qonidioAvatar border
TS
qonidio
Baba Vanga Meramalkan Hal yang Menyeramkan? Simak, Yuk!

ramalan dari sosok Baba Vanga

Baba Vanga dikenal sebagai seorang cenayang buta yang dapat meramalkan sesuatu hal di masa depan. Nah, di tahun 2020 ini dikabarkan ramalan nun tragis dan menyeramkan bakal terjadi loh.


Baba Vanga memilik nama asli Vangelina Pandeva Dimitrova dan mendapatkan julukan Notradamus dari Balkan.



Baba Vanga lahir pada tahum 1911 dan telah meninggal pada tahun 1996 dalam usia 85 tahun, namun para peminat ramalan sudah mencatat ramalan sang cenayang tersebut sebagai bentuk interpretasi. Hal ini sesuai dalam berita di Tribunnews.



Berikut adalah ramalan Baba Vanga di abad ke-20 yang telah terbukti adanya :

1. Akan hancurnya Uni Soviet dan adanya serangan terhadap Menara Kembar WTC.

2. Akan ada presiden USA ke-44 dari kerurunan Amerika-Afrika, dan beliau seorang lekaki. Ramalan ini duanggap paling fenomenal.

3. Di tahun 2020 akan ada Tsunami dasyat di Jepang, China, dan Pakistan. Gempa dengan 7,5 SR menghantam Asia. Akan ada orang yang membunuh presiden di negara besar. Rusia akan dihantam meteor. Presiden USA Donald Trumph akan mengidap penyakit tinitus dan pendengaran.

4. Di tahun 2021 manusia akan mengalami kesulitan karena orbit bumi yang berubah.

5. Di tahun 2028 akan ada pesawat luar angkasa yang dikirim ke planet Venus. Ini dapat mengatasi kelaparan global di bumi.

6. Di tahun 2028 akan ada manusia yang bisa mendarat di planet Mars dan akan ada penduduk di sana yang bisa terus hidup meski jauh dari Bumi.

7. Di tahun 3797 tidak akan ada makhluk hidup kecuali manusia. Manusia yang selamat hanya mereka yang bertahan hidup di planet lain selain bumi.

8. Di tahun 5079 akan terjadi kiamat.

Manusia bakal mati pada waktunya. Baba Vanga telah menghabiskan hidupnya di daerah pegunungan Konzhuh yang dikenal sebagai tabib oleh masyarakat setempat. Dunia malah mengenalnya sebagai peramal ulung tentang masa depan. Menurut Gansist sebaik pengenal itu siapa?


Spoiler for Baba Vanga:


Bagi Ane manusia diberikan anugerah itu ada yang siap dan ada yang gak siap. Analisa Ane pribadi mengingat adanya sang peramal asal Indonesia Mama Laurentyang dulu mengabarkan tahun depan itu gelap gak ada apa-apa, ternyata di tahun tersebut beliau meninggal.

Kalau dalam ilmu keyakinan akan ada yang namanya takdir yang bisa berubah. Bagi Tuhan gak akan ada hal yang mahasulit kok. Kebanyakan kita yang percaya ramalan akan memiliki kekhawatiran yang memuakkan dan rasa percaya yang tanpa dasar. Mohon skip bagi yang kurang berkenan dengan pendapat dari Ane ini.

Tak ada manusia yang sempurna kok. Adanya manusia yang punya salah dan lupa. Hal manusiawi sekali.

Terakhir, mari kita sayangi bumi kita, agar anak dan cucu kita bisa menghirup udara yang bersih, meminum air yang bersih. ^~^




Sumber + opini sendiri

Ngawi, 11 Maret 2020
Salam Sayang,


Qonidio




pakolihakbar
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.