paman.pushupAvatar border
TS
paman.pushup
Corona Serang Saudi Arabia, Jubir FPI Doakan Rizieq Shihab Segera Pulang ke Tanah Air


Jakarta, INDONEWS.ID - Juru Bicara FPI Slamet Maarif mengungkapkan kondisi terkini Habib Rizieq Shihab yang masih berada di Arab Saudi.

Menurut Slamet, Habieb Rizieq masih beraktivitas seperti biasa meski wabah virus Corona COVID-19 sudah mewabah hingga ke Arab Saudi. Slamet pun meminta umat Islam Indonesia untuk terus mendoakan Habieb Rizieq agar bisa segera kembali tanah air.

"Oh sehat, masih di sana, kita doakan semoga cepat pulang ke Indonesia, beliau masih aktivitas seperti biasa, kita doakan saja," kata Slamet Maarif di tengah demonstrasi bela Muslim India di Kedubes India, Kuningan, Jakarta Selatan, mengutip Suara.com, Jumat (6/3/2020).
Seperti diberitakan, Arab Saudi menjadi salah satu negara yang positif terpalar virus corona COVID-19.
Pada Rabu (4/3/2020) Arab Saudi mengumumkan kasus kedua virus corona ditemukan pada warganya yang baru datang dari Iran melalui Bahrain, seperti diumumkan Kementerian Kesehatan dalam pernyataan yang dirilis oleh Kantor Berita pemerintah.
Pernyataan itu menambahkan bahwa kasus kedua virus corona tidak diungkapkan di perbatasan. Warga itu tidak menyebutkan bahwa dirinya baru saja datang dari Iran dan sama halnya dengan kasus pertama yang dilaporkan pada Senin.
Kementerian mengkonfirmasi bahwa pasien kasus baru itu saat ini sedang menjalani karantina di rumah sakit dan semua orang yang berinteraksi dengannya telah melakukan pemeriksaan dan kini masih menunggu hasilnya.
Pemerintah Arab Saudi juga memperluas larangan umrah ke kota suci Mekah dan Madinah bagi warga asing yang juga mencakup warga serta penduduk Arab Saudi akibat kekhawatiran virus corona, menurut laporan Kantor Berita SPA.
Menurut SPA, keputusan terbaru itu akan ditinjau secara rutin dan akan dicabut ketika kondisinya mulai kondusif

sumur



jgn sampai tentara allah menyentuh alhabibana emoticon-Kagets
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.