Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
207
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68c4bd28c9914a673df37b/testi-donat-bikin-sesak-nafas
Testimoni yang bikin sesak nafas Ilustrasi foto Google Hai Assalamualaikum gaesss... Ketemu lagi sama emak kece. Belakangan lagi viral seorang penjual donat yang kesal dengan customernya. Wahh daripada lama-lama kita cus aja yukk kepoin asal usulnya. Chat pertama nih gaes masih baik-baik aja dia pesan, trus customernya minta dibuatkan tulisan didonatnya. Mbaknya pun mengiyakan tanpa bertanya mau t
Lapor Hansip
11-03-2020 18:00

Testi Donat Bikin Sesak Nafas!

icon-verified-thread
Testimoni yang bikin sesak nafas

Testi Donat Bikin Sesak Nafas!

Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
Ilustrasi foto Google


Hai Assalamualaikum gaesss... Ketemu lagi sama emak kece. Belakangan lagi viral seorang penjual donat yang kesal dengan customernya. Wahh daripada lama-lama kita cus aja yukk kepoin asal usulnya.

Testi Donat Bikin Sesak Nafas!

Chat pertama nih gaes masih baik-baik aja dia pesan, trus customernya minta dibuatkan tulisan didonatnya. Mbaknya pun mengiyakan tanpa bertanya mau tulisan seperti apa, karna kata cust nya terserah.


Testi Donat Bikin Sesak Nafas!

Disini mulailah terjadi keeroran itu, maksud custnya minta foto donat punya dia. Tapi Mbak penjualnya ngasih contoh donat pesanan orang. Dan selanjutnya inilah yang terjadi.


Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
Padahal Mbak penjualnya udah jelasin tapi tetep aja yah, Mbak custnya gak mau ngerti.


Testi Donat Bikin Sesak Nafas!


Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
Pada akhirnya Mbak cust membatalkan pesanan, lalu berujung ancaman akan diviralkan dan memblokir Mbak penjualnya.


Testi Donat Bikin Sesak Nafas!


Netizen pun ramai mengomentari postingan tersebut dan pastinya lebih seru baca komentar. Dan ini sempat terekam oleh kamera, beberapa komentar yang menurut emak sangat lucu.

Testi Donat Bikin Sesak Nafas!


Wahh ini kalau mbak custnya baca apa gak auto bawa panci ya buat lempar ke orang yang komentar begini.


Testi Donat Bikin Sesak Nafas!


Ada juga nih yang ngehubungin sama virus yang lagi mewabah itu. Aissyy aiissyy ada aja yah komentar emak berflower.

Testi Donat Bikin Sesak Nafas!


Kalau boleh tau, apa hubungannya dengan gak imunisasi ya gansist? Kok ikut ketawa nih. Wkwkwksk


Testi Donat Bikin Sesak Nafas!


Duhh emaknya saking baper sampai ikutan sesak nafas ya mak. Sing sabarr sabaar hehehe.


Nah gansist dari kasus diatas menurut emak pribadi sih penjual gak salah-salah amat ya. Bener dia salah gak ngasih foto punya custnya, sebab mungkin dibuatnya dadakan, jadilah dia kasih contoh. Terus dengan dia ngasih penjelasan itu juga sudah membenarkan dan mengakui bahwa itu kesalahannya.


Dan mbak custnya juga udah dijelaskan tapi sepertinya terburu emosi karena ada kata Sayang yang dikira untuk suaminya. Hahahaha


Apa pendapat gansist? Awas loh jangan ikutan sesak nafas juga wkwkwk

Mari diskusi santuy, salam emak dua anak. Jangan lupa tinggalin cendol untuk emak, hatur nuhunemoticon-Angel

Sumber : Opini Pribadi

Quote:Sumber Klik Disini
Diubah oleh ummusaliha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 40 lainnya memberi reputasi
41
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 18:01
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 18:02
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 18:02
komentar santuy aja. mau ketawa bareng juga ayo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 18:05
gue yang baca geregetan. wkkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 18:07
Quote:Original Posted By penyukabiru
gue yang baca geregetan. wkkwkw


Gak sesek nafas juga gan?emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 18:08
Quote:Original Posted By ummusaliha
Gak sesek nafas juga gan?emoticon-Ngakak


Customer nyaaa pea ampe ke ubun ubun. Ga ngerti lagi sih astagaa.. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 18:13
Quote:Original Posted By penyukabiru
Customer nyaaa pea ampe ke ubun ubun. Ga ngerti lagi sih astagaa.. emoticon-Cape d...


Ahaha awas pecah ubun2nye wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 18:37
Ngapain diladenin sri.. emoticon-Big Grin
Ketemu customer kek gitu di awal langsung blokir aja..emoticon-Big Grin
Buang waktu doang.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 18:38
kok bisa gitu ya jadi orang? kayak ada yg gak lengkap gitu orgnya 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 18:44
Goblok banget, gedek emang ngadepin orang goblok kayak orang itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
1 5
-4
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 18:50
Quote:Original Posted By muantapdjivva
Ngapain diladenin sri.. emoticon-Big Grin
Ketemu customer kek gitu di awal langsung blokir aja..emoticon-Big Grin
Buang waktu doang.. emoticon-Ngakak (S)


Itu pertanda penjual yang sabar ganemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 18:51
Quote:Original Posted By mmengong
kok bisa gitu ya jadi orang? kayak ada yg gak lengkap gitu orgnya 😂


Aku tak tahu dan tempe ganemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 18:51
Quote:Original Posted By rbap
Goblok banget, gedek emang ngadepin orang goblok kayak orang itu


Eitt sabarr gan... Hiburan gratis mayanemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 19:12
wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 19:15
wakakak kesabaran sang penjual diuji ketika dapet orderan dengan tipe customer macem ini emoticon-Ngakak
Tiati gan, niatnya cuma jualan aja dikira nikung suami orang ,parah haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 19:16
Quote:Original Posted By indra.blora
wkwkwkw


Ketawa dia emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By edelweis111
wakakak kesabaran sang penjual diuji ketika dapet orderan dengan tipe customer macem ini emoticon-Ngakak
Tiati gan, niatnya cuma jualan aja dikira nikung suami orang ,parah haha


Huuh bener banget itu mah gan, bingung juga kalo di kasusin laporinnya perkara apaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 19:18
Quote:Original Posted By ummusaliha


Huuh bener banget itu mah gan, bingung juga kalo di kasusin laporinnya perkara apaemoticon-Ngakak

Kaga usah diladenin gan, daripada makan ati ntar, rejeki bakal dateng sendiri juga wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 19:19
Quote:Original Posted By edelweis111
Kaga usah diladenin gan, daripada makan ati ntar, rejeki bakal dateng sendiri juga wkwkwk


Kalo ane mah auto tinggalin, dulu jualan olshop udah kenyang kek gini. Sayang aja dlu belum tau apa itu viral wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 19:20
Quote:Original Posted By ummusaliha
Kalo ane mah auto tinggalin, dulu jualan olshop udah kenyang kek gini. Sayang aja dlu belum tau apa itu viral wkwkwk


Hahahah kalo masih ada viralin gan haha mayan buat hiburan juga sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
11-03-2020 19:21
suer bikin ane ngakak gan 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia