalam posisi itu, tapi harus dari dalam diri sendiri bangkitin rasa bahwa yang lebih baik banyak dan dan terus cari hal-hal yang bisa ngelupain masa sedih dl sambil cari2 juga


Iya. Akhirnya smpe skrang masih bsa bernapas y? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By vicdensus88
lemaaaahhh emoticon-Cool


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By .abi
gak laki ato perempuan,
urusan cinta memang bikin galau


Iya. Sebegitunya si cinta ini emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By ardian76
Bungul!
emoticon-thumbdown


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By anuku20cm
gw sih gk mw hujat yg udah mati

bwat yg msi idup
pa lgi anak abg labil,,
cowok+cewek..
makanya waktu itu banyak di abisin buat liat dunia secara Real
jgn banyakan di dpn LCD apa dirumah/ 1 tempat
yg bkin Bego and Kuper
ada masalah langsung Tolol


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By terjengkang
abege di mabok asmara, pikiran labil, isi otak blm mampu berpikir panjang dan cerdas dikit, gini dah jadinya. jaman ane abege gak gini2 amat, yg penting bs heppy sb menjalankan hobi aja sdh cukup, masa bodo dgn yg disekeliling gak suka atau ga mendukung emoticon-Big Grin


Bner. Harusnya lbih bsa produktif emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By bunkie.junk
BAGUSLAH...NGURANGI 1 MANUSIA GUOBLUOK,.


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By pink.forces
Mental Lemah..ilank satu korbanin nyawa sendiri emoticon-Hammer2


Kasian emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By siwidti
Doohh kaahh gitu amat si..


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By jipop
Karena mental tiap orang itu beda2


Yapsss bneremoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By sekeleke
Bunuh diri itu udah ga masuk diakal
Tapi bunuh diri dengan alasan asmara yg levelnya pacaran itu udah ga masuk diakal dari ga masuk diakal
emoticon-Traveller


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By pmanozawa
Duh padahal masih muda jalan masih panjang sayang sekaliemoticon-Mewek,kalau ada temen curhat pasti masih mending.ane juga dulu gitu pas patah hati,duh rasanya makan ngak enak tidur pun sulit.untung nya ane punya tmen2 yg bisa jadi pendengar yg baikemoticon-Malu


Iya support orang lain sangat penting emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By Rickin
emoticon-Wkwkwk


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By cipakcipok
ihh so sweetyy


emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty

Quote:Original Posted By rossi.nia
GOBLOK



patah hati sampe segitunya?
ampuun deh


emoticon-Ngakakemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By kayakeduta
pendek banget pikirannya tong emoticon-Metal


Iya emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By autumnandfall
itu cewek aseli nya bukan? emoticon-Wowcantik


Wkwkwkwk
Ambil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By surya889
Di mabok cinta begini nih gak pake otak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By leordenada
kasihan, lembek sekali


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By anggaaeld
Yailah karna patah hati aje sama ngelawan kehendak Allah begitu lu bego. yang pacaran lama aje kalo Allah berkehendak udeh engga jodoh lagi kita bisa apa. heran punya pikiran sebegitunya amatemoticon-Cape deeehh


Entahlah. Ia khilangan ksadaran emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By uusDK
Kasian orang tuanya klo dah gini


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By Abel.Ojs
yang begini kasian yang punya kost...
bakalan sepi dah tuh kos nya


Sebab dianggap angker nantinya emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Quote:Original Posted By agahigh
ortunya banting tulang biar bisa nyekolahin anaknya tinggi2..eh anaknya malah mati bunuhdiri krn putus cinta..turut berduka untuk kedua org tuanya


Aamiin emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By n.h3
tindakan bodoh sih.. dia bunuh diri krn tertekan oleh perasaannya sendiri.. bukan dr tekanan org lain ato lingkungannya.. miris emang


Tragisss emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By n.y.a
Wah iya ane pernah berada pada masa masa ini tahun lalu dimana pacar ane yg ud breng selama 6 tahunan pergi gitu aja dan nikah sama orang lain.. Disitu ane sakitnya bukan main dan sempet terlintas buat lakuin hal itu.. Cmn ane mikir kl ane kaya gtu trus gmna nt perasaan bokap nyokap dan lainnya... Akhirnya ane ud ga kepikiran lg buat suicide karena keluarga dan tmn tmn ane brhsil support smpe skrng emoticon-Nyepi


Alhamdulillah. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By arimbii11
kasihan orang tuanya


Pasti terluka banget emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By durexz
Kalo mau bunuh diri harus telanjang. Biar ga ngerepotin yg mau mandiin jenasah. Gausah repot ngelepas baju, celan, celdam.


Sabar, Gan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By Digitalloader
Plis deh patah hati mah wajar, tp kalo sampe bundir bodoh namanya.


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By rolls.royces
Sungguh tolol.
Bisa ditebak masa pacaran doi adalah: terlalu pencemburu, terlalu egois, kasar dan tak menghargai wanita.
Sehingga jd seperti ini pengedalian dirinya.

Mati kok kan? Rugi sendiri emoticon-Big Grin


Kasian emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By hirudora
yailah, cewek banyak didunia ini..putus ya tinggal cari lg aja...lemah mental nya


Harusnya bgitu emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By kaskuslave
Skrg baru Nyesel tu di alam kuburnya


Hmmm emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By harissss
Efek ngebucin tingkat Dewa nih,
ditinggalin cewe nya langsung stress depresi lalu bunuh diri.


Iya kasian emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By abk3304157
bet ngeri dah emoticon-Takut


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By oope
aduhhh bro bro, pikiran dan hati mu kok kecil sekali


Entahlah apa yg merasukinya

Quote:Original Posted By blanccasse
Mau mati aja nyusahin orang lain, mati tinggal mati, ngga usah wa tengah malem


Ya ampun, Gan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Betty

Quote:Original Posted By outsiders1609
no comment la kalau masalah perasaan karena ane blm pernah merasa patah Hati gitu.
buat korban semoga tenang di alam sana.


Aamiin
profile-picture
profile-picture
kijangrusa dan Skz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 14:34
Mantap....
Sia sia orang tuanya berkorban waktu n uang untuk membesarkan nya...
Otw room sebelah..emoticon-Traveller
0 0
0
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 14:42
Quote:Original Posted By hvzalf
Iya. Sekiranya saja dalam mencinta



Iya. Hrus banyak ibadah jg emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka



Wwkwk
Ane jg begitu. Skripsi horor banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-tempted



emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka



Harusnya begitu, Gan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka



emoticon-2 Jempolemoticon-Turut Berduka



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Takut



Iya bner emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka



emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Takut



Iya. Harus banyak berpikir emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka



Bidadari yg cantik di mata korban



Iya. Kasian emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka



Hmmm
Korban belum berpikir panjang ke depan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka



Aamiin emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka



Hmmm
Smoga korban tenang di alam sana emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka



Harusnya begitu emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka



Iya. Bsa berkarya jg emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka



emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


Sayang banget ya gan, tapi nasi udah jadi bubur
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 14:52
Quote:Original Posted By christyas1994
Sayang banget ya gan, tapi nasi udah jadi bubur


Iya kasiannn emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 14:52
love cuts deeper than the knife emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh rianna.nai
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 15:20
haduh.. bacanya merinding. serba salah juga ya jadi cewenya, dihantui terus
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 15:32
patah hati bukan sifat lelaki...
apalagi sampai nekat bunuh diri...

emoticon-Malu
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 15:41
Quote:Original Posted By hvzalf

Cuma yg pasti ktika dalam keadaan sperti ni, wanita semestinya lbih bsa menenangkannya. Salah satu caranya ya komunikasi walau gk intens


Wanita bisa menenangkan laki2 itu langka gan apalagi si wanita dalam proses menghindari si laki2, klo mau caper mending pura2 mati aja, kita bisa tau perasaan dia ke kita kaya gimana, ini pernah dilakuin temen ane, ternyata sidoi ngucapin bela sungkawa pun tidak malah responya biasa aja, untung temen ane gak mati beneran, bisa mati sia2 dia ...
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 15:49
Quote:Original Posted By rianna.nai
love cuts deeper than the knife emoticon-Turut Berduka


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By nandaps
haduh.. bacanya merinding. serba salah juga ya jadi cewenya, dihantui terus


Iya padti merasa bersalah

Quote:Original Posted By ucupthea
patah hati bukan sifat lelaki...
apalagi sampai nekat bunuh diri...

emoticon-Malu


emoticon-temptedemoticon-temptedemoticon-temptedemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kazuya.63
Wanita bisa menenangkan laki2 itu langka gan apalagi si wanita dalam proses menghindari si laki2, klo mau caper mending pura2 mati aja, kita bisa tau perasaan dia ke kita kaya gimana, ini pernah dilakuin temen ane, ternyata sidoi ngucapin bela sungkawa pun tidak malah responya biasa aja, untung temen ane gak mati beneran, bisa mati sia2 dia ...


Syukurlah temen ente masih ada pikiran rasionalnya emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By Skz
yoi pikir panjang gitu loooh kwkwkwkw emoticon-Ngakak


Harusnya sih begitu
profile-picture
Skz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 15:57
Quote:Original Posted By lubangkaca
nah iya gan, lagian patah hati jg bukan akhir dari segalanya. Cm klo patah hati kebawa ke depresi ya perlu usaha lebih sih utk ikhlas. Senoga gak ada kasus serupa, perlu banget memikirkan mateng2 segala resikonya.sayang nyawanya gak sih klo kek gini mah


Amiin. Buat yg lagi patah hati semoga segera dipulihkan emoticon-Matabelo
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 16:05
miris bner

paham si kadan seseorang bisa jadi Dunianya orang lain,
tapi kalo dianya aja udh ga sejalan masa mau berakhir bgni,....
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
12-03-2020 16:39
Quote:Original Posted By xdewa
Laki dan perempuan

Sama2 bisa depresi

Tapi knapa ketika laki2 yg bgitu malah dihujat

Tiap2 person tidak sama, jadi jgn semena mena kalian menjudge

Kita tdk mengetahui bgimna diposisi dia

emoticon-Thinking


Mantap ums @xdewa emoticon-Shakehand2
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Halaman 14 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia