ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Salah Kasih Nomer Gopay, Ojol Ini Malah Tabok Mbak Kasir

grid.motorplus-online.com

Peristiwa salah ngisi pulsa atau isi gopay tentu pernah dialami oleh semua orang. Bila kesalahan ada dipihak pengisi, maka dia berhak bertanggung jawab. Dan bila kesalahan ada dipihak konsumen maka itu resiko dia dan dia ga bisa minta penjual/ pihak pengisi untuk menggantinya. 





Sebuah video viral lantaran seorang ojol marah-marah kepada seorang kasir perempuan karena dirinya salah meberi nomor gopay yang akan di top up nya. Dia memaksa kasir mengisikannya lagi dengan uang milik kasir, namun ditolak oleh kasir. Akhirnya ojol tersebut dan marah-marah, saking marahnya dia nampol mbak kasir dua kali. Sungguh laki-laki yang ga punya titid yang beraninya sama cewek.

Video kejadian itupun viral dan diketahui keduanya telah damai. Enaknya di Indonesia semua kesalahan bisa dilakukan dengan damai emoticon-Big Grin. Kalo ane jadi sodara suaminya baru mau damai kalo ane boleh nampol ojol itu dua kali lipat. Siapa tau setelah ane tampol otaknya jadi bener lagi yakan.


ini dia si laki-laki tak bertitid itu

grid.motorplus-online.com

Ada beberapa hal yang bikin greret dengan kasus ini. Pertama kenapa si ojol sampe nampol mbak-mbak kasirnya? Emangnya kalo dia nampol mbak kasirnya, gopaynya akan otomatis ke isi?

Yang kedua, ada dua orang pria dalam video tersebut, dan dua-duanya hanya diem aja ngeliatin si ojol marah-marah bahkan hingga nampol si kasir perempuan. Apakah mereka beneran cowok atau hanya cowok jadi-jadian. Sebagai cowok, harusnya kita nahan si ojol biar ga semakin emosi. Bahkan kalo kita lihat dia nampol mbak kasir, gunain salah satu tangan kalian buat baku hantam. Bukannya pura-pura ga liat atau cuman cengo doang. 


provoke-online.com

Entah kenapa zaman sekarang banyak orang semakin apatis. Ada yang kecelakaan bukannya bantu nolongin tapi cuma videoin. Ada yang ribut-ribut bukannya nengahin tapi cuma videoin bahkan ngehindar. Terus gunanya kalian waktu SD belajar PPKN itu apa? Kan kita diajarin, kalo ada dua pihak yang berantem maka kita harus bantu melerai atau menengahi, bukan ngevideoin.

Ane cuma mau bilang kepada agan-agan, kalo liat cewek lagi dalam masalah entah digodain, dipalakkin, apalagi ditampol kayak gini ya bantuinlah. Kita ini laki-laki kodratnya buat lindungin wanita, bukan malah buat mukulin wanita!

Sumber:Instagram dramaojol.id + Opini Pribadi

Diubah oleh kaskus.infoforum 10-03-2020 08:14
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 31 lainnya memberi reputasi
28
24K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.