News
Batal
KATEGORI
link has been copied
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68a5ef28c99134fe1626f2/ritual-guru-ngaji-cabul-doakan-anak-sd-baca-ayat-sambil-remas-payudara
Barang bukti kasus pencabulan. (Beritajatim). SuaraJatim.id - Seorang guru ngaji cabul meremas payudara 4 muridnya. Dalih remas payudara itu untuk mendoakan agar mereka lacar mengerjakan ujian di sekolah. Ada 3 murid tang menjadi korban pencabulan guru ngaji cabul berusia 34 tahun beriinisial D itu. Kasus ini dilaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Blitar. Kasatreskrim Polres Blitar AKP Donny Kri
Lapor Hansip
11-03-2020 15:48

Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara

Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
Barang bukti kasus pencabulan. (Beritajatim).

SuaraJatim.id - Seorang guru ngaji cabul meremas payudara 4 muridnya. Dalih remas payudara itu untuk mendoakan agar mereka lacar mengerjakan ujian di sekolah.

Ada 3 murid tang menjadi korban pencabulan guru ngaji cabul berusia 34 tahun beriinisial D itu. Kasus ini dilaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Blitar.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Donny Kristian Bara Langi mengatakan berdasarkan keterangan korban dan pelapor, peristiwa pencabulan itu dilakukan di sebuah lokasi tak jauh dari TPQ. Modusnya, terlapor akan memberikan doa-doa agar korban bisa lancar ujian sekolah. Orangtua mereka melaporkan seorang guru ngaji sebuah TPQ di Kecamatan Wlingi.

"Dari keterangan korban, terlapor ini memberikan doa-doa dengan cara meminta korban membuka bajunya lalu menyentuh bagian vital (payudara) korban," kata Donny, Rabu (11/3/20).

Doa-doa yang dimaksud terlapor tujuannya agar korban menjadi cerdas dan lancar mengerjakan ujian di sekolah.

Agar misi terlapor berjalan lancar dan tak menceritakan kepada orangtuanya, korban ditakuti jika lidahnya akan terpotong saat di neraka. Korban yang masih duduk di sekolah dasar ini tetap menceritakan kepada orang tuanya.

"Awalnya hanya satu orang saja yang cerita. Setelah itu kemudian ada yang ikut mengaku. Sehingga ada empat korban," jelas Donny.

Orangtua korban yang tak terima dengan ulah sang guru ngaji cabul lalu sempat mengadakan pertemuan dengan terlapor. Orang tua para korban ingin mengklarifikasi. Namun karena mengelak, para orangtua lalu melapor ke polisi.

"Saat ini kami sedang melakukan penyidikan. Kami sudah periksa korban, termasuk terlapor, dan orang tua korban," imbuhnya.


Kesulitan membuktikan

Meski telah dilaporkan atas dugaan pencabulan terhadap empat siswi, polisi masih kesulitan membuktikan laporan para korban. Kendala polisi menetapkan D sebagai tersangka karena minimnya alat bukti.

"Dalam penetapan tersangka, minimal kami harus mempunyai dua alat bukti. Nah kami saat ini masih mendapatkan keterangan dari para korban," ujar Donny, Rabu (11/3/20).

Hal itu semakin rumit karena D juga bersikukuh untuk tidak mengakui perbuatannya. Selain itu hasil visum tentang pencabulan terhadap korban tak bisa diketahui.

"Nah dua orang korban sudah kita visum. Nah visum pencabulan itu belum bisa diketahui. Nah, dua orang korban lainnya ini juga nggak mau karena yang dua orang sebelumnya nggak terbukti," jelas Donny.

"Mereka berfikir yang dua nggak terbukti, jadi mereka tidak mau divisum oleh dokter," sambungnya.

D sebenarnya baru sekali diperiksa. D sendiri merupakan seorang tokoh di salah satu TPQ di Kecamatan Wlingi. Sementara dua korban juga sudah divisum meski hasilnya tak diketahui.

Minimnya saksi dalam kasus ini serta barang bukti yang ada membuat polisi belum bisa menetapkan D sebagai tersangka meski empat korban telah melapor ke polisi.

"Tapi kami tidak diam. Saat ini status pemeriksaannya sidik," tutup Alumni Akpol 2009 tersebut.

Kontributor : Farian


SUMBER : https://jatim.suara.com/read/2020/03...remas-payudara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 17:17
manusia ngacengan emoticon-Marah
0 0
0
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 17:21
emoticon-Leh Uga pemuja selangkangan pedo
0 0
0
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 17:22
Serasa nonton bokep kakek sugiono
0 0
0
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 17:25
Quote:Original Posted By red.bezos
ini mah pedo, belom ada nenen juga di remasemoticon-Stick Out Tongue

BATA!


Mungkin dia yg mau explore biar cepet gede milkk nya
0 0
0
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 17:40
Quote:Original Posted By mows
Baru muncul doang itu.
Usia pertumbuhan sih 8-13 tahun. Kelas 4 sd berarti umur 9-10 tahun


Udah ada kinyis-kinyis, ane pernah ngajar SD biasa bocah kelas 4 SD ada yg udah mens dan pake mini set

Apalagi yg kelas 6 SD malah udah ada yg pake bra dan genit ke gurunya, kayak bocah cewek yg genit ke ane emoticon-Leh Uga

Tapi tetep jatuhnya pedofil itu guru ngaji emoticon-Leh Uga
profile-picture
mows memberi reputasi
1 0
1
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 17:55
apa yg diremas

dasar pedo emoticon-Gregetan
0 0
0
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 17:59
Astaga, mulut komat kamit tangan grepe grepe
0 0
0
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 18:06
mungkin cuma dicubit cubit kecil sama itu guru ngaji
0 0
0
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 18:17
Quote:Original Posted By red.bezos
ini mah pedo, belom ada nenen juga di remasemoticon-Stick Out Tongue

BATA!


Sesuai manual book
profile-picture
profile-picture
buncitbubar dan red.bezos memberi reputasi
2 0
2
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 18:26
Batute.. Baru tumbuh tete... Auto bata nih orang... Merampas hak remas orang lain...
0 0
0
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 18:39
Pedofil ini mah bahaya
0 0
0
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 18:44
pedofil banyak keliaran
0 0
0
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 18:50
Apanya yang diremas? Palingan juga cuma bisa diraba.
0 0
0
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 19:04
Kebiri ae orang macam gini emoticon-Busa
0 0
0
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 19:40
waaah ini mah guru ngaji gaadungan kali ya, parah sih
0 0
0
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 19:47
pedo kayak gini dimasyarakat harusnya di kucilkan
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
1 0
1
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 20:29


Quote:Original Posted By mows
Baru muncul doang itu.
Usia pertumbuhan sih 8-13 tahun. Kelas 4 sd berarti umur 9-10 tahun


Anak sekarang rata-rata mens di kelas 4 atau 5. Tp perkembangan nenen nya kan belakangan. Paling baru ujungnya doang yang mulai keliatan tunasnya.

Ya mungkin si guru mau merangsang hormon auksin supaya pertumbuhannya cepat jadi nanti nenen nya bulat dan indah seperti di film2.
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan mows memberi reputasi
2 0
2
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 20:38
bisa trending topik nih kata "cabul"😂😂
0 0
0
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 20:57
waduuh
ga bener ini

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
11-03-2020 21:17
parah
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia