News
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67721c68cc9536ee0d96d5/eks-kuasa-hukum-habib-rizieq-bela-ahok-jangan-kaget-begini-respons-orang-212
WE Online, Jakarta - Mujahid 212 Damai Hari Lubis menyoroti pernyataan mantan kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera yang membela Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait rencana Presiden Jokowi menjadikan Ahok pemimpin ibu kota baru. Menurut Damai, harusnya Kapitra mengetahui temuan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) soal dugaan korupsi yang dilakukan Ahok ketika memimpin DKI Jakarta b
Lapor Hansip
10-03-2020 17:55

Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212

WE Online, Jakarta -
Mujahid 212 Damai Hari Lubis menyoroti pernyataan mantan kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera yang membela Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait rencana Presiden Jokowi menjadikan Ahok pemimpin ibu kota baru.

Menurut Damai, harusnya Kapitra mengetahui temuan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) soal dugaan korupsi yang dilakukan Ahok ketika memimpin DKI Jakarta beberapa tahun silam.

“Dapat disiimpulkan dari yang disampaikan Kapitra, Ahok telah gagal dalam mental atau spiritual,” katanya kepada wartawan, Minggu (8/3).

Ia mengatakan isu bahwa Ahok terlibat korupsi sangat kuat dan ditambah dengan temuan BPK. Karena itu, ia pun meminta Kapitra untuk membela dengan berdasar fakta hukum.

“Melalui temuan fakta hukum, tentang adanya kekeliruan yang dilakukan lembaga audit yang nilai derajatnya mesti selevel dengan kredibilitas BPK atau putusan pengadilan yang menyatakan hasil audit BPK terbukti keliru,” ujarnya.

Sambung dia, apabila pembelaan hanya bermodalkan ucapan saja, maka kesan Ahok sebagai seorang yang terlibat dalam korupsi tak akan hilang.

“Faktor mental spiritual itulah yang membuat Ahok tidak layak menduduki jabatan strategis apa pun di negeri ini termasuk Komut Pertamina,” tukasnya.

https://m.wartaekonomi.co.id/berita2...pons-orang-212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
10-03-2020 20:17
ternyata kadrun nggak bisa bedain antara terduga dengan terdakwa.

kira-kira nabi kadrun yang ada screenshot chat mesum itu masih masuk kategori terduga atau apa yaaa?

tiads kadrun yang tak goblok.emoticon-Ngakak
profile-picture
highlander. memberi reputasi
1 0
1
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
10-03-2020 20:17
ud ahok Nominasi DP 0 lg di selidiki

drun drun lu hidup jd sampah pun ga guna

sampah aja ada yg bisa dimanfaatkan, hidup lu kok ya ga ada manfaat nya secuil pun lebih rendah drpd kotoran
Diubah oleh kentutwangi22
0 0
0
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
10-03-2020 20:30
Tumben ngejilat musuhnya...


Ada lobster dibalik batu
0 0
0
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
10-03-2020 20:48
seperti pelaku bom bali bilang sampe kaget lihat tv lebih parah dari teroris yg paling tinggi skalipun di indonesia lah seorang teroris aja kaget begitu intoleransi nya mereka itu aja udah teroris kelas atas jadi kesimpulan nya apa ? Diatas teroris ?
Diubah oleh doktorlaptop
profile-picture
highlander. memberi reputasi
1 0
1
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
10-03-2020 20:58
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Ahok BTP terlibat isu korupsi itu kan hanya isu, faktanya sampai hari ini belum ada pernyataan dari penegak hukum bahwa Ahok melakukan dugaan korupsi, dipanggil pun juga belum pernah.

Gue paham mereka berusaha nyerang Ahok lewat isu korupsi Sumber Waras atau yang lainnya. Sebab yang bisa membuat seorang tokoh politik manapun terjungkal itu ya ngak lain soal korupsi. Soal isu sara, sudah ngak ngaruh, sebelum pemilu 2024 politik identitas sudah bisa diredam, dugaan gue.

Sukses buat Ahok.


Karena temennya masih jd penguasa, jika berganti rezim pasti akan beda
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 54m5u4d183 memberi reputasi
2 0
2
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
10-03-2020 21:00
Quote:Original Posted By as_li81
Karena temennya masih jd penguasa, jika berganti rezim pasti akan beda


Hehehehe
0 0
0
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
10-03-2020 21:03
ayam tetangga kalo nyari makan jg dihalaman ane emoticon-Leh Uga
0 0
0
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
10-03-2020 21:12
itu kesan bibib mesum juga gak akan hilang

kesan alumni 212 sebagai kumpulan dunguers juga gak akan hilang
0 0
0
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
10-03-2020 22:40
yang tidak korupsi dan bersalah di paksa sampe jadi salah dan dipenjara, sementara wan anus yang jelas2 korupsi dan korupsi malah pada tutup mata. siap2 para onta gurun nanti mata lu pada di tutup di neraka
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
10-03-2020 23:08
larang larang nenek lu
0 0
0
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
11-03-2020 03:03
212 jelas benci orgnya
slama tu org masih menjabat di posisi strategis ya hidup mereka sengsara
bahkan mungkin slama orgnya masih hidup x

kedengkian yg akan membawa kehancuran bagi mereka sendiri
skelas advokat masih mempertahankan argumennya dengan isu, masih bagus kapitra yg sdh rasional ckckcck
0 0
0
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
11-03-2020 05:03
Bikin si ahok lebih melejit lagi.pasti pada kejang2 lawan mainnya

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
11-03-2020 05:15
pasti dicap pengkhianat
0 0
0
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
11-03-2020 07:09
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Ahok BTP terlibat isu korupsi itu kan hanya isu, faktanya sampai hari ini belum ada pernyataan dari penegak hukum bahwa Ahok melakukan dugaan korupsi, dipanggil pun juga belum pernah.

Gue paham mereka berusaha nyerang Ahok lewat isu korupsi Sumber Waras atau yang lainnya. Sebab yang bisa membuat seorang tokoh politik manapun terjungkal itu ya ngak lain soal korupsi. Soal isu sara, sudah ngak ngaruh, sebelum pemilu 2024 politik identitas sudah bisa diredam, dugaan gue.

Sukses buat Ahok.


Jadi inget tread legend
"Ahok ditetapkan korupsi sumber waras"
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
11-03-2020 07:26
Quote:Original Posted By BWM789
Jadi inget tread legend
"Ahok ditetapkan korupsi sumber waras"


Oh isi beritanya seperti apa
0 0
0
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
11-03-2020 08:25
PADA KETAKUTAN AHOK MENGUNGKAPKAN KEBENARAN. MEMBONGKAR KEBUSUKKAN2 SEHINGGA DAPUR ASAP PADA TERANCAM PADAM.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
11-03-2020 09:59
gak ada uu yg mengatakan "isu" bisa menjadi syarat di batalkan nya seseorang menjabat jadi pemimpin ibukota baru emoticon-Big Grin

coba tanya pembela lutfi mantan ketua umum pks yg di penjara krn maling, itu kadrun2 tolol pembela nya pasti akan bilang : "uu apa yg dilanggar yg mulia lutpi" emoticon-Embarrassment
Diubah oleh sudarmadji-oye
0 0
0
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
11-03-2020 13:57
Sumber waras muluk tp gk ditangkep2 kayak gk ada lawan ato otaknya ajah
0 0
0
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
11-03-2020 23:21
Kasihan lihat orang selamanya benci
Ga stress apa hidup spt itu terus?
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia