Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
277
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e681d68f4d69558691f4c70/pelaku-perusakan-pos-polisi-ditangkap-tidak-menyesal-malah-acungkan-2-jari-tengah
Melanggar hukum bukannya jera, malah mengacungkan jari tengah! Kelakuan perusak pos polisi ini tidak dapat ditoleransi ya sepertinya? Seorang pelaku pelanggaran hukum, tentu seharusnya mempunyai rasa ketakutan saat aksinya diketahui oleh polisi atau pihak keamanan. Kecuali jika memang orang tersebut mempunyai kelainan atau gangguan jiwa. Sebab dengan diketahuinya tindak kejahatan yang dia lakukan,
Lapor Hansip
11-03-2020 06:06

Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!

icon-verified-thread
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!

Melanggar hukum bukannya jera, malah mengacungkan jari tengah!
Kelakuan perusak pos polisi ini tidak dapat ditoleransi ya sepertinya?


Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!


Seorang pelaku pelanggaran hukum, tentu seharusnya mempunyai rasa ketakutan saat aksinya diketahui oleh polisi atau pihak keamanan. Kecuali jika memang orang tersebut mempunyai kelainan atau gangguan jiwa.
Sebab dengan diketahuinya tindak kejahatan yang dia lakukan, maka dia harus bersiap-siap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kemarin, selasa tanggal 10 Maret 2020 telah terjadi tindak kriminalitas.
Di mana pos polisi Simpang Empat Kentungan, mendapatkan serangan perusakan dari orang yang tidak dikenal.
Kaca depan pos Polisi mengalami pecah dua lubang besar, karena dilempari batu pada pagi sekitar pukul 05:30 wib.
Dari kejadian ini tidak terdapat korban yang terdampak, baik dari kepolisian mau pun masyarakat umum.
Hanya terjadi beberapa kerusakan di kaca depan pos polisi, berupa lubang bekas batu.

Semula Polisi tidak mengetahui siapa orang yang dengan sengaja telah melakukan perusakan tersebut.
Namun setelah melakukan penyelidikan, akhirnya polisi menemukan seorang pelaku.
Ternyata pelaku dari tindakan kriminal perusakan Pos Polisi ini adalah seorang Mahasiswa semester 10 di salah satu Univ Yogyakarta yang berinisial SH.
Untuk alasan dan motif perusakan yang dilakukan oleh si pelaku sampai saat ini masih didalami oleh pihak kepolisian setempat.

SH ditangkap oleh pihak kepolisian di kamar kost nya di jalan daerah Kaliurang. Dan kemudian digelandang ke kantor Polisi setempat!

Anehnya di sini, saat proses penangkapan dan penggelandangan SH ke kantor Polisi, tidak nampak sedikit pun perasaan takut atau menyesal di wajah sang pelaku ini.
Bahkan dengan beraninya dia malah mengacungkan dua jari tengahnya di hadapan para wartawan yang meliput dan Polisi yang sedang akan membawanya masuk ke dalam kantor Polisi tersebut.

Entah apa maksut dari aksinya ini, apakah dengan sengaja atau memang niat menciptakan keributan dan teror.

Menurut Kapolres Sleman, AKBP Rizki Ferdiansyah . SH adalah sosok orang yang sering berinteraksi dengan wartawan saat ada aksi Gejayan Memanggil. (Sumber berita: di sini)

Seperti apa ekpresi ketidak bersalahan SH saat ditangkap oleh Polisi?
Bisa lihat videonya di bawah ini!



Mengacungkan Jari Tengah


Entah apa yang ada dibenak pelaku ini, sampai tidak ada sedikit pun rasa takut yang nampak di wajahnya.
Malah sepertinya dia sangat senang ditangkap Polisi atas tindakan yang dilakukannya.
Sampai berani mengacungkan dua jari tengah, padahal kedua tangannya telah diborgol oleh Polisi.

Mungkin cepat atau lambat akan ada berita lanjutan terkait masalah ini, karena jika melihat tindakan yang dilakukan SH ini, tentu bukan merupakan contoh tindakan baik dan respon baik mempertanggung jawabkan kesalahan.

Semoga saja Polisi bisa memberikan sanksi dan hukuman kepada si pelaku, karena telah merusak fasilitas keamanan dan melakukan tindakan tidak menyenangkan.

Bagaimana menurut pandangan Agan dan Sista melihat tindakan yang dilakukan oleh si pelaku perusakan Pos Polisi ini?
Dan apa hukuman yang sekiranya bisa diberikan kepada si pelaku sesuai tindakan kejahatan yang dilakukannya?
Boleh silakan berikan pendapat GanSis melihat tindakan yang sangat tidak terpuji dari si pelaku.

Itu lah tadi berita viral dari kriminil jail yang suka usil. Ditangkap bukannya tobat, malah bergelagat tidak terhormat.
Oke, terima kasih buat yang sudah mampir baca, jangan lupa tinggalkan jejak tanggapan baik Agan dan Sista dengan berkomentar di bawah!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 14
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 07:49
sabet pake selang aer aja tuh orang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 07:57
pansos yang pansos emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:01
10 semester hasilnya bgitu...... suruh ngulang lg dr awal....... emoticon-Ngacir

profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:03
calon mabadi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:06
kayanya ada motiv tersendiri deh gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:06
Quote:Original Posted By hvzalf
Good job.
😂😂😂

emoticon-Cape d... job apaan

Quote:Original Posted By lintangayudy
Wkwkwk pengen terkenal dia

emoticon-Ngakak caranya itu lo, bikin emosi

Quote:Original Posted By 37sanchi
Dia paling belom pernah kenal sama si neng...



Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!

Ajak ngopi dah kalau gituemoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By purwanti29
potong aja kedua jarinya🤬


emoticon-Shakehand2 sepakat nih
0 0
0
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:08
konsisten.
daripada yang maki2 di medsos, keciduk langsung masuk ke templet Agamis dengan sorban dan Peci.

profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:08
Quote:Original Posted By Mahbubah127
wkwkkk.. mayak

emoticon-Bingung mayak tuh apa Mbak?

Quote:Original Posted By xdewa
FUCEK BUAT KLENNNN

emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak kurang ajar banget cuyy

Quote:Original Posted By ayosholat
da ril FUCEK idiot
gua yakin dia kesulitan di kampusnya

emoticon-Cape d... kayaknya sih gitu, terlampau stres jadinya cari masalah

Quote:Original Posted By ayosholat
Di DO gan, terus jadi madesu itu orang


emoticon-Ngakak bisa jadi yak
0 0
0
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:10
Quote:Original Posted By qonidio
Boleh saja
Bisa jadi doi sakit jiwa emoticon-Maaf Agan

Oke, otw buat nampol

Quote:Original Posted By rezachenko7
Anjay santuy sekali hidup andaa ..

emoticon-Wkwkwk

emoticon-Cape d... iya, berasa bebas hukum

Quote:Original Posted By hhendryz
asik, udah sah tuh pak polisi, jadiin dendeng di kantor emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak dendeng kalengan

Quote:Original Posted By BurnXOut
jagoan mungkin gan


emoticon-Cape deeehh jagoan kok ditangkap
profile-picture
qonidio memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:11
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
2020 terlalu banyak psikopat di dunia enih...
emoticon-Cape d...

emoticon-Matabelo iya, jadi ngeri ane

Quote:Original Posted By ahmadghozali25
anjay itu ga salah gan semester 10 ? emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak entah, kok bisa sampek semester 10

Quote:Original Posted By inreallifeasu
manusia pengen eksis emoticon-Big Grin

Biasanya model2 beginian baru akan menyesal disaat setelah benar2 di pidana

emoticon-Ngakak pakek nangis ya

Quote:Original Posted By joedeadlock
otaknya dah geger ituu... kek orang mabok tampang nya minta di keroyok emoticon-Ngakak


emoticon-Marah beneran dah, jengkelin banget
0 0
0
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:12
Quote:Original Posted By ijobanter
mungkin maksudnya fucek..😄😄😄

emoticon-Bingung apaan sih fucek

Quote:Original Posted By fauziiaraxii
sabet pake selang aer aja tuh orang

emoticon-Ngakak biar apa Gan?

Quote:Original Posted By ReniHujan17
pansos yang pansos emoticon-Cape d...

emoticon-Bingung pansos

Quote:Original Posted By pulpe
10 semester hasilnya bgitu...... suruh ngulang lg dr awal....... emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak uya bener, suruh ngulang aja dah
0 0
0
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:13
Quote:Original Posted By nyongnyongan
calon mabadi

emoticon-Cape d... jelas, bentukannya begitu

Quote:Original Posted By Harryjoshua555
kayanya ada motiv tersendiri deh gan

emoticon-Bingung apa ya kira-kira?

Quote:Original Posted By balnus2019
konsisten.
daripada yang maki2 di medsos, keciduk langsung masuk ke templet Agamis dengan sorban dan Peci.


emoticon-Matabelo ane kagak tau dah itu siapa
0 0
0
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:15
terinspirasi dari video fucek-fucek pasti.
emoticon-DP
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:18
psiko jg niih bocah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:20
Kalo polkis lalu lintas ane no komeng dah. Emang rada kontroversi sih lembaga yg satu ini emoticon-Smilie
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:24
Quote:Original Posted By habib.begajulan
terinspirasi dari video fucek-fucek pasti.
emoticon-DP

emoticon-Bingung video apaan sih Gan itu?

Quote:Original Posted By sahabatkaskus
psiko jg niih bocah

emoticon-Cape d... udah bukan bocah itu

Quote:Original Posted By jokerandbane
Kalo polkis lalu lintas ane no komeng dah. Emang rada kontroversi sih lembaga yg satu ini emoticon-Smilie

emoticon-Bingung kenapa?
0 0
0
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:38
orang depresi berat ini, udah 10 semester masih belom lulus
emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:40
tunggu kalau sudah disekolahin di kantor polisi, baru mewek2 dan minta maaf
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:46
emoticon-fuck mungkin sehari sebelumnya doi kena tilang di daerah situ emoticon-fuck
0 0
0
Pelaku Perusakan Pos Polisi Ditangkap, Tidak Menyesal Malah Acungkan 2 Jari Tengah!
11-03-2020 08:46
Quote:Original Posted By skyHawk16
orang depresi berat ini, udah 10 semester masih belom lulus
emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak oke, berarti polisi tepat nangkep dia. Biar dicariin psikolog kalau gak psikopat

Quote:Original Posted By gesit.79
tunggu kalau sudah disekolahin di kantor polisi, baru mewek2 dan minta maaf


emoticon-Tepar kebiasaan
0 0
0
Halaman 2 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia