• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat

.nona.Avatar border
TS
.nona.
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat




Saudi ternyata sedang kacau memang secara kasat mata negara ini adem ayem saja, tidak ada gerakan militer apa-apa kecuali memborbardir Yaman. Tapi ternyata sudah ada yang ingin menggulingkan kekuasaan dari Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Sebanyak 20 pangeran sudah ditangkap, dalam operasi pembersihan. Dan yang mengejutkan mereka sedang merencanakan kudeta terhadap raja yang memang sudah tua, menariknya 2 pangeran adalah adiknya Raja Salman yaitu Pangeran Ahmed bin Abdulaziz dan mantan putra mahkota Mohammed bin Nayef.



Pewaris tahta kerajaan Saudi adalah Pangeran Mohammed bin Salman, permainan para pangeran ini memang tak kasat mata mereka ada namun terkesan hanya shadow, karena itu tak pernah terungkap ke publik. Baru kali ini terungkap ke media, sebenarnya perebutan tahta ini sudah sejak lama dilakukan. Namun karena tanda akhir zaman mulai terlihat satu persatu, menjadi menarik ketika pertikaian keluarga Saudi semakin runcing.

Pembunuhan wartawan Khashoggi membawa cerita tersendiri ada yang di tutupi di lingkungan kerajaan, begitu besarnya niat kudeta yang dilancarkan hingga saat ini sebenarnya di lingkaran kerajaan sangat mencekam.



Lawan berat Pangeran Mohammed bin Salman pun bukan main-main mereka punya uang dan juga kaya raya, maka untuk melakukan kudeta susunannya memang telah dirancang namun waktunya ini yang akan jadi perbincangan. Apa ada rencana untuk membunuh raja Salman? Pangeran Ahmed dan Mohammed bin Nayef adalah batu sandungan untuk Pangeran Mohammed bin Salman.

Penangkapan para pangeran ini akan membuat Saudi pun gaduh, bukan tak mungkin apa yang di prediksi sejak lama sebentar lagi menjadi nyata.



Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaan kalian. Mereka semua adalah putra khalifah. Tetapi, tak seorang pun di antara mereka yang berhasil menguasainya. Kemudian muncullah bendera-bendera hitam dari arah Timur, lantas mereka memerangi kamu (orang Arab) dengan suatu peperangan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelum kalian. Maka jika kamu melihatnya, berbaiatlah walaupun dengan merangkak di atas salju, karena dia adalah khalifah Allah Al-Mahdi.” (Riwayat Tsauban)



Bila ini benar Raja Salman dibunuh dan pertikaian pun menjadi nyata, maka sudah pasti Al Mahdi akan segera di baiat di Makkah. Maka tanda kiamat semakin jelas dan benar adanya, apakah ini hanya cocoklogy atau sebuah kenyataan hanya orang yang pandai mengambil pelajaran lah yang tahu.

Semoga kita dilindungi Allah dari fitnah Dajjal yang semakin nyata.

$$$$$$$$$$$$$

Referensi klik
Pic google


4iinch
infinitesoul
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
4.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.