Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
335
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6820c3a2d1951f0701e20f/mahasiswa-di-makassar-gantung-diri-minta-disaksikan-mantan-pacar-lewat-video-call
Masa muda adalah masa di mana emosi belum mampu dikontrol dengan baik. Terkadang amarah lebih membumbung ketimbang menciptakan sabar yang berkepanjangan. Untuk itu sangat rentan sekali bagi kaula muda untuk melakukan hal-hal yang dapat membahayakan jiwanya tanpa pikir panjang.
Lapor Hansip
11-03-2020 06:20

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Masa muda adalah masa di mana emosi belum mampu dikontrol dengan baik. Terkadang amarah lebih membumbung ketimbang menciptakan sabar yang berkepanjangan. Untuk itu sangat rentan sekali bagi kaula muda untuk melakukan hal-hal yang dapat membahayakan jiwanya tanpa pikir panjang.

Terlebih lagi jika sudah berbicara soal asmara. Mereka yang tak mampu menahan sakitnya cinta yang dikhianati, atau ketulusan yang tak terbalas, rindu yang sulit dipertemukan membuat para anak muda bersikap nekat demi melampiaskan kekecewaan.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Seperti halnya yang terjadi di Makassar, seorang mahasiswa ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di seutas tali yang mencekik lehernya. Peristiwa bunuh diri terjadi pada Sabtu 7 Maret 2020, sekitar pukul 17.00 WITA di kamar kos nya jalan Kesadaran, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Diduga sebab gantung diri korban adalah soal asmara dengan mantan pacarnya bernama Elthy Badung (19). Diketahui bahwa keduanya Komang Mugiarto (23) dan Elthy telah putus, dan diyakini bahwa Komang merasa belum menerimanya apalagi ia sering kali melihat sang mantan bersama kekasih barunya.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Sebelum memutuskan gantung diri, pada Jum'at (6/3/2020) Komang sempat mengirimkan pesan lewat aplikasi Whatsapp. Dalam chatting tersebut Komang mengaku sangat sedih dengan perpisahan mereka, bahkan ia berada dalam kecemburuan yang sangat besar melihat kekasihnya itu kini sudah milik orang lain.

"Sayapun capek seperti ini, pikiran tidak karuan, kadang menangis tidak jelas. Mau pikir enak kayak gitu. Rinduka sama orang yang sudah milik orang lain. Cemburu melihat kemesraan seseorang yang bukan milikku lagi. Gelisah mikirin dia lagi ngapain," pesan yang disampaikan korban kepada Elthy dalam chat WA keduanya.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Mendapat pesan seperti itu, Elthy hanya membalas seadanya saja. Namun, perempuan 19 tahun tersebut telah mengetahui bahwa Komang mantan kekasihnya itu berniat bunuh diri. Komang sempat bertanya apakah Elthy bahagia ketika dirinya tak lagi menggangunya. Lagi-lagi pertanyaan tersebut tak dijawab oleh Elthy. Ia juga sempat curhat merasa lelah dengan keadaan seperti itu.

Melihat mantan kekasihnya bersikap cuek kepadanya, korban pun menebar ancaman bahwa ia akan bunuh diri. Aksi tersebut ternyata benar-benar dilakukan. Bahkan mahasiswa Unibos tersebut meminta sang mantan untuk menjawab video call nya untuk menyaksikan secara langsung adegan bunuh diri tersebut.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

"Kuanggap jawabanmu iya, tolong jangan tidur malam ini. Nanti saya VC ki kalau sudah siap. Kuhabiskan dulu rokokku nah sebatang. Tolong angkat telfonku untuk terakhir kalinya.

Kamu tidak perlu bicara karena tidak ada yang perlu dibicarakan. Cukup lihat dan nikmati pemandangannya. Btw... kusayangki sampe akhir hayatku. Ummaachhh." Komang mengirimkan pesan tersebut kepada Elthy sebelum gantu diri dilakukan. Saat itu, Elthy tak menjawab video call dari Komang.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Diduga, Komang melakukan aksi bunuh diri tak lama dari video call yang tertolak tersebut atau sekitar pukul 23.14 WITA. Elthy yang merasa khawatir mencoba terus mengirimkan pesan, tapi tak dibalas. Ia pun meminta Komang untuk menelepon, namun tak kunjung ada panggilan hingga pukul 23.31 WITA.

Elthy terus berusaha menghubungi korban. Adapun salah satu pesan yang dikirimkannya ialah "Kak, jangan nekat." Hingga akhirnya Komang memang benar-benar ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Pelajaran untuk para remaja agar tetap mampu berpikir rasional, tenangkan hati jika kegalauan hadir dalam pikiran dan hati. Sesungguhnya setelah kesulitan akan selalu ada kemudahan. Apalagi perkara asmara, jangan sampai membutakan mata, menggelapkan dunia, menghitamkan masa depan yang ada.

Sungguh tak akan lari gunung dikejar. Begitupun jodoh, sudah ada dalam garis tangan Tuhan. Tak perlu risau dan galau. Bahwa cinta itu tak harus memiliki, biarkan ia tertanam dan berbunga kelak setelah waktunya. Jangan sampai nyawa hilang dengan sia-sia karena persoalan asmara buta. Ingat orang tua yang membesarkan, mendoakan agar kita senantiasa hidup dalam ketenangan.

Sumber :

2
Diubah oleh hvzalf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 46 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 16
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 07:41
bunuh diri Adalah Jalan terjal menuju neraka
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan agritronika memberi reputasi
2 0
2
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 07:46
kayanya dulu dah ada deh yaa gan yang live di facebook
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan agritronika memberi reputasi
2 0
2
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:00
itu cowok lemah banget, putus satu, ganti yang baru seharusnya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan agritronika memberi reputasi
2 0
2
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:01
kasian juga mantannya pasti syok
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:01
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

ini lagi ngarahin gaya atau gimana? mas senyum dikit ya...cekrek, oke bagus, skrng ganti gaya...yak..cekrek emoticon-Hammer2
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:02
😆 sumbu pendek banget yak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:03
laki-laki bundir karena persoalan asmara terlihat memalukan karena terlihat lemah.
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan agritronika memberi reputasi
2 0
2
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:04
ane mungkin paham apa yg dia rasain dan juga pernah mengalami patah hati kerna kebucinan ane dulu, tp jangan sampai membutakan hati dan pikiran gitu juga sih emoticon-Sorry kan sayang banget nyawanya, mending buat ane aja sini biar ane punya dua nyawa emoticon-No Hope
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:09
Gak punya Iman.....
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:09
bunuh diri kok kakinya masi napak di lantai?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:10
baguslah berkurang sudah orang sakit jiwa seperti itu, untung udah jadi mantan, coba kalau jadi menikah orang ini lebih gila lagi tingkah lakunya, hati2 cari pasangan selidiki dulu kejiwaannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagogkritikal dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:21
emoticon-Turut Berduka

beginilah cinta deritanya tiada akhirrr...


sayang banget kenapa mesti mati karena cinta..

emoticon-Cape d...
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:21
Cinta yang sangat merugikan.....cinta buta.......masih muda mudah putus asa....ayo selagi muda gunakan dan isi masa mudamu dengan sesuatu yang bermanfaat.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:38
ya mau gimana, memang rada goblog sih kalo udah perkara jatuh cinta, kepleset cinta dan terjerurumus cinta. Yang enak mungkin bercintanya.

Si laki ini yah tetap bego !
orang bego layak dikurangi, tapi ga bunuh diri juga bambang !!!


Dengerin...

Masih banyak cewe, banyak cowo !



profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:42
posisi kaki menyentuh lantai... berarti emang gak ada niat untuk membatalkan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:48
sedih sekali
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:51
si pria berharap si wanita akan menyesali kepergiannya. dan beberapa tahun kemudian, dengan bantuan kekasih barunya, si wanita akhirnya bisa melewati semua ini. menikah, punya anak, dan peristiwa ini tinggal sebuah kenangan yang tak lagi megganggunya.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:56
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Jadi laki2 yg gantung diri itu pacarnya cewek ini sri.. emoticon-Big Grin
Mulus gitu pacarnya..emoticon-Big Grin
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:56
Kasihan, miris, prihatin.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
11-03-2020 08:58
bundir bundir aja

gak usah pake acara caper emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vicdensus88 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 2 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia