Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68d109facb95057209d75e/20-pangeran-ingin-kudeta-arab-saudi--mungkinkah-kematian-king-salman-pertanda-kiamat
Saudi ternyata sedang kacau memang secara kasat mata negara ini adem ayem saja, tidak ada gerakan militer apa-apa kecuali memborbardir Yaman. Tapi ternyata sudah ada yang ingin menggulingkan kekuasaan dari Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud. Sebanyak 20 pangeran sudah ditangkap, dalam operasi pembersihan. Dan yang mengejutkan mereka sedang merencanakan kudeta terhadap raja yang memang sudah tua, me
Lapor Hansip
11-03-2020 18:52

20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat



20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat

Saudi ternyata sedang kacau memang secara kasat mata negara ini adem ayem saja, tidak ada gerakan militer apa-apa kecuali memborbardir Yaman. Tapi ternyata sudah ada yang ingin menggulingkan kekuasaan dari Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Sebanyak 20 pangeran sudah ditangkap, dalam operasi pembersihan. Dan yang mengejutkan mereka sedang merencanakan kudeta terhadap raja yang memang sudah tua, menariknya 2 pangeran adalah adiknya Raja Salman yaitu Pangeran Ahmed bin Abdulaziz dan mantan putra mahkota Mohammed bin Nayef.

20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat

Pewaris tahta kerajaan Saudi adalah Pangeran Mohammed bin Salman, permainan para pangeran ini memang tak kasat mata mereka ada namun terkesan hanya shadow, karena itu tak pernah terungkap ke publik. Baru kali ini terungkap ke media, sebenarnya perebutan tahta ini sudah sejak lama dilakukan. Namun karena tanda akhir zaman mulai terlihat satu persatu, menjadi menarik ketika pertikaian keluarga Saudi semakin runcing.

Pembunuhan wartawan Khashoggi membawa cerita tersendiri ada yang di tutupi di lingkungan kerajaan, begitu besarnya niat kudeta yang dilancarkan hingga saat ini sebenarnya di lingkaran kerajaan sangat mencekam.

20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat

Lawan berat Pangeran Mohammed bin Salman pun bukan main-main mereka punya uang dan juga kaya raya, maka untuk melakukan kudeta susunannya memang telah dirancang namun waktunya ini yang akan jadi perbincangan. Apa ada rencana untuk membunuh raja Salman? Pangeran Ahmed dan Mohammed bin Nayef adalah batu sandungan untuk Pangeran Mohammed bin Salman.

Penangkapan para pangeran ini akan membuat Saudi pun gaduh, bukan tak mungkin apa yang di prediksi sejak lama sebentar lagi menjadi nyata.

20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat

Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaan kalian. Mereka semua adalah putra khalifah. Tetapi, tak seorang pun di antara mereka yang berhasil menguasainya. Kemudian muncullah bendera-bendera hitam dari arah Timur, lantas mereka memerangi kamu (orang Arab) dengan suatu peperangan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelum kalian. Maka jika kamu melihatnya, berbaiatlah walaupun dengan merangkak di atas salju, karena dia adalah khalifah Allah Al-Mahdi.” (Riwayat Tsauban)

20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat

Bila ini benar Raja Salman dibunuh dan pertikaian pun menjadi nyata, maka sudah pasti Al Mahdi akan segera di baiat di Makkah. Maka tanda kiamat semakin jelas dan benar adanya, apakah ini hanya cocoklogy atau sebuah kenyataan hanya orang yang pandai mengambil pelajaran lah yang tahu.

Semoga kita dilindungi Allah dari fitnah Dajjal yang semakin nyata.

$$$$$$$$$$$$$

Referensi klik
Pic google


profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
11-03-2020 19:15
Ternyata kerajaan arab lagi ada klonflik internal, memang kekuasaan itu selalu jadi rebutan
0 0
0
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
11-03-2020 19:31
Mabuk kekuasaan

Saudara sendiri dipenjara


emoticon-Cape d...
0 0
0
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
11-03-2020 19:42
Quote:Original Posted By antomulyo
Ternyata kerajaan arab lagi ada klonflik internal, memang kekuasaan itu selalu jadi rebutan


Baru tau jg ane

Quote:Original Posted By 37sanchi
Mabuk kekuasaan

Saudara sendiri dipenjara


emoticon-Cape d...


Edann ini..
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
11-03-2020 20:40
asli gue masih kepikiran sama satu nama dari vetamvuran yg memparasit disana...jangan2 doi menebarkan kebiasaan perusuhnya disana???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
11-03-2020 20:45
Arab Saudi kisruh berarti akhir jaman??? Udah lupa ama sejarah nya Arab Saudi? Dari mana arab saudi merdeka. Serta siapatuh King Abdul Aziz? Klo gt, dari dulu sudah akhir jaman. Ngga pernah lebih sampe skrg. Mungkin ntar minggat tuh Allah dari Arab Saudi.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
11-03-2020 20:46
Quote:Original Posted By GroupTercela
asli gue masih kepikiran sama satu nama dari vetamvuran yg memparasit disana...jangan2 doi menebarkan kebiasaan perusuhnya disana???


Vangke

Tuh makhluk mang msh idup?
Kirain mati sange
profile-picture
GroupTercela memberi reputasi
1 0
1
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
11-03-2020 20:55
Dimana mana negara monarki emang kaya gitu gan, gak ada sangkut pautnya sama kiamat wkwk
Ini cuma konspirasi TS aja mungkin wkwk
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
11-03-2020 21:21
tinggal kita liat aj.mamarika dekat ama pangeran manaemoticon-Ngakak
0 0
0
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
11-03-2020 21:28
Quote:Original Posted By jemsby
Arab Saudi kisruh berarti akhir jaman??? Udah lupa ama sejarah nya Arab Saudi? Dari mana arab saudi merdeka. Serta siapatuh King Abdul Aziz? Klo gt, dari dulu sudah akhir jaman. Ngga pernah lebih sampe skrg. Mungkin ntar minggat tuh Allah dari Arab Saudi.


3 orang pangeran bertikai gan lbih spesifik dah... jd bukan pertikaian biasa.....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
11-03-2020 21:39
Quote:Original Posted By .Boyo.
3 orang pangeran bertikai gan lbih spesifik dah... jd bukan pertikaian biasa.....


Dari dulu sebelom jadi negara Arab Saudi, ya selalu bertikai. Klo ngga bertikai, mungkin nama nya akhir jaman. Kutukan timur tengah, dari jaman Muhammad belom lahir ampe skrg selalu bertikai.
profile-picture
profile-picture
ridonculous dan a.vent memberi reputasi
2 0
2
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
11-03-2020 22:08
bukannya sejak jaman sesudah nabi di arab saudi selalu ada pertikaian perebutan kekuasan yak 🙄
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
11-03-2020 22:29
ah, udah biasa...

coba baca sejarah khilafah bani umayyah dan abbasiyah. Dari jaman perang pake pedang udah bunuh-bunuhan itu antar kakak-adek-sepupu. Jaman Turki Utsmani juga sama. Dan bukan monopoli penguasa dunia Islam aja. Dari eropa sampe jawa, selama judulnya kerajaan, ya tumpah - tumpahan darah antar keluarga lah.
0 0
0
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
11-03-2020 22:36
itu sudah di nubuatkan..
0 0
0
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
11-03-2020 22:43
dihubungkan dengan tanda kiamat lagi.
emoticon-Wakaka
0 0
0
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
11-03-2020 22:46
Quote:Original Posted By jemsby
Dari dulu sebelom jadi negara Arab Saudi, ya selalu bertikai. Klo ngga bertikai, mungkin nama nya akhir jaman. Kutukan timur tengah, dari jaman Muhammad belom lahir ampe skrg selalu bertikai.


Tpi g masuk nubuat nabi... 😂😂
0 0
0
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
12-03-2020 00:06
Banyakan pangeran nganggur ... gelar pangeran tapi gak pegang jabatan ya sama 11 12 kayak raja ketoprak
0 0
0
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
12-03-2020 00:21
Quote:Original Posted By c4punk1950...
Baru tau jg ane



Edann ini..


Tak heran kalo kekuasaan disana jadi rebutan, karna arab sendiri memiliki ladang minyak yg cukup serta income dr orang yg datang ke mekah
0 0
0
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
12-03-2020 01:14
kiamat dimulai dari Arab?

1. burj kalifa? sebelum ada tuh gedung dan gedung jam raksasa Mekah. Arab Saudi sudah bangun menara masjid tinggi, itu gak dihitung?

2. Salju? kata "salju" sendiri berasal dari kata Arab. itu artinya salju itu sudah ada sejak dulu di Arab

3. sumur kering? kekeringan? nama juga gurun ya tentu saja di sana panas, berdebu, kering

4. angin? badai? badai pasir di gurun sih sudah umum banget. tanda kiamat dari mana?

5. konflik? semua negara pasti berkonflik lah
0 0
0
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
12-03-2020 03:12
kiamat bagi bani kadrun

akhir jaman bagi bani kadrun

0 0
0
20 Pangeran Ingin Kudeta Arab Saudi, Mungkinkah Kematian King Salman Pertanda Kiamat
12-03-2020 03:57
konpirasi, ramalan, tahayul emoticon-Big Grin
klop dah emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia